Galaxy Fold Tak Kunjung Rilis, Bos Samsung Malu

Samsung Galaxy Fold

Dzargon - Sudah sejak Februari, Samsung akan meluncurkan seri terbarunya bernama S10, tetapi hingga kini ponsel dengan layar lipat bertajuk Galaxy Fold tersebut tak kuncung muncul di pasaran. Tentunya hal ini membuat Bos Samsung menutup mukanya karena malu.

Sebenarnya perusahaan yang mendapat penghargaan Best Brand di tahun 2019 ini telah menjadwalkan Galaxy S10 rilis di Bulan April kemarin, namun tak disangka ternyata terdapat masalah pada layar Galaxy S10 ini sehingga jadwal perilisannya terpaksa dimolorkan.

Rasa kecewa Co-CEO Samsung, DJ Koh, diungkapkannya akibat peluncuran Galaxy Fold yang molor dalam waktu lama. Meskipun sempat diumukan oleh Eksekutif Samsung bahwa Galaxy Fold akan segera hadir tetapi hingga kini belum ada kabar kepastian peluncurannya.

"Itu memalukan. Saya mendorongnya sebelum siap,'' tutur DJ Koh.

Karena hingga sekarang jadwal perilisan belum muncul mengakibatkan kuatnya asumsi bahwa masalah layar yang diungkap di awal belum terselesaikan dengan baik. Walaupun pada saat klarifikasi DJ Koh tidak menguraikan masalah yang menjadi tembok penghalang Samsung merilis Galaxy S10 ini tetapi pengguna Samsung tetap menunggu setia waktu perilisannya.

Walaupun demikian, DJ Koh membagikan angin segar bahwa sudah lebih dari 2.000 prototipe Galaxy S10 Fold yang tengah diuji seva=cara kontinu dan ekstensif sehingga besar harapan Samsung agar produk ini tidak memunculkan masalah baru ketika telah di rilis.

Pihak mereka cuman memundurkan jadwal peluncuran bukan membatalkan rencana produksi dari Galaxy Fold ini ke tangan para konsumen. Kendati demikian, Perusahan Smartphone yang kantor utamanya berada di Negeri Ginseng, Korea, ini belum bisa menjanjikan jadwal pasti perilisan produknya yang satu ini.

"Beri kami sedikit waktu lebih banyak lagi. Beberapa minggu terakhir saya berpikir pihak kami telah mendefenisikan semua isu dan semua persoalan yang sebelumnya kami tidak temukan," jelasnya.

Kita tunggu saja ya guys perkembangan Galaxy Fold ini.

0 Response to "Galaxy Fold Tak Kunjung Rilis, Bos Samsung Malu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel