Diterpa Masalah, Anak Jadi Kekuatan Bagi Ruben Onsu

Ruben Onsu
Dzargon - Belakangan ini, presenter Tanah Air Ruben Onsu tengah diterpa persoalan yang taka da henti-hentinya. Mulai dari terror-teror aneh yang menerpa keluarganya sampai dengan terjadinya kebakaran di salah satu gerai usaha ayam miliknya.

Kendati demikian, Ruben mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sangat lelah dalam menghadapi persoalan yang tengah dideritanya beserta keluarga.

“Capek, badannya itu udah cukup lelah gitu, bahkan saya sama keluarga saya sudah bicara cukup serius tentang hal ini, makanya apa yang menjadi keputusan kami nanti pasti disiapkan,” ungkap suami Sarwendah tersebut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (5/8/2019).


Akan tetapi, siapa sangka ditengah menghadapi masalah tersebut kehadiran anak angkat Ruben bernama Betrand Peto justru memberikan warna baru bagi keluarga Ruben. Bagi pria berusia 35 tahun tersebut, kehadiran Betrand, Thalia, dan Thania adalah salah satu sumber keluatannya dalam menghadapi permasalahannya saat ini.

“Ya penghibur hati saya, Wenda, Thalia, Thania, ya happy banget. Apalagi Betrand main sama Thalia. Itu jadi alasan buat saya enggak menyerah sih, jadi itu yang buat saya semangat. Betrand, Thalia, Thania, kekuatan saya,” kata Ruben Onsu kemudian.

Pelantun lagu ‘Hip Hip Hura’ ini juga mengatakan bahwa sebenarnya dirinya sama sekali tak pernah menceritakan permasalahannya secara langsung kepada anak angkatnya, Betrand. Akan tetapi, Ruben melihat pada beberapa kesempatan bahwa Betrand sebenarnya juga merasakan kepenatan yang tengah dialami oleh Ruben terkait dengan masalahnya.

Tak hanya itu, Ruben juga menyebutkan bahwa Betrand merupakan seorang anak yang memiliki sifat yang cukup romantis kepada orang. Misalnya saja, Betrand diketahui selalu memiliki perlakuan yang manis untuk menenangkan hati Ruben.

“Dia anaknya sweet banget, ayahnya lagi diam, bengong, dia suka peluk saya dari belakang, kayak kemarin kita liburan dua hari di Bali dia sweet banget, enggak mau jauh dari saya, duduk sebelahan,” ungkap Ruben.

“Jadi dia tahu apa yang dirasakan orang tua. Jadi di beberapa poin saya lagi diam aja, dia yang negor saya. Saya sama Wendah cuma menilai ini anak udah ada feelnya sama saya,” tambah Ruben lagi.

Pembawa acara Brownis Trans TV ini juga merasa bahwa Betrand berada di keluarganya dan menjadi bagian dalam hidup Ruben lantaran telah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Karena ketika saya memutuskan, 'Gue klik banget sama Betrand.' Hati kita, keluarga, papi maminya Wendah semua pada suka. Saya anggap dia malaikat kecil yang Tuhan kirimkan pada saya untuk dijaga,” tutup Ruben Onsu.

0 Response to "Diterpa Masalah, Anak Jadi Kekuatan Bagi Ruben Onsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel