Darah Tebal - 7 Hero Lifesteal Paling HandalOP di Mode Rank, Mobile Legend

Hero Mobile Legends Yang Ahli dalam Soal Lifesteal

Dzargon - Kemampuan Lifesteal pada game MOBA seperti Mobile legends adalah hal yang penting dipahami bagi para player Mobile Legends. Betapa tidak, dengan kemampuan ini maka kamu bisa membasmi semua lawan dengan memberikan damage yang menyakitkan sambil mengisi darah sendiri.

Jadi kalo kamu paham mengenai kemampuan lifesteal ini, maka tentunya kamu gak akan melewatkan menggunakannya. Yah selain dapat bertahan hidup dengan menambah darah dari attack, kamu juga tidak perlu lagi bolak-balik kandang hanya untuk transfusi darah.

Kemampuan lifesteal yang biasanya dapat kamu peroleh dari penggunaan item ini sangat dapat membantu kamu untuk menang dalam setiap match. Namun, kamu perlu tahu juga nih bahwa selain dari pembelian item, kemampuan lifesteal atau spell vamp juga dapat kamu dapatkan dari beberapa hero yang memang sudah memiliki kemampuan lifesteal dan spell vamp bawaan.

Siapa saja kah mereka hero yang memiliki kemampuan lifesteal dan spell vamp itu ? simak ulasannya berikut ini!

1. Alpha

Pahlawan bertopeng dengan rambut gimbal ini menjadi salah satu hero mobile legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang diperoleh dari skill bawaan milikinya yaitu Force Swing.

Force Swing milik alpha ini sangat ampuh dalam urusan mencuri darah musuh dan memberikan kemampuan lifesteal yang cukup besar yaitu sebanyak 150-300 HP setiap hero yang kena serangan.

Oleh karena kemampuan lifesteal yang dimilikinya, hero ini sangat bagus untuk kalian yang suka fight dan maju terus pantang mundur. Apalagi jika melengkapinya dengan pemilihan item spell vamp seperti Bloodlust Axe. Dijamin hero milikmu akan menjadi penguasa lane.

Hero Mobile Legend legenda dari Jepang Alpha

2. Hanabi

Hanabi adalah Konuichi asal jepang yang saat ini sangat laku digunakan oleh para player mobile legends. kemampuan lifesteal yang dimilikinya melalui skill petal barrage mampu mencuri darah musuh sambil memantulkan serangan ke beberapa musuh sekaligus.

Sedikit catatan yah, bagi kamu yang baru menggunakan Hanabi maka kamu harus sabar yah. Pasalnya, kemampuan lifesteal hanabi hanya mengambil kurang dari 10 % darah musuh.

Namun itu hanya pada awal game saja, selanjutnya seiring game berjalan dan sudah memasuki late game, maka lifesteal yang dimilikinya akan mulai terlihat karena kenaikan efek lifesteal yang semakin tinggi.

Dengan Kemampuan yang dimiliki Hanabi ini, maka kamu gak usah beli item lifesteal lagi. Sebaiknya kamu membeli item lainnya yang bisa menopang kemampuan bertahan Hanabi dari gank lawan.

Hanabi Hero Mobile Legend yang keren Auto Win

3. Alucard

Alucard adalah hero yang bisa dibilang gratis kamu dapatkan di awal-awal kamu bermain mobile legends. Meski gratis, kamu harus tahu bahwa kemampuan alucard ternyata sangat bagus dalam menghadapi fight 1 vs 1 atau 1 vs gank lawan.

Alucard yang sering disebut rajanya lifesteal, dapat mengeluarkan kemampuannya itu dengan sangat menyakitkan melalui skill ulti yang dimilikinya. Saat ultimate-nya diaktifkan, maka angka lifesteal yang dimilikinya akan meningkat sampai 130% pada level maksimalnya.

Dibalik kemampuan yang dimilikinya, Alucard terbilang gampang dimatikan dengan hero lawan yang memiliki skill kontrol yang baik mengingat Alucard memiliki darah yang tipis.

Alucard atau Dracula mampu Menghisap Darah di Mobile Legend.

4. Argus

Kemampuan lifesteal Argus yang ada pada skill ultinya eternal evil ini, dapat berlangsung selama 5 detik dan dapat menyerap 100% damage yang diterima dari serangan musuh.

Hebatnya lagi, selama skill ini aktif, Argus akan kebal terhadap segala bentuk damage yang diberikan lawan, baik itu Physical Damage, Basic Attact, Magical Damage dan True Damage.

Meski Argus memiliki skill yang luar biasa, ternyata ia juga memiliki kelemahan berupa durasi cooldown yang sangat lama sekitar 80 detik. Olehnya itu buat kamu yang suka pakai hero ini, kamu juga harus pandai menggunakan ilmu kabur ketika hero Argus mu sudah dalam keadaan cooldown.

Skin Mobile Legend Argus

5. Thamuz

Thmamuz bisa dibilang salah satu hero baru yang dirilis Mobile legends. Meski begitu, nyatanya player yang sering menggunakan hero ini terbilang masih sedikit. Apalagi bagi mereka yang masih belum tahu keistimewaan hero ini.

Hero dengan tipe fighter ini memiliki kemampuan yang luar biasa dengan panas api neraka yang dibawanya bukan tidak mungkin kamu akan gosong dibuatnya. Selain itu, Thamuz juga memiliki kemampuan lifesteal yang terletak pada skill Ulti yang dimilikinya.

Skill Cauterant Inferno milik Thamuz ini dapat memberikan damage yang besar dan terus menerus, skill ini memberikan kemampuan mencuri darah sebesar 3% saat Thamuz menyerang dengan serangan dasar.

Mungkin kamu akan beranggapan bahwa angka 3% itu adalah angka yang kecil. Namun perlu di ingat bahwa Thamuz memiliki kemampuan lifesteal yang akan terus meningkat berkat tambahan 22% attack speed yang membuat Thamuz dapat lebih cepat menyerap darah hero lawan.

Kalo kamu ingin melihat kemampuan Thamuz yang luar biasa lebih jauh lagi, kamu bisa memilih item khusus attack speed seperti Golden Staf, Windtalker atau Scarlet Phantom.

Thamuz Hero Figther dengan Hit Point Tinggi

6. Alice

Kemampuan Alice yang bisa menghisap darah musuh, membuatnya menjadi salah satu hero wanita yang paling menakutkan. Alice sebagai hero magical lifesteal, dapat mengeluarkan kemampuannya dengan menggunakan skill ulti miliknya Blood Ode.

Dengan menggunakan skill ulti, Alice mampu memberikan damage yang besar yakni 160-220 poin setiap detiknya. Selain itu Alice juga mampu memulihkan kembali darahnya sebesar 80-120 HP.

Kemampuan istimewa Alice sebagai penghisap darah, mampu membuat lawan frustasi karena efek hisap darah Alice berlangsung selama 5 detik dan mampu menghisap darah musuh sampai 1100 HP selama skillnya aktif.

Selain itu, perlu diketahui juga kalau skill Alice efeknya per-area. Jadi, bukan tidak mungkin Alice dapat menghisap darah dari semua hero lawan yang ada pada area ultimate Alice. Nah, itulah kenapa Alice ini juga sangat bisa di jadikan inisiator serangan yang baik untuk memporak-porandakan pertahanan musuh.

Hero Mobile Legend Alice

7. Ruby

Hero lainnya yang memiliki kemampuan Spell Vamp adalah Ruby. Kelebihan Ruby dengan hero lifestealer lainnya adalah ia mampu menyerap darah sebesar 5% tanpa menggunakan item.

Ruby juga memiliki kemampuan mobility yang sangat bagus dan mampu mengonversikan lifesteal dari Physical Attack menjadi Spell Vamp.

Hal ini menyebabkan Rubi tidak memiliki kemampuan menyerap darah dari Basic Attack, akan tetapi sebagai gantinya efeknya ditingkatkan menjadi 125% melalui Physical Damage. Selain itu, Colddown yang sangat cepat yakni 3 detik membuat Rubi menjadi Hero yang dengan ketebalan hampir setara Tank.

Hero Mobile Legend dengan darah tebal Ruby

Skil Lifesteal dan Spell Vampire dari Ruby ini semakin OP jika digabungkan dengan Item Bloodlust Axe, dijamin bikin lawan jadi puyeng deh.

Built Item Utama untuk Ruby Mobile Legend

Nah, itu dia ke-tujuh hero lifesteal yang bisa menjadi pilihan kamu yang suka fight one by one tanpa harus capek-capek kembali ke kandang hanya untuk sekedar chek point/Mengisi darah.

0 Response to "Darah Tebal - 7 Hero Lifesteal Paling HandalOP di Mode Rank, Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel