Cinta Laura Tampil di JFC, Ibunda Minta Maaf Atas Polemik Pakaian Sang Anak

Cinta LAura pAmer bibir indah dan mulus
Cinta Laura
Dzargon - Artis cantik Cinta Laura diketahui menjadi salah satu artis yang tampil dalam ajang Jember Fashion Carnaval (JFC) belum lama ini. Akan tetapi, siapa sangka penampilan Cinta justru menuai kroversi publik. Bagaimana tidak, kala itu pakaian yang dikenakan oleh Cinta dianggap sangat terbuka dan vulgar oleh beberapa pihak, salah satu yang menanggapi hal tersebut adalah FPI.

Kendati demikian, tak ingin masalah tersebut semakin melebar Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura akhirnya angkat bicara. Sebagai seorang ibu, ia meminta maaf kepada semua pihak apabila kala itu penampilan Cinta dinilai mengumbar aurat di JFC.

"Pertama, saya selaku mama Cinta minta maaf kalau menurut MUI dan FPI itu terlalu vulgar," tutur ibunda Cinta saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Herdiana juga mengungkapkan bahwa saat itu sang anak hanya bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan yang ada di Indonesia. Hal tersebut sama sekali tak memiliki tujuan lain seperti yang dituduhkan oleh sejumlah pihak yang keberatan.

Pamer Paha Mulus dan Seksi di Jember Karnaval Cinta Laura
Penampilan Cinta Laura di JFC

Seperti yang kita ketahui bahwa Cinta merupakan ikon dari JFC. Kala itu, Cinta juga diwajibkan untuk mengenakan busana yang dikenal dengan nama hudoq yang merupakan kebudayaan dari Kalimantan Timur.

"Jadi kita tak pikir negatif macem-macem, karena ini kebudayaan Dayak, kan," ungkap Herdiana kemudian.

"Kita tidak menyalahkan siapa pun, kita hanya bersyukur karena Jember Fashion Carnaval sukses besar di Indonesia dan mancanegara. Soal kontroversi yang pro dan kontra itu di luar dugaan kita, di luar dugaan penyelenggara, sampai seheboh ini," tambah ibunda Cinta lagi.

Sang ibunda juga mengatakan bahwa saat ini Cinta telah mengetahui masalah tersebut. Padahal sebelumnya, sang ibu tak memberitahu Cinta terkait dengan kontroversi yang terjadi. Oleh karena itu, Cinta sempat merasa kebingungan. Bagaimana tidak, Cinta mengaku dirinya hanya ingin professional dalam menjalankan pekerjaannya.

"Kita terkejut juga tapi mau diapain, sudah terjadi dan kita hanya melaksanakan tugas secara profesional. Pokoknya tante mewakili Cinta Laura dan Bubah Alfian menyampaikan maaf jika ada pihak-pihak yang merasa terganggu dengan perayaan Jember Fashion Carnaval," katanya.

Meski begitu, pihak dari JFC diketahui juga telah meminta maaf terkait dengan kontroversi yang telah terjadi.

“Persiapan JFC berlangsung lama, setahun sebelumnya. Kami fokusnya ke persiapan talent yang kami rekrut dari masyarakat dan sebagainya, sehingga bisa saja terjadi apa yang kami harus lakukan lalu kami lalai. Ini kelalaian panitia. Kami menyampaikan permohonan maaf karena hal ini sudah terjadi,” tutur Suyanto selaku CEO Jember Fashion Carnaval (JFC).

0 Response to "Cinta Laura Tampil di JFC, Ibunda Minta Maaf Atas Polemik Pakaian Sang Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel