Bukan iPhone 11, Ini Nama Ponsel iPhone Selanjutnya

Apple iPhone 11

Dzargon - Sudah dari lama kabar mengenai Apple yang akan meluncurkan smartphone terbarunya tersebar di masyarakat. Bocoran yang didapatkan mengatakan ponsel pintar tersebut dinamai dengan iPhone 11 sesuai dengan urutan generasi ponsel yang dirilis pihak Apple.

Nampaknya Apple sudah demi sedikit mengubah budaya penamaan ponsel iPhone dengan menyelipkan angka di belakang kata iPhone yang menandai urutan generasi ponsel tersebut.

Dimulai dengan ponsel iPhone X, dimana X yang dibaca ten atau sepuluh merupakan tanda sepuluh tahun iPhone ikut menyemarakkan pasar bursa ponsel pintar. Selanjutnya, budaya baru ini dilanjutkan dengan menamai ponsel pintar berikutnya dengan nama XS, XS Max dan terakhir XR.

Si CoinX, sang informan handal, membagikan laporan mengenai penamaan iPhone musim ini yang tentunya tidak lagi memakai angka di belakang kata iPhone. Menurut CoinX kata “Pro” cukup menarik pihak Apple untuk menggunakannya pada ponsel terbarunya kelak.

Nama “iPhone 11” yang awalnya direncanakan bakal digunakan pada ponsel baru Apple, nampaknya akan diganti. Ponsel pintar milik Apple ini akan segera diluncurkan pada September di akhir tahun ini.

CoinX sudah kita ketahui memiliki track record dalam melaporkan bocoran smartphone yang akan segera dirilis. Terakhir kali prediksi CoinX yang tidak meleset adalah prediksi nama iPhone XS atau XR tahun 2018 lalu serta kebenaran tentang iPad Air yang berukuran 10,5 inci sebelum acara perilisannya dilaksanakan.

CoinX menjelaskan bahwa iPhone yang awalnya dinamai iPhone 11 serta iPhone 11 max bakal diberi nama baru dengan nama iPhone Pro. iPhone Pro ini memiliki dua ukuran ponsel, yang satu 5,8 inci dan yang satunya lagi 6,5 inci. Sedangkan untuk iPhone dengan harga terjangkau, iPhone XR, akan dinamai iPhone (2019), sama seperti produk iPad milik Apple sebelumnya.

Selanjutnya untuk smartphone Apple, iPhone XS dan XS Max dipercayai bakal diberi nama iPhone Pro dan Pro Max. Informasi terakhir yang dibagikan CoinX memberitahukan bahwa iPhone XS juga memungkinkan mengganti posisi iPhone 11 sedangkan iPhone 11 Pro diganti dengan iPhone XS Max sedangkan iPhone XR digeser namanya menjadi iPhone 11R.

Semoga prediksi CoinX ini tepat sasaran ya guys, untuk lebih lanjutnya kita tunggu Bulan September ini yang digadang-gadang Apple sebagai bulan sacral untuk meriliskan teknologi terbaru milik Apple.

0 Response to "Bukan iPhone 11, Ini Nama Ponsel iPhone Selanjutnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel