Blodlust Axe - Item Mobile Legend dengan Efek Spell Vamp paling Tinggi

Blodlust Axe - Item Mobile Legend dengan Efek Spell Vamp paling Tinggi

Dzargon - Bloodlust Axe adalah salah satu Item dalam game mobile legends yang dapat menjadi pilhan yang apik untuk melengkapi skill hero milikmu. Item ini dapat memberikan efek +20% spell vamp pada hero kamu sehingga hero milikmu mendapat tambahan 70 physical attack dan 10% cooldown reduction.

Bloodlust Axe adalah Satu-satunya item attack yang memberikan spell vamp. Item ini dapat menyembuhkan HP hero milikmu saat skill yang dikeluarkan menghasilkan damage dengan proporsi tertentu. Dengan kata lain jika ia terus menyerang dan menggunakan skill maka, HP ia bisa pulih kembali!

Buat Ruby kamu memiliki infitniy Spell Vamp effek yang luar biasa

Item dengan lambang kapak merah berduri ini bagus untuk para hero yang membutuhkan CD Reduction dan Lifesteal contoh-contoh seperti Ruby yang dapat spam dan juga bergantung pada keterampilannya dengan pasifnya, ia kadang-kadang tidak dapat dibunuh karena pasifnya. Alucard juga merupakan contoh yang baik.

Bloodlust Axe adalah gear Mobile Legends yang dapat menambah darah hero saat Skill yang di gunakan tepat mengenai target, makin banyak musuh yang kena maka makin banyak juga darah yang kita serap.

Beberapa player beranggapan kalo Bloodlust Axe adalah item LifeSteal, namun lifesteal yang didapat dari damage skill dan bukan dari damage attack biasa, lifesteal yang seperti ini disebut SpellVamp.

Item Bloodlust Axe ini sangat cocok digunakan oleh hero dengan tipe Assasin dan Fighter yang terkenal suka melepas skill dengan physical damage, namun tidka cocok untuk tipe Marksman yang mengandalkan basic attacks seperti Lesley, Hanabi, dan sejenisnya kecuali Carry yang memiliki skill Spinning ligthwell dan Phantom Step.

Bloodlust Axe ini sangat cocok dijadikan item pertama yang dibeli para jungler baik assassin ataupun figther, pasalanya Item ini memiliki fungsi menurukan CD sebanyak 10%, meningkatkan damage 70 point dan menghasilkan efek Spel Vamp sebesar 20%, sangat mumpuni meningkatkan attack dna durability secara bersamaan.

Asassin yang sering menggunakan Item ini adalah Fanny, Hayabusa, Lancelot, dan Saber. Untuk Zilong dan Argus tidak cocok dengan Item ini karena Zilong memiliki effek ability yang rendah sedangkan Argus sudah memiliki menkorversi seluruh Dagame ke HP dia saat mengeluarkan Ultimate atau Hero dengan Spell Vamp Alami.

Selain mereka berdua, Selena dan Gussion juga tidak cocok menggunakan item ini karena mereka tipikal Magic Damage untuk semua skill yang dikeluarkan.

Hero dengan Role Figther yang cocok dengan Item ini adalah Aplha, Bane, Rubby, Thamus, X-Borg, Dhyrot, Lapu-Lapu

Sekedar saran nih yah, sebaiknya item ini jangan kamu gunakan pada hero Marksman. Kemungkinan efek bloodlust axe tidak akan keluar karena hero Marksman lebih mengandalkan serangan attack biasa dari pada skill,

Sebelum memiliki cukup gold untuk membeli item ini, kamu dapat menyicilnya dengan cara membeli  Dagger dan Iron Hunting Bow terlebih dulu. Iron Hunting Bow menambah 10 Physical Attack dan 5% Penurunan CD.

Penting kamu ketahui juga Bloodlust Axe sangat baik untuk Hero yang memiliki Skill AoE (Area of Attack, serangan yang area damagenya cukup luas, jadi bisa terkena beberapa hero sekaligus). Sebagai contoh Alpha dan Balmond.

Keuntungan yang akan kamu dapatkan dalam penggunaan item ini adalah Makin banyak hero yang terkena damage dari skill, maka makin banyak juga darah yang dapat kamu serap, walaupun sebenarnya resiko menyerang kamu lebih besar. Olehnya itu sebaiknya kamu menyiapkan carrier atau crwod Control yang siap mengcover kamu dari belakang 

0 Response to "Blodlust Axe - Item Mobile Legend dengan Efek Spell Vamp paling Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel