Biodata Yuki Kato – Artis FTV Blasteran Jepang Indonesia

Biodata dan Profil Yuki Kato

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan Yuki Kato? Ia merupakan artis Indonesia yang memiliki darah blasteran Jepang Indonesia. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, ia juga merupakan salah satu artis bertalenta dan memiliki kemampuan akting yang hebat.

Seperti yang kita ketahui bahwa artis kelahiran 2 April 1995 ini telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak usianya masih belia dan terus berkarier sampai sekarang. Siapa sangka perjalanan karier Yuki di dunia entertainment merupakan bukan sesuatu yang instan didapatkan. Malahan ternyata banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari perjalanan kariernya.

Baju ketat dan seksi Yuki Kato

Profil Yuki Kato

Yuki Kato memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato yang lahir di Malang pada tahun 1995 silam. Yuki merupakan putri dari pasangan suami istri Takeshi Kato (Ayah) dan Twinawati (Ibu). Ayah Yuki merupakan seorang project manager.

Sementara sang ibu merupakan manajer Yuki sendiri. Artis cantik ini memiliki dua orang adik yang bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Descaesar Kato.

Artis seksi dan hot manis Yuki Kato

Perjalanan Karier Yuki kato

Yuki Kato memulai kariernya sejak usianya masih belia. Sejak kecil ia telah membintangi sejumlah sinetron layar kaca. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak bermain dalam sinetron yang berjudul Inikah Rasanya yang tayang pada tahun 2003 memerankan tokoh Jiny yang kala itu Yuki masih berusia 7 tahun.

Akan tetapi, nama Yuki Kato sebagai artis Indonesia semakin dikenal ketika memerankan tokoh Lisa dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007 yang lalu.

Tidak hanya sampai disitu, tawaran bermain sinetron pun semakin banyak dan sinetron yang membuat namanya semakin popular ketika berperan sebagai Rachel dalam sinetron Heart Series. Tak hanya itu, ia kembali memerankan sosok Rachel dalam sinetron Heart Series 2 yang tayang pada tahun 2013 yang lalu.

Tak hanya itu, Yuki juga pernah bermain dalam sinetron yang berjudul Arti Sahabat dan beradu akting dengan Stefan William. Sinetron tersebut membuat kedua nama artis ini semakin melambung dan kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi.

Yuki Kato artis seksi dan manis pakai Baju ketat dan seksi

Sejumlah sinetron, FTV, dan juga film layar lebar telah dibintangi oleh Yuki. Tak heran apabila ia mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Beberapa penghargaan yang didapatkan Yuki seperti duta pariwisata Insight of Indonesia tahun 2013, Artis FTV terbaik, aktris pemeran utama terfavorit dan masih banyak lainnya.

Siapa sangka, masa kecil Yuki sempat menjadi korban bullying. Kala itu, Yuki memiliki warna rambut yang cokelat terang dan nama yang asing. Karena hal tersebut, terkadang ia menjadi bahan ejekan teman-teman sekolahnya. Meski diejek, hal tersebut tak membuat Yuki pantang mundur. Ia justru terus menjalani kehidupannya dan memilih diam.

Bullying tersebut ternyata juga didapatkan Yuki ketika berada di lokasi syuting. Sehingga kondisi tersebut membuatnya terganggu. Akan tetapi, sang mama selalu memberikan semangat kepada Yuki. Malahan ejekan tersebut membuat Yuki semakin kuat dan terus berkarya. Buktinya sampai sekarang Yuki masih terus berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

0 Response to "Biodata Yuki Kato – Artis FTV Blasteran Jepang Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel