Biodata Tina Toon Artis Cilik Penyanyi Bolo Bolo yang Bermetaformosis Menjadi Gadis Cantik dan Seksi

Biodata dan Profil Tina Toon - Artis Cilik yang Kini Seksi Abis

Dzargon - Masih Ingat dengan pelantun lagu Mama-mama Bolo-bolo? paling tidak penggalang liriknya seperti ini :

Mama ... bolo-bolo
Papa ... bolo-bolo
Nenek ... bolo-bolo
Kakek ... bolo-bolo

Itulah adalah sepenggal lirik lagu yang sering didengar di era 90-an. Lagu ini populer di jamannya dulu. Kalian pasti tahu yang menyayikannya. Yupz dia adalah Tina Toon penyanyi lagu Bolo Bolo.

Biodata
Nama Asli : Agustina Hermanto
Nama Panggilan : Tina Toon
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1993
Jenis musik : Pop
Pekerjaan : Penyanyi, artis
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Perusahaan rekaman : Nagaswara, Republik Cinta Records, Soneta Record
Nama Ayah : Aan Hermanto
Nama Ibu : Megawati Hertanto

Tina Toon artis cilik jadi toge dan seksi


Penyanyi cilik itu mulai menjadi pusat perhatian ketika menyanyikan lagu 'Bolo-bolo' di masa kecilnya. Goyangan lehernya juga menjadi salah satu ciri khas dari sosok menggemaskan itu.

Tina Toon adalah putri dari pasangan pasangan Megawati dan Aan Hermanto. Tina Toon mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang penyanyi. Bakat Tina berasal dari ibunya yang dulu pernah tergabung dalam sebuah kelompok musik di Cirebon.

Oma Tina, Ana Setiawati rajin mengajak Tina mengikuti sejumlah lomba menyanyi. Pada usia empat tahun, Tina mendapat juara dua dalam lomba menyanyi yang diadakan di Mal Kelapa Gading. Saat itu Tina menyanyi lagu karangan A.T. Mahmud yang berjudul Pelangi-Pelangi

Tina Toon artis cantik bibir tipis dan seksi

Awal Karir Tina Toon

Tina Toon mengawali rekamam 1998, namun sayang karena peristiwa kerusuhan 1998, rekaman itu tidak dilanjutkan. Ia kemudian masuk ke sanggar milik Papa T. Bob, yang kemudian memberinya nama Tina Toon.

Setelah masuk sanggar Papa T. Bob dan diberi nama Tina Toon, kemudian merilis album pertama berjudul Bolo Bolo (1999). Dengan judul lagu Bolo Bolo sebagai andalan, lagu ini menjadi hits dan sukses dipasaran. Kesuksesan album pertama membuat Tina merilis lagi album kedua Siram (2000), Goyang Tina Toon (2001), dan Arti Bolo-bolo (2003).

Tahun 2004 Tina menjajal dunia layar lebar dengan membintangi film komedi berjudul Tina Toon dan Lenong Bocah. Film garapan Aditya Gumay ini bercerita tentang seorang gadis kecil miskin yang akhirnya menjadi orang kaya karena menyanyi.

Tina Toon cewek manis dan imut seksi

Tumbuh Dewasa dan Seksi

Pada tahun 2008 Tina Toon muncul lagi, kali ini dengan perubahan besar-besaran. Ia berubah pesat menjadi sosok perempuan langsing yang menarik dan lebih cantik. Tina toon menunjukkan bahwa ia bukan hanya lagi penyanyi imut layaknya waktu ia kecil dengan lagu bolo-bolonya. Penyanyi satu ini tampak berani dengan baju serta pose seksi.

Selain itu, ia juga merampungkan album berjudul I Love Music. Sebuah album lagu Pop, dengan dominasi music up & medium beat, juga bernuansa dance music. Single pertama dari album ini adalah lagu in my birthday yang merupakan hasil karyanya sendiri.

Tina Toon juga mulai membintangi beberapa film hingga menggeluti dunia presenter. Untuk merayakan kesuksesannya dari penyanyi cilik menjadi sosok remaja yang digandrungi penggemar. Pada tahun 2011, Tina kembali ke dunia tarik suara dengan membuat girl band Tina with D'Girls. Dia juga membuat sebuah biografi 'TINA: Metamorfosis'.

Kumpulan Foto Seksi Tina Toon

Tina Toon pamer paha mulus indah dan seksi Tina Toon

Tina Toon rambut kriting dan kencang Tina Toon

pamer paha mulus dan seksi Tina Toon

Tina Toon duduk intip celana dalam artis

Tina Toon manis pamer paha mulus pakai rok mini lebar dan seksi

Gelar Pendidikan S2

Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti, Tina Toon tak pernah melupakan pendidikan. Ia berhasil menyelesaikan kuliah S2 dengan nilai memuaskan. Butuh waktu 2,5 tahun bagi Tina Toon untuk menyelesaikan pendidikannya itu. Sampai akhirnya, ia menjalani sidang tesisnya pada 30 Januari 2017.

Tina Toon memiliki latar belakang pendidikan strata I jurusan Sistem Informatika. Sementara gelar magister S2 Tina Toon diraih di bidang Ilmu Hukum. Namun, Tina rencananya akan kembali mengambil kuliah S1 di bidang Ilmu Hukum.

Tak lama setelah itu, Tina Toon mengisi deretan artis yang terjun ke dunia politik. Awalnya, ia kerap berkicau di media sosial hingga akhirnya terjun menjadi caleg.

artis menggoda dan seksi Tina Toon

Menjadi Caleg dari Partai PDI P

Meniti karier sebagai artis cilik, Tina Toon mengganti namanya menjadi Tina Toonita. Dia kini memilih untuk menjadi salah satu caleg dari PDI Perjuangan. Berani terjun ke dunia politik banyak yang memandang, artis sangat memanfaatkan popularitas sebagai modal untuk menarik suara.

Tina Toon mengatakan selama masih dalam tahap bersosialisasi, dirinya masih terus mengambil job menyanyi atau sekadar menjadi pembicara. Namun, lain hal jika dirinya nanti terpilih menjadi salah satu anggota legislatif.

Tina ingin kehadirannya di politik bisa memberi warna dan sumbangsih untuk aspirasi rakyat, terutama di daerah pemilihannya. Ia juga berharap bisa memotivasi anak muda untuk peduli terhadap perpolitikan di Indonesia.

Filmografi

Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004)
Cinta Dalam Kardus (2013)

Diskografi

Bolo-Bolo (1999)
Siram (2000)
Goyang Tina Toon (2001)
Arti Bolo-Bolo (2003)
I Love Music (2008)

Acara televisi

Dubi Dubi Dam (RTV) (2018)

0 Response to "Biodata Tina Toon Artis Cilik Penyanyi Bolo Bolo yang Bermetaformosis Menjadi Gadis Cantik dan Seksi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel