Biodata Shireen Sungkar - Ratu Sinetron Cantik yang Kini Berhijab

Biodata dan Profil Shiren Sungkar - Ratu Sinteron Cinta Fitri

Dzargon  - Shireen Sungkar merupakan aktris Tanah Air yang terkenal lantaran membintangi sinetron yang berjudul Cinta Fitri. Akan tetapi, siapa sangka wanita kelahiran 28 Januari 1992 ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang GADIS Sampul pada tahun 2006 yang lalu. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

Walaupun tak berhasil menjadi pemenang dalam ajang tersebut, justru tak membuat Shireen menyerah justru hal tersebut membuatnya semakin semangat. Awalnya Shireen hanya mengantar sang tante untuk casting ke rumah produksi sinetron, SinemaArt. Tak disangka Shireen juga dilirik untuk bermain sinetron.

Nama Lengkap : Shiren Sungkar
Lahir : Jakarta, 28 Januari 1992 (umur 27)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Presenter, Penyanyi
Tahun aktif L 2007 - sekarang
Pasangan K Teuku Wisnu

Artis cantikd an amnis bibir merah cantik hidung mancung artis arab saudi

Tepat diusia Shireen yang ke-14 tahun, ia sudah menjadi seorang artis pendukung dan bermain dalam sinetron perdananya. Kala itu, Shireen bermain dalam sinetron yang berjudul ‘Bukan Diriku’ dan beradu akting dengan Baim Wong dan Riri Dwi Ariyanti.

Kendati demikian, tak heran apabila sejak saat itu Shireen mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain dalam sinetron seperti ‘Wulan’, "Perempuan Teraniaya", "Putri Duyung", dan "Bunga". Setelah itu, Shireen berpindah rumah produksi ke MD Entertainment dan siapa sangka ia langsung mendapatkan peran utama dalam sinetron yang berjudul ‘Cinta Fitri’.

Dalam sinetron ‘Cinta Fitri’, Shireen berhasil menarik perhatian para penikmat sinetron Tanah Air. bagaimana tidak, sinetron tersebut mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Tak tanggung-tanggung sinetron ‘Cinta Fitri’ tayang perdana pada tanggal 2 April 2007 sampai dengan 8 Mei 2011 yang lalu.

Tak hanya itu, sinetron ‘Cinta Fitri’ diketahui berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan mulai dari Program Ngetop dan Drama Seri Terfavorit pada SCTV Awards 2009 dan Drama Seri Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2010.

Tak heran apabila ‘Cinta Fitri’ tayang sebanyak 7 season yang terdiri dari 1002 episode. Sinetron tersebut juga termasuk ke dalam salah satu sinetron dengan episode terlama tayang di televisi. Berkat kemampuan akting Shireen dalam sinetron tersebut membuat namanya semakin populer.

Kumpulan Foto Cantik Shiren Sungkar

Shiren Sungkar Artis cantik manis dan imut hidung

Shiren dan Zaskia Sungkar artis manis

Shiren Sungkar rok rempel yang manis dan jilbab pink

Shiren Sungkar artis jIlbab dan manis

Rok lipit harga jual online

Shiren Sungkar pakai rok mini dan manis

Shiren Sungkar artis cantik dan manis pakai jilbab abu-abu

Shiren Sungkar pasang muka dan mimik muka yang menggoda bikin sange

Kehidupan Pribadi Shiren Sungkar

Mengenai kehidupan pribadi, Shireen sempat menjalin asmara dengan aktor bernama Adly Fairuz yang juga merupakan aktor yang bermain dalam sinetron ‘Cinta Fitri’.

Seiring dengan berjalannya waktu, Shireen melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Kala itu, ia tak sendirian, Shireen bersama dengan sang kakak, Zaskia Sungkar dengan membentuk duo vocal bernama ‘The Sisters’. Album perdana mereka dirilis pada tanggal 25 Juli 2008 berjudul ‘The Journey of Love’.

Walaupun telah sukses di dunia hiburan Tanah Air, Shireen sama sekali tak melupakan pendidikannya. Tepat di tahun 2009 ia menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Menengah Atas. Setelah itu, ia belajar Bahasa Inggris unutk memperdalam kemampuannya agar dapat melanjutkan studi di luar negeri, Australia.

Mengenai kehidupan pribadi, Shireen sempat menjalin asmara dengan aktor bernama Adly Fairuz yang juga merupakan aktor yang bermain dalam sinetron ‘Cinta Fitri’.  Akan tetapi, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan.

Tepat pada tahun 2013 yang lalu, Shireen akhirnya menemukan pasangannya yang juga lawan mainnya dalam sinetron ‘Cinta Fitri’, Teuku Wisnu.

Walaupun telah berumah tangga, lantas tak membuat Shireen melupakan pendidikannya. Justru ia tetap mengejar pendidikannya dengan kuliah di universitas swasta di Jakarta. Disamping kuliah, kala itu Shireen juga tengah hamil yang membuatnya sempat keteteran menjalani kuliahnya.

Tak sampai disitu, setelah melahirkan Shireen memutuskan untuk cuti kuliah lantaran memiliki kesibukan yang cukup padat. Akan tetapi, setelah 6 tahun kuliah Shireen akhirnya berhasil meraih gelar sarjana pada tahun 2017 yang lalu.

0 Response to "Biodata Shireen Sungkar - Ratu Sinetron Cantik yang Kini Berhijab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel