Biodata Selvi Kitty Penyanyi Lagu Abang Sayang

Biodata dan Profil Penyanyi Dangdut Seksi Selvi Kitty 

Dzargon - Selvi Isti Apriani atau yang kita kenal dengan nama Selvi Kitty adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Cewek seksi ini lahir di Tasikmalaya, 20 April 1993.

Biodata Selvi Kitty
Nama lahir : Selvi Isti Apriani
Nama lain : Selvi Kitty, Selvi
Tanggal Lahir : 20 April 1993 (umur 26)
Tempat Lahir : Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 2010–sekarang
Perusahaan rekaman : TX Music (2013-2015), Nagaswara (2015-sekarang)
Agama : Islam

Selvi Kitty kedipan mata menggoda dan seksi Selvi Kitty

Karir Selvi Kitty

Saat ini pedangdut Selvi Kitty bisa terbilang sukses terjun ke industri hiburan. Tetapi, sukses yang ia dapatkan tidak diraihnya dengan mudah. Selvi melewati perjuangan yang panjang dan melelahkan sehingga ia bisa terkenal seperti sekarang.

Kisah hidupnya di masa kecil sangat sulit baginya. Baru beberapa bulan terlahir di dunia, ia sudah tak lagi hidup bersama ayah dan ibunya.

Orangtua Selvi bercerai. Dari ayah dan ibunya tidak ada yang mau merawat dan membesarkannya. Kedua orang tuanya malah menyerahkan Selvi Kitty ke neneknya untuk di asuh.

"Aku hanya diasuh sama nenek," ucapnya ketika ditanya saat sesi foto pemotretan di salah satu kantor media online.

Selvi kitty mengakui bahwa hidup dan besar tanpa kasih sayang orangtua sangat menyedihkan. Tapi apa boleh buat, ia tidak punya pilihan. Dia hanya menjalankan takdir yang telah ditentukan.

Sejak masih kecil talenta dan bakatnya sebagai seorang penyanyi sudah mulai ia asah. Sewaktu Sekolah Menengah Pertama, Selvi pernah bergabung dengan salah satu grup band lokal di kota kelahirannya. Tapi ia memutuskan untuk keluar dari grup band tersebut. Alasannya ia tidak cocok dengan jenis musik grup bandnya. Selvi lebih menyukai musik dangdut.

Saat duduk di bangku kelas 3 SMP, Selvi beralih aliran musik ke musik dangdut dan menjadi seorang penyanyi dangdut.

Selvi merasa sangat cocok dengat aliran musik dangdut. Untuk itu, ia terus mengasah bakat dan talentanya menjadi seorang penyanyi dangdut.

Rambut seksi dan hot manis Selvie Kitty manis dan hot betis indah

Pada tahun 2010, Selvi mencoba ikut dalam salah satu ajang pencarian bakat. Ia ikut dalam pencarian bakat Mamamia Show yang di adakan Indosiar. Langkah Selvi harus kandas di babak 7 besar.

Meskipun tidak berhasil dalam ajang tersebut, setidaknya ia sudah meniti kariernya dan mulai dikenal oleh publik. Dan satu yang patut ia syukuri ialah dapat dipertemukan dengan orang tuanya di acara tersebut.

Setelah sempat vakum pada tahun 2011, Selvi Kitty memutuskan pindah ke Jakarta dan bergabung dengan grub musik dangdut dan diberi nama Duo Walang Sangit. Selvi kitty dan Eriska Umbara adalah anggota Group Duo Walang Sangit.

Tahun 2013, Selvi Kitty mengambil keputusan yang besar dalam perjalanan kariernya. Ia memutuskan keluar dari Duo Walang Sangit dan kemudian ia memilih untuk bersolo karier.

Selvi Kitty bergabung dalam perusahaan tekaman TX Music dari tahun 2013-2015 sebagai penyanyi solo. Selvi mengawali debutnya dengan single Punya Abang dan single keduanya berjudul Selfie.

Dari sinilah, nama Selvi Kitty pun semakin dikenal. Perlahan tapi pasti, karier Selvi dalam dunia hiburan semakin melejit sebagai penyanyi dangdut.

Sukses dalam dunia musik, ia mencoba melebarkan kariernya dengan ikut dalam dunia akting. Sinetron pertamanya berjudul Ksatria Pandawa 5 yang tayang di Trans TV.

Pada tahun 2015, Selvi pindah ke label Nagaswara. Lalu di tahun 2015, Selvi merilis single Wajar (RoelS Mix) dan Obatnya Apa Ya (Roy. B Radio Edit Mix).

Selvi Kitty pamer rambut ekor kuda dan cantik bibir tipis merah

Kumpulan Foto Hamil Selvi Kitty

Sebagai salah seorang arti tanah Air, tentu saja memarekan kegiatan dan aktifitas Selvi Kitty menjadi hal yang sudah lumrah. Termasuk saat dirinya tengah hamil. Selvi Kitty menjadi salah satu artis yang percaya diri memamerkan foto-foto dirinya saat hamil bahkan beberapa foto tersebut dianggap sangat seksi oleh Netizen.

Seperti beberapa foto-foto Selvi Kitty di bawah ini.

Selvi Kitty cewek manis dan seksi imut Selvi Kitty

Selvi Kitty manis dan imut cewek cantik pakai Baju Dress Baby Doll

Selvi Kitty pamer foto seksi dan hot ibu hamil

artis hamil seksi Selvi Kitty

Konsep pregannce kehamilan ala kerajaan dari Selvi Kitty

Selvi Kitty kitti pamer dada indah saat hamil

Selvi Kitty rambut pirang seksi dan hot Selvi Kitty

foto belahan dada artis hamil Selvi Kitty

Selvi Kitty hamil pamer tali beha pink

Single Selvi Kitty

Punya Abang (2014)
Selfie (2014)
Ci Luk Ba (2015)
Simalakama (2015) feat Gilang Dirga
Semua Serba Gratisan (2015)

Sinetron Selvi Kitty

Ksatria Pandawa 5 (2014)

FTV Selvi Kitty

Toko Kr.Amat : Lilin Pengabul Harapan

0 Response to "Biodata Selvi Kitty Penyanyi Lagu Abang Sayang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel