Biodata Ranty Maria - Ratu Sinetron Remaja Indonesia

Biodata dan Profil Ranty Maria - Ratu Sinetron Remaja Indonesia

Dzargon - Ranty Maria merupakan artis Indonesia yang lahir pada tanggal 26 April 1999 yang lalu. Ia merupakan artis berkebangsaan Indonesia. Meski begitu, ia memiliki darah campuran, yaitu berdarah Manado (Indonesia) - Korea.

Seperti yang kita ketahui bahwa ibu Ranty, Joanita Kariso merupakan keturunan asli Manado sedangkan sang ayah, Lee Ki Young merupakan asli orang Korea. Ranty merupakan anak ke-2 dari 5 orang bersaudara.

Nama lahir : Ranty Maria Aprily Kariso
Nama lain : Ranty Maria
Lahir: Jakarta, 26 April 1999 (umur 20)
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2006–sekarang
Tinggi badan : 161 cm (5 ft 3 1⁄2 in)
Orang tua : Lee Ki Young dan Joanita Kariso
Agama Ranty Maria : Katolik

Artis KOrea di Indonesia Ranty Maria

Awal Karir Ranti Maria

Ranty Maria memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak usia 7 tahun. Kala itu, yang memperkenalkan Ranty dunia akting adalah sang ibu. Siapa sangka usaha dan kerja keras ibu Ranty membuahkan hasil dan berhasil membuat Ranty membintangi sinetron pertamanya yang berjudul ‘Menanti Keajaiban Cinta’. Kala itu, Ranty beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor Indonesia seperti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Setelah sinetron tersebut berakhir, keberuntungan kembali berpihak kepada Ranty. Ia dipercaya untuk bermain dalam sinetron yang berjudul ‘Heart Series’, berperan sebagai Luna.

Tak sampai disitu saja, Ranty juga membintangi sejumlah sinetron seperti ‘Anakku Tidak Gila’ dan yang paling menarik perhatian serta membuat nama Ranty melejit adalah sinetron ‘7 Manusia Harimau’.

Setelah itu, ia membintangi sinetron ‘Anak Langit’ dan berperan sebagai pemeran utama wanita loh. Dalam sinetron tersebutlah Ranty beradu akting dengan mantan kekasihnya, Ammar Zoni.

Yup, siapa sangka berkat bermain dalam sinetron ‘7 Manusia Harimau’, Ranty dan Ammar sempat terlibat cinta lokasi. Kala itu, Ranty memerankan tokoh Ratna sementara Ammar Zoni memerankan tokoh Rajo Langit.

Ranty Maria artis cantik dan imut dan seksi

Kisah Asmara Ranty Maria

Perjalanan cinta Ranty dan Ammar Zoni kemudian berlanjut sampai dengan sinetron ‘7 Manusia Harimau (New Generation)’ dan ‘Anak langit’ yang kala itu tayang di SCTV.

Sayangnya, hubungan asmara Ranty Maria dan Ammar Zoni harus berakhir setelah menjalin asmara selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Kini, Ammar Zoni telah menikah dengan Irish Bella yang juga lawan mainnya dalam sinetron yang berjudul ‘Cinta Suci’.

Paha Mulus Ranty Maria artis FTV Hot

Film

Love is Cinta, 2007
Perempuan Punya Cerita, 2008

Sinetron

My Heart Series, 2007
Sentuh Hatiku, 2007
Menanti Keajaiban Cinta, 2008
Jangan Nikahkan Akum Aku Masih Ingin Bermain, 2008
Elang, 2008
My Love, 2012
7 Manusia Harimau, 2016
7 Manusia Harimau New Generation, 2016
Anak Jalanan, 2017
Anak Langit, 2017
Cahaya Terindah, 2019

FTV

Lovepedia: Idola Rockmantis, 2016

0 Response to "Biodata Ranty Maria - Ratu Sinetron Remaja Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel