Biodata Pamela Safitri (Eks Duo Srigala) : Pemilik Tubuh Bohai dan Payudara Aduhai Besar

Biodata dan Profil Artis Super Seksi Pamela Safitri 

Dzargon - Pamela Safitri atau yang akrab dipanggil Pamela adalah artis seksi dan cantik serta punya payudara yang berukuran besar berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan mantan personil Duo Serigala. Pamela lahir di Lampung, 5 Maret 1993.

Bodata Pamela Saifitri
Nama Lengkap: Pamela Safitri
Nama Panggila : Pamela
Tempat Lahir : Lampung, Indonseia
Tangga Lahir : 5 Maret 1993
Agama Pamela Safitri : Islam
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan : Penyanyi, Artis
Tahun aktif : 2014–sekarang

Pamela Safitri  artis seksi dan manis eks duo serigala

Awal Karir Pamela Safitri

Duo Serigala adalah grup duo dangdut. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Grup musik ini mempunyai genre dangdut. Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014. Pada tahun 2015, merilis single kedua yang berjudul Tusuk Tusuk.

Duo Serigala dikenal dengan goyang dribble, sebagai ciri khas mereka dalam meniti karir di musik dangdut Tanah Air. Kemunculan mereka dengan ciri khas 'Goyang Dribbel' yang mengandalkan bagian dada seperti tengah mendribble bola basket, menjadi perbincangan banyak publik.

Sebelum membentuk duo tersebut, Muncul kabar bahwa usut kedua dara seksi tersebut sebelum menjadi penyanyi merupakan seorang penari sensual di sebuah klub malam. Namun, hal itu langsung dibantah dengan tegas oleh keduanya mengenai hal tersebut.

Pamela Safitri  bibir tebal dan seksi

Pamela Safitri, Ovi Sovinati dan Goyang Dribel

Pamela dan Ovi mengatakan bahwa kabar itu hanya fitnah. Kabar itu itu hanya dibuat oleh oknum-oknum yang ingin menjatuhkan nama baik mereka berdua.

Pamela dan Ovi pun mulai menceritakan awal mula kiprah mereka sebelum akhirnya terjun ke jagat hiburan tanah air. Mereka berdua merintis kariernya sebagai model majalah dewasa.

Bagi keduanya, menjadi model majalah dewasa menjadi salah satu perjalanan kelam hidup mereka dalam menapaki karir. Terlebih mereka sempat mendapat paksaan untuk tampil teramat seksi, untuk sebuah masalah dewasa.

Pada tahun 2014, Pamela dan Ovi dibuatkan sebuah grup duo dangdut oleh Andhika mantan vokalis Kangen Band dengan merilis single perdana mereka berjudul Abang Goda.

Setelah single pertamanya sukses, di tahun berikutnya mereka menggebrak lagi industri musik Indonesia dengan merilis single kedua mereka yang berjudul Tusuk Tusuk tahun 2015.

Namun perjalanan karir Pamela dalam meniti kariernya di dunia tarik suara banyak menui sensasi, sehingga memancing para publik untuk mengkritik keras setiap apa yang ia kerjakan.

Sejak bergabung dalam Duo Serigala, Pamela Safitri dikenal karena kemolekan tubuhnya. Ditambah lagi dengan payudara yang berukuran besar. Bahkan setelah berpisah dari Ovi Sovianti, imej itu terus melekat dalam diri Pamela.

Bahkan belakangan, penampilan Pamela Safitri kerap menjadi jadi sorotan dan tak jarang mendapat kecaman karena dianggap terlalu vulgar. Namun begitu, hal tersebut dianggap hanya angin lalu bagi Pamela.

Pamela Safitri  baju ketat dan seksi
Duo Serigala Formasi Awal (Pamela & Ovi)

Dituding Implan Payudara

Seperti yang selalu ditampilkan didepan publik, goyangan Pamela tak jauh-jauh dari aksi pamer buah dada. Banyak yang menduga kalau dada besar milik Pamela ini hasil implan.

Pamela dalam suatu wawancara mengatakan bahwa payudara miliknya asli. Payudara yang besar yang ia miliki karena faktor keturunan sehingga Pamela memiliki payudara yang besar juga.

Memiliki kelebihan tersebut, Pamela mengaku rajin merawatnya. Pamela rutin mengonsumsi buah tomat segar 1 kilogram setiap harinya. Kebiasan nyemilin tomat ini sudah dari kecil. Rupanya setelah besar, bagus untuk payudara dan semakin besar.

Untuk ukuran payudara, Pamela mengaku Pamela mengaku kalau dirinya memiliki ukuran bra 38D. Akan tetapi untuk pada saat tampil, dia meminta ukuran yang lebih kecil 38B.

Artis seksi Pamela Safitri suntik silikon Tetek biar gede

Pecah Kongsi dengan Ovi Sovinati

Pada tahun 2017, perseteruan antara Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, membuat dirinya keluar dari duo serigala. Perseteruan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kabarnya dipicu permasalahan HP yang terjatuh tanpa sengaja.

Menurut cerita Ovi awal mula permasalahan hanya sepele. Ovi telah menjatuhkan ponsel iPhone 6+ milik Pamela Safitri. Hingga membuat Pamela sebal karena Ovi meminta maaf dengan sebutan 'Bro' saja tanpa sebut nama.

Meski sudah meminta maaf, Pamela rupanya tidak juga memaafkan Ovi. Masalah tersebut berbuntut panjang dan membuat grup Duo Serigala berakhir.

Pamela Safitri  baju kere duo serigala tipa baru

Ibu dan Anak Sama Cantik

Pamela Safitri pernah mengunggah foto bareng sang ibu di Instagram. Foto ini juga tak kalah menarik perhatian publik mengomentari foto tersebut.

Di foto tersebut, Pamela Safitri bersandar di hadapan sang ibu. Pamela terlihat cantik mengenakan tanktop berwarna kuning, sambil melemparkan senyum. Sementara sang ibu tak kalah seksi mengenakan tanktop berwarna hitam.

"love youuu mama sayangg," tulis Pamela Safitri dengan emoticon hati.

Foto itu pun mendapatkan banyak komentar dari publik. Beragam komentar publik mengenai foto tersebut. Ada yang memuji sang ibu muda, namun tak sedikit yang mengomentari gaya berpakaian Pamela Safitri dan ibunya.

Pamela Safitri  baju ketat ibu Pamela Safitri  sama seksi

Diskografi

Abang Goda (2014)
Baby Baby (Tusuk-Tusuk) (2015)
Sakura (2016)
Sianida (2016)
Kost Kostan (2017)

Film

Komedi Modern Gokil (2015)
Komedi Gokil 2 (2016)
Security Ugal Ugalan (2017)

Sinetron

Asisten Rumah Tangga (2016)
Centini (2016)
Anak Jalanan (2016)
Tak Kasat Mata (2017)

0 Response to "Biodata Pamela Safitri (Eks Duo Srigala) : Pemilik Tubuh Bohai dan Payudara Aduhai Besar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel