Biodata Ovi Sovianti - Pemilik Goyang Dribel Original Duo Serigala

Biodata dan Profil Singkat Ovi Sovianti

Dzargon - Masih ingat dua cewek pemiliki dada ukuran raksasa yang viral beberap atahun lalu melalui goyang Dribelnya? Salah satu dari wanita tersebut adalah Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti adalah penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan mantan personil dari Duo Serigala. Ovi lahir di Jakarta, 26 Agustus 1994.

Biodata Ovi Sovianti
Nama : Ovi Sovianti
Tanggal Lahir : 26 Agustus 1994
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2014–sekarang
Agama : Kristen

Biodata artis seksi Ovi Sovianti

Karir Ke Artisan Ovi Sovianti

Nama Duo Serigala popluer dikalangan publik. Pasalnya, goyang yang dibawakan berbeda dengan goyang lainnya. Ovi Sovianti dan Pamela Safitri membawakan aksi goyang dribble.

Penyanyi Ovi Sovianti dianugrahi wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, ia juga di anugerahi payudara berukuran jumbo. Dan mungkin tak sedikit wanita ingin memiliki payudara besar sepertinya.

Walau sudah keluar dari Duo Serigala sejak Mei 2017, namun nama Ovi Sovianti masih lekat dengan citra grup dangdut seksi. Sekarang ia lebih sibuk dalam solo karier sebagai penyanyi dan aktris sinetron.

Sebelum terju ke dunia hiburan, Ovi punya jalan hidup berliku dan memulai kariernya dari bawah. Butuh tekad yang gigih serta kerja keras baginya agar menjadi terkenal seperti sekarang.

Ovi awalnya hanya seorang penjaga warung. Ada juga kabar yang beredar bahwa personel Duo Serigala dulunya adalah para penari erotis. Tapi hal itu dibantah dengan tegas oleh Ovi.

Ia kemudian menceritakan masa lalunya sebelum debut. Ia tidak pernah malu mengakui dirinya bahwa ia pernah menjadi seorang penjaga warung milik kedua orang tuanya.

Duo Serigala

Kemudian, Ovi bergabung dengan Duo Serigala tapi nasibnya tidak lantas langsung berubah. Ia dan Pamela Savitri sempat harus mengamen dari bus ke bus.

Sampai akhirnya, perjuangannya berbuah manis. Nama Duo Serigala kemudian diproduseri oleh Andika 'Kangen Band'. Perlahan tapi pasti, karier duo serigala mulai melejit sampai akhirnya terkenal sampai sekarang.

Duo serigala didirikan pada 2014 dan sukses meluncurkan single 'Abang Goda'. Sayangnya, kebersamaan Ovi dan Pamela harus berakhir pada 17 April 2017. Keduanya dikatakan terlibat pertikaian hingga Pamela memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.

Perseteruan antara Ovi dan Pamela hanya persoalan sepele. Ovi tidak sengaja menjatuhkan ponsel milik Pamela saat keluar dari mobil. Ia mengaku sudah berkali-kali meminta maaf pada rekannya tersebut namun Pamela tidak mau berdamai.

Pertikaian ini akhirnya reda setelah Franky mendamaikan Ovi dengan Pamela. Ovi juga turut mengundang Pemela ke pernikahannya.

Ovi Sovianti  pamer Susu gede Toge bareng duo serigala

Setelah keluar dari duo serigala, Ia berusaha mencari teman duet baru dan membentuk Ratu Serigala. Namun grup ini tidak bertahan lama. Berikutnya Ovi membentuk duo 2 Ratu's dengan manajernya sendiri. Lagi-lagi group ini juga tidak bertahan lama sampai akhirnya Ovi memilih untuk bersolo karier.

Ovi Sovianti mencoba terjun ke dunia akting. Untuk seorang pendatang baru, kariernya cukup mulus. Terbukti Ovi mendapat peran untuk beberapa sinetron laris seperti 'Asisten Rumah Tangga'.

Ia pun jadi pemeran utama untuk sinetron 'Tak Kasat Mata' dan 'Suketi'. Di bidang tarik suara, Ovi berhasil merilis single 'Gojeking' alias 'Goyang Jempol Kelingking' pada September lalu. Lagu ini dapat respons cukup besar dan sebagai buktinya berhasil trending di YouTube.

Ovi Sovianti betis kecil dan seksi manis imut

Kehidupan Pribadi

Ovi pertama kali menikah dengan pria bernama Indra hingga memiliki anak perempuan bernama Safira Kirana Sovianti. Ovi dan Indra bercerai bercerai 25 Mei 2016.

Setelah resmi bercerai sekitar satu tahun lebih, Ovi menikah lagi dengan pria berinisial D. ia enggan menyebutkan siapa sosok D tersebut. Namun, ia hanya mengungkapkan D adalah pebisnis yang memiliki usaha di beberapa daerah.

Ovi menikah pada 19 februari tahun 2018. Pernikahan ini tidak terpublikasikan. Namun, pernikahannya hanya bertahan selama tiga bulan saja. Ovi mengaku dirinya diceraikan oleh D hanya karena tidak bisa mendukung karirnya di dunia musik. Ovi bercerai pada Mei 2018.

Dua kali gagal membina rumah tangga tak membuat Ovi Sovianti trauma. Meski sudah dua kali bercerai, ia kembali menikah dengan Franky Ilham Roring yang bukan dari kalangan publik figur.

Ovi Sovianti  cewek cantik dan mansi gigi putih

Ovi Sovianti Keluar Dari Islam

Awalnya, Franky dan Ovi memeluk keyakinan yang berbeda. Namun seiring berjalannya waktu, pria asal Manado itu akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Ovi yang beragama Islam. Franky memutuskan pindah agama dari Kristen Protestan menjadi Islam demi Ovi.

Namun keduanya kini telah resmi memutuskan untuk berpindah ke agama yang dulu dianut Franky. Ovi mengaku tindakannya berpindah keyakinan bukanlah hal mudah. Ovy juga mengonfirmasi pindahnya keyakinan dirinya dan sang suami.

0 Response to "Biodata Ovi Sovianti - Pemilik Goyang Dribel Original Duo Serigala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel