Biodata Naura Ayu - Gadis Cilik Idola Baru

Biodata dan Profil Naura Ayu - Artis Cilik Calon Bontang Baru

Dzargon - Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab di panggil Naura merupakan seorang idola cilik berkebangsaan Indonesia. Naura mempunyai talenta menyanyi dan akting. Ia lahir di Jakarta, Indonesia, 18 Juni 2005. Saat ini Naura berusia 14 Tahun. Dia adalah putri dari Riafinola Ifani Sari, personel Be3 (dahulu AB3).

Gadis cantik ini mempunyai 2 orang adik yaitu Adiano Rafi Bevan Putra dan Anodya Shula Neona Ayu (Neona).

Biodata Naura Ayu
Nama Lahir: Adyla Rafa Naura Ayu
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 18 Juni 2005
Pekerjaan: Penyanyi
Tahun aktif: 2014 - sekarang
Ayah: Baldy Mulya Putra
Ibu: Riafinola Ifani sari ( Nola Be3)
Agama: Islam

Naura Ayu artis seksi dan imut hot manis

Awal Karir

Dulu di tahun 90an anak anak selalu dimanjakan dengan lagu lagu seumuran mereka. Tapi hal itu nampaknya tak terlihat di beberapa tahun belakangan ini. Justru anak anak disuguhkan dengan lagu lagu dewasa yang bercerita tentang percintaan bahkan beberapa dari mereka suka menyanyikan lagu dewasa (percintaan) dibandingkan dengan lagu seusianya.

Boleh jadi dengan alasan itulah Nola Be3 mendorong putrinya Naura untuk menyanyikan lagu bertema anak-anak. Beberapa lagunya ia aransemen ulang.

Di usia 8 tahun, Naura meluncurkan debut albumnya berjudul Dongeng. Ada 9 lagu dalam album itu. Beberpa diantaranya berjudul Dongeng, Panca Indera, Kata Ajaib, dan Setinggi Langit. Bahkan Naura juga menyanyikan lagu Bali berjudul Janger, dan karya Guruh Soekarno Putra berjudul Simfoni Raya Sebagai ayah.

Naura Ayu arrtis seksi dan manis imut seksi hot


Setelah sukses dengan Album pertamnaya, Naura mengeluarkan Album keduanya yang berjudul Langit Yang Sama yang dirilis tahun 2016. Dalam album itu , ada 9 judul lagi yang ia nyanyikan diantaranya Lukisan Indonesia, Langit yang Sama, Untuk Tuhan, Jalan-jalan, Believe, Ayo Menabung, Sahabat Setia, Sister dan Bully.

Konsep aransemen untuk keseluruhan lagu di album Langit Yang Sama ini dikerjakan secara orkestra dengan pendekatan musikal agar mudah dicerna oleh anak anak. Mhala & Tantra Numata adalah pencipta semua lagu untuk album ini.

Naura Ayu artis cantik dan seksi manis

Drama Musikal Naura Ayu

Setelah sukses di dunia tarik suara, Naura mencoba mengembangkan sayapnya dengan ikut bermain dalam film musikal Naura & Genk Juara. Dalam film ini, ia juga mengisi soundtrack yang diberi judul Berani Bermimpi.

Selain film tersebut, diluncurkan buku dengan judul yang sama, Naura & Genk Juara The Movie. Film dan Buku ini berhasil memberikan pengalaman baru kepada anak-anak Indonesia.

Naura juga sempat meluncurkan buku Aku Naura yang menceritakan tentang proses kreatif dirinya hingga menjadi seorang penyanyi. Di buku ini juga ia berisi tentang Teman Naura, panggilan untuk Fans Clubnya. Buku ini sangat diminati dan mendapat respon yang positif dari anak-anak Indonesia.

Selain itu, Naura juga terlibat dalam dunia akting. Ia juga berhasil menghibur masyarakat Indonesia dengan tampil dalam sebuah pertunjukan dongeng musikal yang diangkat dari album dongeng Naura. Pertunjukkan musikal ini telah diselenggarakan dalam 2 seri yaitu konser Dongeng 1 dan konser Dongeng 2.

Antusiasme masyarakat dalam menonton pertunjukan musikal ini sangat besar, bahkan tiket konser Dongeng 2 yang diselenggarakan di Bandung ini ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 2 jam. Pertunjukan musikal ini menandai perwujudan sebuah impian yang besar untuk kembali meraih kejayaan musik anak Indonesia.

Pada Juli 2019, Naura menjadi penyanyi anak pertama yang berhasil meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production. Hal ini dikarenakan album keempatnya telah terjual sebanyak 500 keping. Sederet Penghargaan dan Nominasi lainnya telah ia dapatkan dengan usianya yang masih sangat muda

Ibu dari Naura Ayu

Album Naura Ayu

Dongeng (2014)
Langit Yang Sama (2016)
OST Naura & Genk Juara (2017)
Katakanlah Cinta (2018)

Film Naura Ayu

Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)
Naura & Genk Juara Naura (2017)
DoReMi & You (2019)

0 Response to "Biodata Naura Ayu - Gadis Cilik Idola Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel