Biodata Jess No Limit - Legenda Mobile Legend Indonesia

Jess No Limit Gamers Tersukses di Indonesia yang Menjelma Menjadi Youtubers Papan Atas

Dzargon - Menjadi seorang gamers mungkin masih dianggap tabuh oleh sebagian orang tua di Indonesia. Ketakutan para orang tua bukan tanpa alasan, beberapa diantara mereka Takut penglihatan anak terganggu, pelajaran anak terganggu bahkan tidak punya tujuan hidup yang jelas.

Namun apa yang ditakutkan oleh para orang tua tersebut tidak berlaku bagi seorang gamer yang dikenal dengan nama Jess No Limit.

Jess No Limit nama seorang gamer asal Indonesia yang berhasil menjadi user nomor 1 pada game mobile legends tingkat dunia pada season 6. Nama Jess No Limit kian menjadi perbincangan dengan kepiawaiannya memainkan game yang game yang paling digandrungi kaum milenial pada masa sekarang.

Jess No Limit Gamers Tersukses di Indonesia yang Menjelma Menjadi Youtubers Papan Atas


Jess No limit termasuk dalam deretan gamers Indonesia paling sukses yang pernah ada. Sebelum sukses seperti sekarang, penghasilan pertamanya di awal bermain game hanya 200 ribu rupiah. Itupun Jess dapatkan dari hasil menjual akun ID Game miliknya, namun semuanya berubah di era 4.0 ini.

Berbeda dengan sekarang, debutnya bersama TIM EVOS memberikan ia penghasilan yang lumayan besar. Dilansir dari tribunnews, penghasilan Jess sebesar 1 juta dalam sekali turnamen bersama timmnya. Selain itu, ia pula memperoleh gaji dari pihak mobile legends sekitar 4 juta perbulan dari turnamen LMP.

Gamers yang sudah memiliki akun youtube game sejak tanggal 06 September 2017 ini juga sudah menjelma menjadi youtuber game nomor satu di Indonesia. Sampai dengan artikel ini diterbitkan, Raja game MOBA ini tercatat memiliki jumlah subscriber sebanyak 6.130.045. Dengan jumlah subscraiber yang mencapai jutaan itu, dapat diprediksikan penghasilan Jess No Limit dapat mencapai angka miliaran hingga sekarang.

Dari penghasilan yang dimilikinya itu, Jess No Limit telah menunggangi sebuah Ferrari California yang ditengarai memiliki harga fantastis yakni Rp. 1,25 Miliar. Selain itu, ia pun memiliki sebuah mobil Honda HRV seharga 300 Juta dan Jam Rolex seharga 300 Juta. Semuanya berhasil ia beli dari penghasilannya bermain game dan menjadi seorang Youtuber.

Dengan penghasilan yang besar tersebut, Jess menjadi perbincangan di kementrian perpajakan karena menjadi warga negara dengan penghasilan besar dan terbilang taat bayar pajak.

Berikut ini biodata lengkap Jess No Limit :
Nama Lengkap : Tobias Justin
Nama Beken : Jess No Limit
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 05 Februari 1996
Agama : Kristen
Hobi : Bermain Basket
Pekerjaan : Gamers dan Youtubers
Chanel Youtube : Jess No Limit
Prestasi 1 : Player Mobile Legends dengan Top Global Mobile Legends Player
Prestasi 2 : Menjadi player peringkat 1 pada laga Mobile Legends Season 6
Penghasilan : Diperkirakan Mencapai 3,5 M per bulan dari bermain game MOBA dan sebagai Youtuber.

0 Response to "Biodata Jess No Limit - Legenda Mobile Legend Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel