Biodata iMey Mey : Penyanyi Lagu Cabe-Cabean yang Seksi

Biodata dan Profil Fitria Imelda a.k.a Imey Mey

Dzargon - Fitri Imelda atau yang akrab dikenal dengan nama iMeyMey merupakan wanita kelahiran Bandung, 4 April 1992 berkebangsaan Indonesia. iMeyMey adalah seorang Artis dan penyanyi dangdut yang saat ini namanya tengah populer.

Biodata
Nama Lahir : Fitria Melinda
Nama Populer : Imey-Mey
Tanggal lahir : Bandung, 04-April-1992
Agama Imey Mey : Islam
Pekerjaan : Artis, penyanyi,
Aktif Sejak : 2013 hingga sekarang
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 55 kg
Zodiak : Aries
Kebangsaan : Indonesia
Hobi : Shopping, Travelling, Bernyanyi
Makanan Favorit : Sea food, Kerak telor, Ayam goreng
Minuman Favorit : Es Cream, Lemon tea, Air putih
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Hitam
Warna Kulit : Putih
Musik Favorit : Dangdut house, Pop

Penyanyi dangdut cabe-cabean iMey Mey

Karir Penyanyi Dangdut

iMeyMey melejit namanya saat menyanyikan lagu Cabe-cabean pada tahun 2013. Semenjak itulah, kariernya semakin meroket sampai sekarang.

ImeyMey dikenal publik sebagai salah satu pedangdut muda berbakat Tanah Air. Selain karena parasnya yang cantik, karya ImeyMey juga selalu melejit lantaran menjadikan hal-hal viral dijadikannya sebagai lagu.

Usia iMeyMey memang terbilang masih muda, tapi itu tidak membuatnya ciut untuk bersaing dengan senior-seniornya di musik dangdut. Terbukti, eksistensinya semakin melejit ketika tampil di depan publik dan layar kaca.

Saat masih duduk dibangku sekolah dasar, Fitria Melinda tak punya niat untuk bergelut sebagai penyanyi dangdut apalagi menjadi seorang penyanyi profesional. Ia bercita-cita untuk menjadi model yang profesional dan juga artis pemain film profesional. Namun takdir berkata lain, sekarang ia menjadi seorang penyanyi profesional.

Sebelum akhirnya berada dibawah naungan label Sani Music yang mengorbitkannya saat ini, iMeyMey pernah beberapa kali masuk label rekaman. Pengalamannya di dalam label-label itu diakuinya tak menyenangkan.

Selain membantunya sukses dikenal sebagai penyanyi dan memiliki album serta iming-iming agar karier musiknya melejit, beberapa produser yang ingin mengoerbitkan iMeyMey juga punya permintaan yang aneh dan tidak wajar.

ImeyMey mencertikan pernah ada produser yang ingin mengorbitkannya asal mau diajak nikah. Padahal Produser itu sudah mempunyai istri. Produser itu sampai datang ke rumah dan menemui orangtua Imeymey. Produser itu meminta orangtuanya menjadikan ImeyMey sebagai istrinya.

Meski sudah menolak namun tak berarti masalah yang dihadapi iMeyMey selesai. Kejadian itu membesar ketika istri sang produser meneror MeyMey dan keluarganya. Tak hanya dilabrak, tempat tinggalnya sempat sempat diancam mau dibakar.

Hal itu menjadi pembelajaran bagi MeyMey. Beruntung sekarang dirinya berada dibawah naungan label yang betul-betul fokus dalam mengembangakan potensinya sebagai penyanyi.

Ada yang bilang kalau dangdut tanpa goyangan ibarat sayur tanpa garam, rasanya kan hampar. Hal itu tentu bukan tanpa sebab. Sekarang banyak penyanyi dangdut yang mengesahkan goyangan dan ciri khas yang tak jarang mengandung kontroversial.

Tapi itu tidak berlaku untuk iMeyMey. Ia menuturkan dirinya tidak terpikir membuat goyangan tertentu untuk mengiringi lagu yang ia tampilkan. Ia mengatakan sebenernya menyanyi aja udah sudah dianggapnya cukup.

Imey mey punya cara lain yang dijadikan andalan untuk tetap eksis di industri tarik suara. Bagi Imey, kualitas musik yang dia sajikan tetap jadi poin utama.

Seperti diketahui, nama Imey Mey melambung berkat single Cabe-Cabean. Menurut Imey, keberadaan single tersebut sukses merubah stigma masyarakat tentang keberadaan gadis-gadis remaja yang menyandang label tersebut.

“Awalnya dari ketidaksengajaan. Pas Cabe-Cabean itu tadinya belum booming, tapi terus muncul ide kreatif buat dibikin lagu. Awalnya cabe-cabean itu image-nya negatif, ternyata orang suka dan jadi tidak terlalu negatif," ucar Imey Mey

Cabe-cabean sebagai singel pertama iMeyMey ternyata menjadi awal kesuksesan kariernya sebagai penyanyi dangdut. Liriknya yang sederhana dengan sentuhan melodi up beat membuat lagu ini mudah diingat dan diterima banyak kalangan.

Sukses dengan singel Cabe-cabean tidak lantas membuat iMeyMey puas dan berhenti berkarya. Pada tahun 2014, ada beberapa lagu yang dia nyanyikan, seperti “OMG Hello”, “Bang Jali”, hingga “Goyang Bola”.

Pada tahun 2015, iMeyMey juga sukses dengan beberapa singel lagu “Gue Mah Gitu Orangnya” dan “Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”. Dengan nada yang sederhana tapi asyik, membuat kita secara otomatis bergoyang saat mendengar lagunya.

Sampai saat ini, status iMeyMey sendiri masih singel karena mengaku masih belum menemukan sosok pria yang sesuai dengan kriteria. Memang, ada banyak pria yang menyukai dirinya, tapi dia merasa masih belum pas dengan pilihan yang ada.

Tidak hanya eksis di dunia tarik suara, iMeyMey juga sempat mengisi peran di layar kaca FTV dengan judul “Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya” pada tahun 2015. Kesibukan iMey-Mey sebagai seorang artis tentunya membuat dia sering kali menghabiskan waktu luang dengan hobinya seperti berbelanja dan bepergian.

Kumpulan Foto Seksi Imey-mey

artis seksi dan cabe-cabean Imey mey Fitria Imelda

Imey mey Fitria Imelda wajah kasar artis dangdut jelek

Imey mey Fitria Imelda rambut hitam dan seksi manis imut

Imey mey Fitria Imelda akai jersey bola legging ketat

Imey mey Fitria Imelda cewek manis dan imut

Imey mey Fitria Imelda cabe cabean jadi janda

Imey mey Fitria Imelda seksi dan manis

Diskografi

Cabe Cabean (2013)
Jangan Cintai Aku Lagi (2013)
OMG Hello (2014)
Goyang Bola (2014)
Bang jali (2014)
Gue Mah Gitu Orangnya (2015)
Disitu Kadang Saya Merasa Sedih (2015)
Coba Coba (2015)

FTV

Biduan Organ Tunggal Yang Teraniaya (2015)

0 Response to "Biodata iMey Mey : Penyanyi Lagu Cabe-Cabean yang Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel