Biodata Hesty Aryatura - Penyanyi Singgle Klepek-Klepek

Biodata dan Profil Hesty Klepek-Klepek 

Dzargon - Hesty Aryatura atau yang di kenal dengan nama Hesty Klepek Klepek merupakan penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia asal Bandung. Ia lahir di Bandung, 18 Mei 1994. Hesty terkenal dengan lagunya berjudul Cintaku Klepek-Klepek Sama Dia.

Hesty merupakan anak dari Merupakan Putri ke empat dari tujuh bersaudara. Ia adalah Anak dari pasangan Dede Mahya Sumitra (ayah) dan Yayan Wiryani (ibu).

Biodata
Nama Lahir : Hesty Aryatura
Nama Populer : Hesty Klepek Klepek
Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
Tanggal Lahir : 18 Mei 1994
Tahun Aktif : 2014 sampai detik ini
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam
Jenis Musik : Dangdut
Instrumen : Vokal
Dapur Rekaman : Nagaswara
Populer Sejak : Merilis single “ Klepek Klepek “ tahun 2014
Akun Twitter : HestiAryatura
Nama Ayah : Dede Mahya Sumitra
Nama Ibu : Yeyen Wioryanti

Hesty Klepek-Klepek  artis cantik dan manis

Karir Keartisan Hesty Klepek-Klepek

Keluarga Hesty memang memiliki bakat menyanyi dari garis sang ayah yang memang juga penyanyi dangdut. Hesty melatih menyanyi dangdut di rumahnya yang kebetulan memiliki alat karaoke.

Hesty mengawali jadi biduan penyanyi ‘kampung’ dari panggung ke panggung saat masih sekolah kelas 3 SMP. Kakak ketiganya, Dini, mengajari dia menyanyikan lagu-lagu dangdut. Ia sempat merasa kesulitan menyanyi lagu-lagu dangdut karena harus dibawakan mendayu-dayu.

Dini membawa Hesty dari panggung ke panggung setelah Dini merasa adiknya sudah bisa membawakan lagu dangdut. Dia pernah mendapat honor Rp25 ribu untuk menyanyi sekitar dua jam.

“Awal hesty nyanyi dari pangung ke panggung Rp75 ribu, tapi ke sini-ke sini ada yang Rp25 ribu, ada yang Rp50 ribu, gak tentu. Gak seharian nyanyi, cuma dua jam,” ucapnya

Waktu kelas 2 SMA, Hesty sempat berhenti karena Hesty lebih memilih mencari uang, menyanyi dari panggung ke panggung. Selain itu, Hesty juga sempat jadi model, seperti model kalender, model untuk mobil di tahun 2012. Ia kemudian lulus SMA dengan mengikuti ujian paket C

Hesty akhirnya menjadi penyanyi dangdut berkat statusnya yang ia tulis Blackberry Messengger (BBM) saat tiba di Jakarta. Hesti awalnya ke Jakarta untuk pemotretan di salah satu majalah. Saat di perjalan, Hesti menulis status di BBM “at Jakarta”, kemudian teman Hesty membalas status yang ia buat. Teman Hesty menawarkannya untuk menjadi seorang Artis.

Tawaran itu dengan senang hati diterima oleh Hesty. Dari situlah Hesty di masukkan kedalam sebuah label Nagaswara. Namun, Hesty harus menunggu beberapa bulan untuk akhirnya diorbitkan.

Nama Hesty Aryatura mulai di kenal oleh masyarakat Indonesia sejak merilis single lagu dengan judul “ Klepek Klepek “ tahun 2014. Lagu yang di ciptakan oleh Papa T Bob ini, sukses membuat karier Hesty Aryatura di blantika musik Indonesia meroket.

Kemudian Hesty mengeluarkan single satu lagi yang berjudul Aki-Aki Ganjen, Single kedua Hesty ini di ciptaan Endang Raes.

Hesty Klepek-Klepek  cantik dan manis alis

Terlibat Skandal Prostitusi

Semakin tinggi pohon, semakin kencang juga tiupan anginnya. Hesty yang telah mencapai karier lumayan bagus di industri musik dangdut berkat Cintaku Klepek Klepek mendapat cobaan yang berat.

Hesty yang aslinya tinggal di Kecamatan Pasir Jambu, Desa Cisondari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ini ditangkap Polda Lampung pada Jumat (19/2/2016) pukul 00.30 dini hari, karena terkait prostitusi. Ada kabar berhembus Hesty mendapat bayaran Rp100 juta per transaksi.

Beruntung Hesty hanya dijadikan saksi korban sehingga dia hanya menginap 24 jam di kantor Polda dan pada hari Minggu (21/2) sudah berada di Jakarta.

Hesty Klepek-Klepek  leher indah dan mulus

Singel

Klepek Klepek (2014)
Aki Aki Ganjen (2014)
Cinta Pertama (2015)

Album

DANGDUT New Release (2013)
Cari Idola (2014)
The Best of DANGDUT (2014)
HoT Single Dangdut 2 (2014)
Dangdut Radio Charts (2014)
DANGDUT Best Sellers (2015)

0 Response to "Biodata Hesty Aryatura - Penyanyi Singgle Klepek-Klepek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel