Biodata Ghea Indrawari – Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Bersuara Unik dan Khas

Biodata dan Profil Ghea Indrawati 

Dzargon - Nama Ghea Indrawari mulai dikenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat pada tahun 2018 yang lalu. Wanita kelahiran 10 Maret 1998 ini merupakan lima besar finalis dari Indonesian Idol yang tayang di RCTI pada tahun 2018 yang lalu. Tak hanya itu, tepat pada tanggal 31 Agustus 2018 yang lalu, Ghea akhirnya merilis single perdananya yang berjudul Rinduku.

Tak tanggung-tanggung single Ghea tersebut merupakan ciptaan dari Ghea bersama dengan bersama Febrian Nindyo dan Ezra Mandira Sugandi yang merupakan personil HIVI!

Nama lahir : Ghea Indrawari
Nama lain : Ghea Indrawari
Lahir : Singkawan, 10 Maret 1998
Tanggal aktif : 31 Agustus 2018–sekarang
Jenis musik : Bossa nova, Pop, RnB
Pekerjaan : Penyanyi, Penyiar radio, Presenter, Iklan
Instrumen : Vokal, Gitar, Piano, Biola
Perusahaan rekaman: Hits Records
Dipengaruhi: HIVI!, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Anji, Bangtan Boys
Agama Ghea Indrawari : Islam

Ghea Indrawari kondek manis cewek cantik bibir merah tipis

Kehidupan Pribadi

Mengenai kehidupan pribadi, Ghea termasuk sosok wanita yang sangat mandiri dan tak pernah puas untuk selalu mencari pengalaman baru. Ghea merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ia tinggal bersama dengan adik laki-lakinya dan juga sang ibu, Endang Winarni.

Mengenai pendidikan, Ghea melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Yogyakarta dengan mengambil jurusan seni musik. Akan tetapi, lantaran fokus bermusik dan jadwal manggung yang padat Ghea harus mengambil cuti. Hal tersebut dikarenakan, saat ini Ghea tengah fokus ke kariernya.

Ghea Indrawari manis dan cantik bibir merah tebal dan seksi

Perjalanan Karier

Mengenai perjalanan karier, ternyata sebelum terkenal Ghea mengawali kariernya dari nol dan terkdanga berjalan tak mulus. Awal mulanya, Ghea hanya mengcover beberapa lagu hits di channel YouTube pribadinya. Tak hanya itu, Ghea juga kerap manggung di berbagai kafe dan acara perkawinan.

Tak sampai disitu, diusia Ghea yang masih 18 tahun, ia sempat mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Akan tetapi, ia harus gagal pada saat babak Live Show. Meski begitu, Ghea tak lantas menyerah begitu saja. Justru dengan hal tersebut dapat menjadi pembelajaran dan mengasah mental serta kepercayaan dirinya.

Ghea Indrawari cewek cantik dan manis imut

Setelah gagal dalam ajang pencarian bakat sebelumnya, Ghea kembali mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol untuk membuat cita-citanya terwujud sebagai penyanyi professional. Siapa sangka, Ghea berhasil masuk lima besar dan merilis single pertamanya ‘Rinduku’ dibawah naungan studio rekaman Hits Records.

Saat ini Ghea Indrawari sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi nasional multi talent Indnesia karena bisa menyanyi dan memainkan musik bersamaan.

1 Response to "Biodata Ghea Indrawari – Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Bersuara Unik dan Khas"

  1. sngat cantik dan imut, semoga kariernya bisa bertahan di dunia musik

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel