Biodata DJ Yasmin - Mahasiswi Yang Terkenal Melalui Dunia DJ

Bidata dan Porfil DJ Yasmin - Mahasiswi yang Terkenal Melalui Club Malam

Dzargon - DJ Yasmin merupakan seorang disc jockey yang memiliki nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf. DJ Yasmin lahir di Mataram pada tanggal 21 Maret 1987 silam. Berprofesi sebagai DJ, tak heran apabila ia sering memainkan musik campuran progressif, techno, trance, dan breakbeat.

Kendati demikian, siapa sangka latar belakang keluarga DJ cantik ini merupakan keluarga yang sangat mencintai music. Yup, bagaimana tidak, kakek DJ Yasmin merupakan seorang pemain gambus atau kecapi. Dimana permainan alat musik tersebut sangat sering dimainkan sampai dengan larut malam.

Tak hanya itu, sejak dulu Yasmin memang sangat senang mendengarkan yang namanya music up-beat. Ia juga menyukai yang namanya tarian, sampai-sampai ia bergabung dalam grup tari modern. Hal tersebut dimulai ketika Yasmin masih duduk di bangku sekolah menengah. Kala itu, ia juga sering mengunjungi festival musik di Jakarta.

Nama lahir :Fahria Yasmin Baladraf
Nama lain : DJ Yasmin
Lahir : Mataram, 21 Maret 1987 (umur 32)
Pekerjaan : Disjoki, Model
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Alumni : Universitas Padjadjaran Bandung

DJ Yasmin  pamer ketiak model seksi

Kumpulan Foto Seksi DJ Yasmin

DJ Yasmin  paha mulus seksi dan hot manis

DJ Yasmin  manis dan cantik

DJ Yasmin  tampil seksi dan manis

DJ Yasmin  seksi dan manis bibir tipis hot

DJ Yasmin  model seksi dan manis

DJ Yasmin  manis dan hot manis

Model seksi DJ Yasmin

DJ Yasmin pamer ketiak mulus dan seksi manis

Perjalanan Karier

Awal mula Yasmin menyukai yang namanya Dj sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang DJ adalah ketika ia bertemu dengan temannya di Universitas Padjadjaran di Bandung, Jawa Barat yang kala itu juga berprofesi sebagai DJ.

Yasmin meminta temannya untuk mengajarinya segala sesuatu yang berkiatan dengan DJ. Akan tetapi, pada saat itu Yasmin melakukannya dengan tujuan hanya ingin bersenang- senang saja. Lama kelamaan, setelah mengerti dasar dari keterampilan awal dan spin pada turntable, Yasmin akhirnya semakin bersemangat dan merasa bahwa menjadi seorang DJ merupakan sebuah panggilan tersendiri baginya.

Tepat pada tahun 2011 yang lalu, Yasmin akhirnya bergabung dengan Putri Joana dan membentuk duo yang dikenal dengan nama Duchess of Love. Tak hanya itu, DJ Yasmin juga melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi lokal Tanah Air seperti Shanty feat Tompi, Shanty dan Maliq d'Essentials.

Setelah itu, demi meningkatkan karier DJ nya, Yasmin akhirnya memutuskan untuk meproduksi musiknya sendiri pada tahun 2013. Saat itu, ia merilis sebuah EP yang berjudul Cookie yang terdiri dari tiga trek yang kaya dengan sebuah progresif rumah suara.

Tak heran apabila kemampuan DJ Yasmin diakui dan berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan. Beberapa diantaranya adalah termasuk DJ wanita yang terbaik dari Paranoia Awards pada tahun 2011 yang lalu dan The DJ dari Paranoia Awards pada tahun 2013. Perlu diketahui bahwa penghargaan Paranoia merupakan pengakuan tertinggi di komunitas music dance elektronik lokal.

0 Response to "Biodata DJ Yasmin - Mahasiswi Yang Terkenal Melalui Dunia DJ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel