Biodata DJ Una – Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia

Profil dan Biodata Putri Una - DJ Seksi Indonesia Bertubuh Mungil

Dzargon - DJ Una atau yang memiliki nama lengkap Putri Una Thamrin merupakan seorang aktris, dis jockey, presenter, penyanyi, dan juga seorang produser rekaman yang lahir di Medan pada tanggal 24 Oktober 1987 silam. DJ Una mulai dikenal publik sejak menjadi DJ dalam program acara music Dahsyat yang tayang di RCTI.

Nama lahir : Putri Una Astari
Nama lain :DJ Una
Lahir : Medan, 24 Oktober 1987
Agama Dj Una : Islam
Pekerjaan : Aktris, presenter, disc jockey
Tahun aktif : 2004 - sekarang

cewek manis dan DJ seksi Biodata DJ Una

Adapun manajemen artis yang menanungi DJ Una adalah Level Nine Asia yang juga menaungi artis seperti Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya itu, Una juga pernah memperoleh Rising Star 2013 versus C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan juga penghargaan dari profesi yang saat ini dijalaninya. Menariknya lagi, DJ Una juga menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia.

DJ cantik ini memulai kariernya sebagai seorang DJ dengan mengeluarkan rekaman solonya yang berjudul Save Our Sound yang kala itu bekerja sama dengan DJ asal Kanada bernama Korina Dahl. Single tersebut diproduseri oleh Above All Records yang berasal dari Belanda.

Adapun single lainnya yang dirilis oleh DJ Una yaitu I Need You dan Shine. Tak hanya merilis single yang bergenre dance, ia juga sempat merilis beberapa single diluar genre dance seperti Saya Kekasihmu dan Saya Sich Yes.

Memiliki wajah dengan ciri khas Melayu membuat wajah DJ Una kerap dijadikan jenis sampul dalam berbagai majalah. Siapa sangka, ketertarikan DJ Una dalam dunia DJ dimulai ketika usianya masih 18 tahun. Ketertarikan tersebut justru berbuah manis terhadap kariernya saat ini.

Bakat yang dimiliki oleh Una dalam mengaransemen lagu elektronik telah diakui dan dapat dibuktikan dalam arena internasional. Kendati demikian, tak heran apabila namanya pernah masuk dalam TOP 100 Djanes 2015 dan menduduki posisi ke 29 dari 100 DJ populer dunia. Menariknya lagi, nama Una jauh lebih unggul dibandingkan nama Paris Hilton yang hanya menduduki posisi 71.

DJ una manis dan seksi imut Putri Una

Perjalan karir DJ UNA

DJ Una mengawali kariernya saat mengikuti arena MTV VJ Hunt pada tahun 2004 yang lalu. Kala itu, Una masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Setelah lulus, DJ Una bertekad untuk meningkatkan kariernya dalam dunia DJ dan memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Di Jakarta, ia bergabung dengan salah satu manajemen artis.

Memiliki tubuh seksi, wajah cantik dan berani tampil terbuka tentu saja DJ Una sangat mudah mendapatkan tawaran menjadi model. Gadis asal Palembang ini sering terlihat di majalah Pria Dewasa.

Foto Seksi DJ Una

DJ seksi Putri Una tanktop hitam rok mini manis

Putri Una pamer Beha seksi dan manis

Putri Una manis dan imut seksi

Putri Una cewek cantik dan imut lembut

Putri Una pamer celana dalam Camel Tofe nyembul

Karir FTV DJ Una

Setelah bergabung dengan Manajemen Artis, Putri Mendapatkan banyak tawaran di industri hiburan, mulai menjadi DJ di acara Dahsyat dan juga menjadi artis FTV Indonesia yang cantik dan seksi tentunya.

Cewek seksi bertubuh mungil ini paling tidak sudah membintangi 6 FTV Indonesia dan dua  judul sinteron. Sedangkan dalam film layar lebar, DJ Una sudah bermain dalam 5 enam yakni (1) My Last Love (2012) sebagai Nadya (2) Air Terjun Pengantin Phuket (2013) sebagai Aida, (3) Crazy Love, (4)Rock N Love (2015) dan (5) Air & Api (2015) sebagai Tisha

0 Response to "Biodata DJ Una – Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel