Biodata Dinar Candy – Disc Jockey Seksi Dunia Asal Indonesia

Biodata dan Profil Dinar Candy - Dj Seksi Indonesia

Dzargon - Mendengar nama Dinar Candy pasti sebagian orang membayangkan sosoknya sebagai wanita yang cantik, seksi, dan juga berani. Yup, citra Dinar tersebut telah melekat pada dirinya yang berprofesi sebagai seorang model dan Disc Jockey (DJ).

Akan tetapi, siapa sangka DJ yang satu ini diketahui memiliki jadwal manggung yang cukup padat dari stasiun tv yang satu ke stasiun tv yang lainnya. Tak hanya itu, ia juga kerap menjadi cover model di berbagai majalah yang membuatnya kerap menjadi pembicaraan di media sosial Tanah Air.

Dinar Candy artis manis dan seksi manis

Menariknya lagi wanita yang terkenal lantaran memiliki paras yang cantik dan seksi ini ternyata pernah mengenyam pendidikan disebuah pesantren. Akan tetapi, hal tersebut tak berlangsung lama lantaran Dinar tak tahan menjalani kehidupan disana.

Bagaimana tidak, wanita kelahiran 1993 ini memiliki hobi yang selalu ingin tampil seksi dan menggunakan rok mini. Padahal apabila di pesantren hal tersebut sangat dilarang dan bertentangan dengan aturan. Oleh karena itulah, Dinar tak melanjutkan pendidikannya di pesantren.

Tak hanya itu, Dinar juga dikenal sebagai publik figur yang tak lepas dengan yang namanya kontroversi. Mulai dari penampilannya yang seksi, gaya bicara, sampai dengan kisah asmara kerap menjadi sorotan publik.

Dinar Candy juga secara blak-blakan mengakui bahwa telah melakukan bedah plastic pada payudaranya. Total biaya yang ia keluarkan diketahui sekitar 70 juta rupiah. Hal tersebut Dinar lakukan agar terlihat seksi dan menarik. Walaupun sempat menjadi kontroversi, namun kini Dinar justru dikenal sebagai salah satu DJ populer di tahun 2019.

Kumpulan Foto Seksi Dinar Candy


Dj seksi Indonesia Dinar Candy

Dinar Candy Dj seksi rambut pirang

Dinar Candy Artis dan DJ seksi Busung Dada

cewek manis dan imut cantik Dinar Candy

Dj seksi legging ketat camel toe Dinar Candy

Toge raksasa Dinar candy

Fakta-Fakta Dinar Candy

Ayah Dinar Candy ternyata adalah seorang guru mengaji. Ia dan sang ayah pernah melaksanakan ibadah umroh bersama ke Tanah Suci Mekkah.

Memiliki penampilan yang menarik dan seksi, tak heran apabila Dinar Candy pernah diajak beberapa pria untuk berkenan. Tak tanggung-tanggung ia dijanjikan akan diberi mobil dan sejumlah uang dengan nominal yang cukup fantastis.

Demi menghormati orang tua, terkadang Dinar Candy tampil dengan pakaian yang tertutup saat bekerja, seperti mengenakan hijab atau tampil dengan pakaian yang lebih santun.

Dinar Candy sempat tersandung kasus hukum terkait dengan penyalahgunaan rekening. Kala itu, lantaran ketidatahuan Dinar rekeningnya diblokir karena menerima uang transferan atas jasa menjadi bintang iklan endorse judi online. Akan tetapi, kini permasalahan tersebut telah selesai dengan bantuan pengacara.

DJ cantik ini memiliki ingin sukses dari hasil jerih payahnya sendiri. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai wanita yang pekerja keras dan berani.

Awalnya ayah Dinar Candy tak menyetujui pekerjaan yang dijalani oleh sang anak. Akan tetapi, sebagai ayah tetap selalu mendoakan yang terbaik untuk Dinar. Ayah Dinar juga berharap sang anak tak pernah meninggalkan sholat dan tampil dengan lebih sopan lagi.

0 Response to "Biodata Dinar Candy – Disc Jockey Seksi Dunia Asal Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel