Biodata Cynthiara Alona - Model Majalah "Playboy" Di Jepang Dan Singapura

Biodatda dan Profil Cynthiara Alona - Model Seksi Pemain Film Diperkosa Setan

Dzargon - Artis yang memiliki nama lengkap Cut Cynthiara Alona ini merupakan model sekaligus aktris asal Indonesia. Wanita yang mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2004 yang lalu ini lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juli 1985 silam. Ia merupakan artis yang berasal dari keturunan Aceh dan Jawa.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Cynthiara juga memiliki tubuh yang sangat seksi. Tak heran apabila ia memulai karienya di dunia hiburan Tanah Air manjadi seorang model di salah satu produk bank yang kala itu usianya masih 17 tahun.

Setelah itu, Cynthiara melebarkan kariernya dengan terjun ke dunia seni peran. Beberapa judul sinetron telah dibintangi olehnya diantaranya yaitu Cinta Fitri, Kutunggu Jandamu, Titip Rindu, Cinta Kirana dan masih banyak yang lainnya.

Pada tahun 2005 yang lalu, ia juga diketahui pernah mendapatkan tawaran menjadi model di salah satu majalah dewasa di Singapura dan Jepang. Manariknya lagi, artis seksi ini sempat dikabarkan melakukan operasi plastik pada bagian payudara agar memiliki ukuran dada yang besar.

Siapa sangka, kerap bermain dalam film yang adegannya cukup berbahaya justru membuat Cynthiara dapat membangun rumah mewah untuk sang ibu. Rumah mewah tersebut ia bangun di Purwodadi, Jawa Tengah.

Cynthiara Alona oprasi pelastik biodata

Cynthiara Alona Diperkosa Setan

Awal kemunculan Cynthiara Alona  sehingga dikenal oleh publik secara luas lain dari sebuah film layar lebar yang berjudul Diperkosa Setan. Film dengan judul Kontroversial ini berhasil menarikan perhatian netizen ke sosok wanita yang tengah diperkosa.

Dalam film tersebut, Chitiara berperan sebagai Marsya, seorang gadis seksi dan cantik yang datang dari kampung tinggal di Jakarta untuk mencari kerja. Namun naasnya, di kos-kosan yang ia tinggali, Marsya justru di Perkosa oleh setan berkali-kali sampai akhirnya Marsya Hamil.

Adegan ketika Marsya diperkosa memang dipergakan oleh Cynthiara Alona sangat sensual. Malah disertai dengan desahan yang membuat siapa saja menontotnya akan menjadi liar, nakal, brutal dan membuat semua orang menjadi gempar.

Cynthiara Alona mata indah bola pingpong alis palsu

Terkenal Melalui Foto Bugil

Sebelum Cynthiara Alona dikenal melalui film Diperkosa setan, sebenarnya nama Cynthiara Alona sudah sempat mengheboshkan Netizen kala itu.

Cynthiara Alona terkenal melalui foto Syur yang telanjang dada dan hanya mengenakan Celana dalam hitam dan Jeans. Foto tersebut dilakukan dengan vulgar, namun saat itu dunia internet belum seamju sekarang sehingga nama Cynthiara Alona tidak begitu mencuat ke publik.

Selain itu, Wajah Cynthiara Alona juga acap kali terlihat di beberapa Majalah pria dewasa yang meskipun tidak bugil, namun tetap saja dianggap sensual dan kontroversi.

Cynthiara Alona skandal foto bugil artis

Kisah Asmara Cynthiara Alona 

Cynthiara diketahui pernah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Guntur Triyoga yang merupakan seorang aktor. Keduanya sempat melakukan pertunangan pada tanggal 1 Mei 2011 yang lalu. Akan tetapi, tepat pada bulan Oktober 2011 pertunangan mereka batal.

Setelah itu, Cynthiara kembali manjalin asmara dengan Fyan Ahmad yang merupakan vokalis sebuah band. Namun, hubungan keduanya juga harus berakhir di tengah jalan.

Pasca utus dari Fyan Ahmad, ia kembali menjalin asmara dengan seorang pria bernama Ferdy yang berprofesi sebagai presenter dan akhirnya juga harus berpisah. Sama seperti sebelumnya, hubungan Cynthiara juga berakhir dengan Ivan Gravilovis.

Setelah sempat gagal menikah pada tahun 2011, Cynthiara kembali bertunangan dengan Hari Perdana Putera. Akan tetapi, pertunangan mereka juga pada akhirnya harus berakhir.

Cynthiara Alona pakai legging pamer bokong indah bulat gede semok

FILM
Drop Out (2008)
Setan Budeg (2008)
Paku Kuntilanak (2009)
Susuk Pocong (2009)
Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009)
Diperkosa Setan (2010)
Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! (2010)

Sinetron
Cinta Fitri Season 1 (2007)
Cinta Jangan Buru-Buru (2007)
Cinta Kirana (2008)
Seruni (2010)
Titip Rindu (2010)

0 Response to "Biodata Cynthiara Alona - Model Majalah "Playboy" Di Jepang Dan Singapura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel