Biodata Cupi Cupita - Penynayi Dangdut Seksi Pemilik Goyang Basah

Biodata dan Profil Cupi Cupita - Penyanyi Dangdut Seksi 

Dzargon - Pernah medengar nama duo serigala? JIka pernah mungkin anda juga tahu nama penyanyi dangdut seksi Cupi Cupita atau Cupita Gobas.

Cupita Gobas, disebut demikian karena cewek seksi memperkenalkan kepada khalayak nama Goyang Basah yang disingkat Gobas. Wanita seksi kelahiran Bandung 15 Juni 1992 ini kini lebih dari sensasinya dibandingkan dengan karyanya di belantikan musik Indoensia.

Biodata Cupi Cupita
Nama Asli : Cupi Warsita
Nama panggilan : Cupi, Cupi Cupita
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Tanggal lahir : 15 Juni 1992
Agama : Islam
Zodiak : Cancer
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 2015 - sekarang
Twitter Cupi Cupita : @cupicupita

cewek cantik dan seksi Biodata Cupi Cupita

Sensasi Cupi Cupita

Penyanyi dangdut Cupi Cupita atau yang memiliki nama asli Cupi Warsita selalu tampil hot dan seksi dengan pakaian ketat. Dibanding pedangdut lainnya, Gadis asal Bandung ini memikat setiap laki-laki dengan bentuk tubuh yang sangat menggoda.

Cupi Cupita, tak memungkiri bahwa memiliki payudara besar merupakan anugerah baginya. Sebab, dengan tubuhnya yang seksi dan menggoda tersebut, namanya dapat dengan mudah diterima di industri hiburan Tanah Air sejak 2015 lalu.

Cupi merupakan seorang penyanyi dangdut. Dia memulai kariernya benar-benar dari bawah. Sang ayah mempunyai orkes dangdut. Cupi pun mulai menyanyi dari sana dan sering ikut dangdut keliling.

Kini dia telah merilis single bertajuk 'Goyang Basah'. Cupi mengakui judul lagunya memang sedikit agak 'nakal'. Selain dikenal akan lagunya, Cupi juga dikenal dengan goyangan seksi saat menghibur penonton.

Cupi Cupita pernah tergabung dalam Duo Serigala bersama Pamela. Ia mendapat tawaran bergabung di 'Duo Serigala' mengisi posisi yang ditinggalkan Ovi Sovianti. Duet Cupi dan Pamela di 'Duo Serigala' hanya berlangsung seumur jagung. Cupi Cupita hanya kurang lebih 4 bulan dengan Duo itu. Setelah itu, ia lebih memilih untuk bersolo karier.

Bukan hanya soal body yang aduhai. Beberapa laki-laki bahkan ada yang mengaku mengidolakan Cupi Cupita lantaran dirinya mempunyai kumis tipis yang semakin menambah kesan seksi.

Sebagai pemilik dari kumis seksi tersebut, Cupi Cupita mengaku tak pernah melakukan perawatan apapun. Justru ia mengaku sempat kesal dan mencukur kumisnya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Cupi Cupita pun memiliki goyangan khas yang ia sebut dengan 'Goyang Basah' (Gobas). Tak hanya dijadikan nama goyangan, pada tahun 2016 Cupita sempat merilis album bertajuk 'Gobas' yang memuat 10 single hitsnya. Selain 'Gobas', Cupita juga dikenal memiliki 'Goyang Tusuk-tusuk'.

Cupi Cupita rambu kepang ekor kuda

Cupi Cupita Main Sinteron

Cupi menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi sinetron Rara & Peri Ikan Leungli sebagai Peri Ikan Leungi, pada tahun 2017. Pada tahun yang sama, Cupi juga mendapat peran sebagai dirinya sendiri di sinetron 'Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten'.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut Cupi Cupita kerap mendapatkan pelecehan seksual. Selain tawaran-tawaran nakal, pelecehan seksual itu juga sering datang dari para penonton. Pelecehan seksual itu terjadi berulang-ulang. Berbagai cara orang berusaha menyentuh tubuhnya.

Misalnya, saat bersalaman dengan penontonnya seraya menggarukkan jarinya ke telapak tangannya. Pelecehan yang dialami Cupi Cupita sebagian besar yakni karena merekam dirinya tanpa izin.

Tapi sebagai seorang biduan, Cupi Cupita kini sudah mulai kebal. Cupi Cupita merasa tugasnya kini hanya tinggal menjaga diri. Ia sadar bahwa pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut yang membuat rentetan kejadian pelecehan itu selalu dekat dengannya. Namun ia juga selalu menganggap bahwa itu adalah resiko dari pekerjaannya.

Cupi Cupita pamer gunung kembar di gunung

Kasus Narkoba Cupi Cupita

Cupi sempat menggegerkan publik dengan kabar bahwa dirinya tertangkap karena kasus narkoba. Kebetulan saat itu pada 2018 sedang ramai artis ditangkap polisi. Kabar soal penangkapan pedangdut seksi Cupi Cupita atas kasus narkoba dibantah oleh Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Sulistiandriatmoko. Dia menegaskan bahwa BNN tidak mengamankan Cupi Cupita.

Kedatangan Cupi ke BNN tidak ada hubungannya dengan kasus narkoba. Cupi Cupita dan manajernya Ozil "Gobas" datang untuk menemui Deputi Pencegahan BNN Inspektur Jend. Drs. Ali Johardi.

Tujuan pertemuan Cupi Cupita dan Manajernya dengan Deputi Pencegahan BNN dalam rangka menawarkan diri untuk menjadi relawan anti narkoba BNN. Cupi Cupita mengaku siap mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas.

Cupi Cupita mengaku ingin segera menikah. Di usianya yang masih muda, dirinya mengaku bahwa dia ingin segera melangkah maju ke pelaminan.

Pedangdut berusia 26 tahun ini mengaku alasannya ingin menikah muda karena memiliki nafsu yang besar. Ia menganggap bahwa dirinya lebih baik membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius ketimbang hanya main-main.

Saat ini, Cupi sudah memiliki calon suami. Ia mengaku sudah punya dua calon pendamping hidupnya kelak. Yang satu kerja dan yang satu seorang pengusaha. Ia sadar bahwa mencari teman hidup tidak boleh sembarangan.

Mengenai kabar pernikahannya yang ingin segera ia wujudkan, Cupi mengaku bahwa dirinya tetap menunggu persetujuan orangtua. Baginya, ridho orangtua menjadi hal yang paling diutamakan.

Terlebih lagi, orangtua Cupi menganggap dirinya masih belum dewasa. Cupi sendiri sadar bahwa dirinya kebelet nikah hanya karena agresif atau memiliki nafsu besar. Oleh karena itu, dia ingin segera menikah untuk menghindari zina.

Selain itu, orangtua Cupi juga menikah muda. Hal ini juga mendasari keinginannya untuk menikah muda agar seperti kedua orangtuanya. Dia pun berharap untuk menikah tahun ini juga.

Sinetron Cupi Cupita

Rara & Peri Ikan Leungli (2017)
Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017)
Warteg DKI (2018)
Komplek Pengabdi Istri (2018)
Montir Montir Syantik (2019)
Acara TV
Pesbukers, ANTV (2017)
Dagelan Oke, RCTI (2018-sekarang)

Cupi Cupita Lagu

Pusing Marimbing (2015)
Goyang Basah (2015)
Melayang Gue (2015)
Goyang Anti Narkoba (2017)
Janda 7X (2017)

Album

Goyang Basah (2016)

0 Response to "Biodata Cupi Cupita - Penynayi Dangdut Seksi Pemilik Goyang Basah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel