Biodata Cinta Penelope - Penyanyi Lagu Keong Racun yang Kini Berhijab

Biodata dan Prodil Cinta Penelope - Artis seksi yang Kini Manis dan Berhijab

Dzargon - Kenal dengan lagu Keong Racun? Kalau kenal mungkin yang dikenal adalah Sinta dan Jojo yang suka makan Sosis So Nice? Namun tahukah anda siapa penyanyi dari Keong Racun. Mungkin hanya sebagai orang yang tahu jika penyanyi asli dari Keong Racun adalah Cinta Penelope.

Princess Cinta Penelope atau lebih dikenal dengan nama Cinta Penelope merupakan seorang penyanyi dangdut dan juga seorang pemeran asal Indonesia. Cinta lahir di Jakarta pada tanggal 15 April 1984. Tak hanya itu, Cinta mulai dikenal publik secara luas sebagai penyanyi yang mempopulerkan lagu yang berjudul Keong Racun.

Nama lahir :Princess Cinta Penelope
Nama lain : Cinta Penelope
Lahir : Jakarta, 15 April 1984
Jenis musik : Dangdut
Pekerjaan: Penyanyi, pemeran

Gamis Syari penyanyi dangdut Cinta Penelope

Cinta Penelope Menjanda 4 Kali

Mengenai kisah cinta dari seorang Cinta Penelope diketahui pernah menikah dengan Gudjonsson kemudian bercerai. Setelah itu, menikah lagi I Dewa Made Mahardika Putra namun pada akhrinya juga bercerai.

Tak kapok, Cinta kembali menikah siri dengan seorang pria yang merupakan salah satu personel dari kelompok musik Debu, Mustafa Debu. Namun, rumah tangga Cinta dan Mustafa juga tak bertahan lama dan hingga akhirnya berakhir di meja perceraian.

Tepat pada tanggal 6 Juni 2014 yang lalu, Cinta menikah lagi dengan pria yang diketahui bernama Dony Hermawan. Akan tetapi lagi-lagi tepat pada tanggal 5 Mei 2015 yang lalu, Cinta diketahui mengajukan gugatan cerai kepada sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kini, Cinta Penelope telah melabuhkan hatinya pada pria asal Turki yang telah resmi menjadi suaminya. Akan tetapi, sampai saat ini, identitas sang suami tak pernah dipublikasikan di publik. Walaupun tak pernah membagikan potret sang suami di media sosial, Cinta Penelope terlihat sangat bahagia dengan kehidupannya yang sekarang.

Cinta Penelope pamer gamis syari dan seksi manis Cinta Penelope

Kehidupan Pribadi

Menginjak usia 33 tahun, Cinta Penelope membuat para penggemarnya pangling dengan panampilannya yang sekarang. Bagaimana tidak, pernyanyi yang dulunya dikenal kerap tampil dengan pakaian terbuka dan tak mengenakan hijab.

Justru di tahun 2018, Cinta akhirnya menetapkan hatinya untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Sebenarnya, niatan Cinta untuk menutup aurat telah ada sejak tahun 2017 yang lalu, akan tetapi hal tersebut baru terwujud pada awal tahun 2018 yang lalu.

Saat ini, Cinta Penelope tengah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Walaupun begitu, ia tetap semangat menjalani kehidupannya. Adapun pemicu dari kanker yang diderita oleh Cinta yaitu lantaran kebiasaan buruknya di masa lalu.

0 Response to "Biodata Cinta Penelope - Penyanyi Lagu Keong Racun yang Kini Berhijab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel