Biodata Bunga Zainal - Artis FTV Generasi Awal Indonesia

Biodata dan Profil Bunga Zainal - Artis FTV

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Bunga Zainal? Yup, ia dikenal berkat kemampuan beraktingnya di beberapa judul sinetron dan Artis FTV Tanah Air. Selain itu, Bunga Zainal bis adikatakan sebagai salah satu artis generasi pertama dari FTV Indonesia.

Nama lahir : Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama lain : Bunga Zainal
Lahir : Jakarta, 23 Maret 1987 (umur 32)
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2003 - sekarang

Bunga Zainal manis artis FTV Biodata

Karir Bunga Zainal

Bunga Zainal pertama kali memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2003 melalui FTV remaja. Bunga Zainal terbilang cukup brilian saat itu dan berhasil menjadi salah satu artis FTV pertama Indonesia. Kemampuan aktingnya bahkan diganjar penghargaan Aktris Sinteron Terpuji pada Festival Film Bandung tahun 2007 dan 2009.

Wanita yang memiliki nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini diketahui mengawali kariernya sebagai seorang pemain sinetron. Adapun judul sinetron yang membuat nama Bunga Zainal semakin terkenal adalah Sinetron yang berjudul Rahasia Hati.

Menariknya lagi, saat itu usia wanita kelahiran Jakarta tersebut masih berusia 18 tahun. Tepat pada tahun 2007 barulah Bunga mendapatkan peran sebagai pemeran utama dalam sinetron yang berjudul Suci.

Bunga Zainal cantik dan manis

Tak hanya bermain dalam beberapa judul sinetron, wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini akhirnya melebarkan kariernya ke layar lebar Tanah Air. saat itu, Bunga menjadi pemeran pembantu dalam film yang berjudul Panggil Namaku Tiga Kali.

Tak puas dengan pencapaian yang telah dicapai, Bunga juga mendapatkan beberapa tawaran membintangi sederet iklan seperti Coklat GeryCokluut, Shampoo Sunsilk, Mountea, Komix, dan Okky Jelly Drink.

cewek manis dan imut cantik Bunga Zainal

Kehidupan Asmara Bunga Zainal

Sementara untuk urusan asmara, Bunga diketahui sempat menjalin asmara dengan presenter kondang, Raffi Ahmad. Putus dari Raffi Ahmad, Bunga Zainal diketahui menjalin hubungan dengan Nicky Tirta lalu setelah itu Cewek ini diketahui pacara dengan Didi Riyadi.

Tidak lama setelah hubugannya kandas dengan Didi Riyadi, Bunga Zainal tiba-tiba hilang dari permukaan. Setelah kembali, dan ternyata menikah dengan "mantan bos-nya" yakni Sukhdev Singh yang tidak lain adalah produser dari Screenplay Production.

Akan tetapi, siapa sangka pernikahan Bunga dan sang suami diketahui sama sekali tak diekspos di publik. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa masalah internal yang harus mereka selesaikan.

Apalagi pada saat Bunga menikah, ia diketahui telah berpindah keyakinan mengikuti keyakinan sang suami yaitu Hindu. Walaupun begitu, sampai saat ini rumah tangga Bunga sangat jauh dari terpaan gosip loh.

Dari pernikahan Bunga dan Sukhdev Singh, dikaruniai dua orang putra yang bernama Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Tak hanya itu, Bunga juga memiliki anak tiri dari sang suami yang bernama Kareena Sukhdev.

Bunga Zainal cewek manis seksi

Setelah menikah, Bunga diketahui masih tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air. khususnya di layar lebar Indonesia. Belum lama ini, ia diketahui sempat terlibat dalam dua judul film layar lebar.

Pada bula Oktober 2018 yang lalu, Bunga sempat bermain dalam film yang diproduseri oleh sang suami dengan judul Dancing in the Rain. Dimana dalam film tersebut, ia beradu akting dengan beberapa artis seperti Dimas Anggara, Deva Mahendra, dan juga Christine Hakim.

0 Response to "Biodata Bunga Zainal - Artis FTV Generasi Awal Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel