Biodata Baby Shima "Ratu Smule" yang "Makan Hati"

Biodata dan Profil Baby Shima - Artis yang Dekat dengan Sule

Dzargon - Bagi kalian yang sering bermain aplikasi Smule, tentu pasti tahu si Ratu Smule yang cantik dan memiliki suara yang merdu. Yups. Dia adalah Baby Shima. Artis yang bergitu terkenal di aplikasi karaoke itu.

Nor Ashima Ramli atau lebih dikenal Baby Shima adalah seorang penyanyi bergenre pop dance berkebangsaan Malaysia. Ia lahir di Johor Bahru, Malaysia pada 20 September 1992.

Biodata
Nama lahir : Nor Ashima Ramli
Nama lain : Baby Shima
Tanggal Lahir : 20 September 1992
Tempat Lahir : Permas Jaya, Johor Bahru, Malaysia
Genre : Pop, Dangdut Pop Dance
Pekerjaan : Penyanyi, Pelakon, Host
Instrumen : Vokal
Label : Nagaswara

Baby Shima artis malaysia cantik dan manis

Awal Karir Baby Shima

Cewek cantik ini mengawali karier sebagai penyanyi lagu pop & dance, namun sekarang juga mencoba genre dangdut. Awalnya Baby Shima adalah merupakan sosok yang asing bagi penggemar musik indonesia.

Namun semenjak hadirnya aplikasi smule dan duet tenar di YouTube bersama Khaibahar sesama penyanyi Malaysia, nama Baby Shima seakan ikut tenar bersama aplikasi smule. Baby Shima semakin dikenal di panggung hiburan.

Duet Baby Shima dan Khaibahar menyanyikan Lagu Ku Tak Akan Bersuara milik Nike Ardilla penyanyi Indonesia dan juga lagu Gurauan Berkasih telah ditonton penikmat Youtube puluhan ribu kali dan mendapat banyak pujian hingga menjadi viral.

Hingga kini, sudah banyak video berduetnya di aplikasi karaoke tersebut dengan berbagai kalangan. Ia bahkan sering berduet dengan selebriti Tanah Air lewat aplikasi Smule. Video Smule nya ini sering diunggah di channel youtube pribadinya.

Baby Shima pose nungging bokong semok

Ikut Ajang Pencarian Bakat D' Academy Asia

Setelah pop dance, Baby Shima mencoba musik dangdut. Dia pun mengikuti D'Academy Asia (Musim 3). D'Academy Asia merupakan acara musik dan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tingkat Asia. Acara ditayangkan langsung di stasiun televisi.

Ajang itu diikuti oleh beberapa perwakilan dari beberapa negara di Asia dan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Baby Shima dalam ajang itu merupakan kontestan yang mewakili Malaysia.

Namun nama Baby Shima hanya sampai babak kedua. Namun begitu, parasnya yang cantik dan suaranya yang merdu membuat nama Baby Shima selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Baby Shima juga merupakan sosok yang berbakat dan juga berprestasi. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah mampu meraih gelar juara Bintang Idola Berita Harian 2010. Sebelumnya, perempuan 26 tahun itu juga berhasil memenangi Mangga Star Search 2009 dan menjadi pemenang KPOPNya Raya.

Tak hanya itu, ia juga masuk ke dalam salah satu nominasi penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017 sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler.

Baby Shima bibir manis dan hot

Singgel Baby Shima

Ia kini bernaung dibawah label Nagaswara. Lagu terbarunya tersebut berjudul Sirna dan rilis pada 11 Januari 2019. Selain Sirna, ia juga terkenal dengan lagu lainnya, yakni Makan Hati dan Main Mata. Sebelum berada di label Nagaswara, ia juga telah memiliki beberapa album di Malaysia. Di antaranya berjudul Lelaki Lama, Tak Sabar, dan Nombor Dua.

Sebuah single dari Baby Shima yang rilis belum lama ini ini ternyata berada di bawah naungan lebel besar Nagaswara. Hal ini tentu saja menarik mengingat Babi Shima adalah wanita kebangsaan Malaysia yang terkenal di Indonesia.

gaun merah red dress Baby Shima atis Smule

Baby Shima dan Sule

Aktifnya Baby Shima di aplikasi karaoke Smule membuatnya bertemu dengan Sule. Ia di dikabarkan menjalin kedekatan. Keduanya sering berduet di aplikasi itu lalu lanjut membuat single bareng yang berjudul LDR.

Melansir dari akun YouTube Smule ID, pertama kali bernyanyi bersama lewat aplikasi tersebut pada 2017. Keduanya tampak saling menghayati dalam menyanyikan lagu Suci Dalam Debu.

Baby Shima dan sule pertama kali bertemu saat Sule menjemput Shima yang akan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule. Kepada Reza Shima mengungkapkan jika awal bertemu dengan Sule, ia menilai jika Sule merupakan sosok yang serius.

Setelah acara selesai, keduanya bertemu dibelakang panggung dan memberanikan diri untuk mendekati Shima bahkan bertukar nomor telepon.

Setelah kejadian itu, Keduanya sama-sama sering mengunggah konten video di akun YouTube masing-masing. Bahkan, Shima terlihat beberapa kali tingkah konyol Sule dalam video-video singkat pada akun YouTube pribadinya.

Baby Shima pamer rambut kepang cantik blink

Memiliki Suami

Saat ditanya hubungannya dengan Sule, Baby Shima berkata "Kalau bagi Shima teman tapi mesra (TTM). Cuma kalau mau tahu lebih bisa tanya sama Kang Sule," ucap Baby Shima.

Namun sayang, belakangan terungkap soal status Baby Shima yang ternyata sudah menikah. Jika dicari melalui situs pencarian online, suami baby Shima maka muncul nama Mohd Afrendie Affendy. Bahkan dalam keterangan keduanya menikah pada 2015 lalu.

Meski demikian, nyatanya tak begitu banyak informasi Baby Shima dengan sang suami. Saking minimnya informasi banyak publik yang penasaran dengan hubungan Baby Shima dan Sule sendiri apakah settingan atau nyata.

Baby Shima baju ketat dan seksi Baby Shima


Lagu
1. Tak Sabar pop dance -KRU
2. Nombor Dua - pop dance -KRU
3.Mawar Poutih Tanda perpisahan -OST Telemovie
4.Seloka Hari Raya -Baby Shima feat Aa af dan VIP
5.Makan Hati - DanceDhut- Nagaswara

Penghargaan
Pemenang Bintang Idola Berita Harian 2010.
Pemenang Mangga Star Search 2009
Pemenang KPOPNya Raya (Astro Ria)
Pendatang Baru dangdut terpopular Anugeah Dangdut Indonesa 2017(MNCTV)

0 Response to "Biodata Baby Shima "Ratu Smule" yang "Makan Hati""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel