Biodata Aurel Hermansyah - Artis Cantik dan Acap Kali Tampil Seksi

Biodata dan Profil Penyanyi Seksi Aurel Hermansyah

Dzargon - Titanie Aurelie Hermansyah atau yang akrab di sapa dengan Aurel atau Lolly adalah seoarang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Ia masih sangat muda dan punya wajah yang cantik

Aurel adalah anak dari musisi terkenal Indonesia Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Ia anak pertama dan ia mempunyai seorang adik, Azriel Hermansyah. Setelah orangtuanya berpisah, Aurel dan Azriel lebih memilih untuk tinggal bersama ayahnya.

Biodata Aurel Hermansyah
Nama Lahir : Titania Aurelie Hermansyah
Nama Populer : Aurel Hermansya
Nama Panggilan : Aurel atau Lolly
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Juli 1998
Tahun Aktif : 2010 sampai sekarang
Pekerjaan : Penyanyi / Aktris
Zodiak : Cancer
Agama : Islam
Populer Sejak : Merilis lagu pertamanya dengan judul “ Tanpa Bintang “ tahun 2010
Jenre Musik : Pop
Nama Ayah : Anang Hermansyah
Raul Lemos ( Ayah Tiri )
Nama Ibu : Krisdyanti
Arshanty ( Ibu Tiri )
Nama Saudara : Azriel Akbar Hermansyah ( Adik Kandung ), Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ( Adik Tiri ), Kellen Alexander Lemos ( Adik Tiri ), Ariannha Amora Lemos ( Adik Tiri )
Akun Twitter : @aurelhermansyah

Aurel Hermansyah artis seksi dan manis pakai Alis tebal dan seksi

Awal Karir Aurel Hermansyah

Nama Aurel memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ia belakangan ini memang tengah melejit karena karirnya di dunia hiburan. Selain karena kedua orang tuanya, Aurel memang sudah mempunyai bakat bernanyi sejak kecil.

Selain sebagai artis di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Titanie Aurelie Hermansyah ini juga menggeluti dunia DJ. Boleh jadi bakat ini memang telah mengalir dari kedua orang tuanya.

Setelah menyelesaikan sekolahnya SMA, Aurel Hermansyah melanjutkan studinya di Jakarta, Bina Nusantara (BINUS) University Internasional dengan jurusan bisnis.

Aurel Hermansyah pakai baju kaos ketat dan seksi rambut pirang

Menuai Kontroversi Di Media Sosial

Memiliki ayah dan ibu Publik Figur, tentu saja berada didepan sorotan media memang sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa saja untuk Aurel. Ia sudah tidak canggung lagi, hal ini karena kehidupan kedua orang tuanya yang memiliki profesi sebagai penyanyi.

Namun Aurel tentu saja tidak ingin besar di balik bayang-baynag kedua orang tuanya. Aurel memilih untuk mencari jalan suksesnya sendiri dengan terjun di industri musik Indonesia.

Diusia 12 tahun, Aurel sudah merilis album pertamanya berjudul Tanpa Bintang dengan judul dan single yang sama. Album mini ini resmi diluncurkan pada tahun 2010. Peluncuran album ini menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi pennyanyi remaja ini. Karena titik awal dirinya berpijak didunia hiburan.

Selanjutnya, ia merilis beberapa lagu seperti Dimarahin Tuhan, Salam Ya Ramadhan ia berduet dengan penyanyi populer Syahrini, Susah Jatuh Cinta, Pilihlah Aku, dan Cinta Surga yang ia nyanyikan dengan bersama Teuku Rassya, anak dari artis terkenal Tamara Bleszynski.

Ibunya Krisdayanti pun menikah lagi dengan pasangannya, Raul Lemos, dan memberikannya dua adik tiri, Amora dan Kellen Lemos. Sedangkan Ayahnya Anang Hermansyah menikah lagi dengan Ashanty, yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi, dan dikaruniai dua adik tiri, yakni Arsy dan Arsya.

Aurel Hermansyah cantik dan rambut hitam manis

Belajar Menjadi DJ

Selain di dunia musik. Ia mencoba melebarkan sayapnya dengan terjun dengan menjadi seorang DJ. Pada awalnya, karir ini mendapat restu dari ibu sambungnya, Ashanty. Namun kini, ia mendapat banyak tawaran manggung. Aurel tampil di berbagai klub malam di beberapa kota, seperti Bandung, dan Palembang.

Selain itu, ia mencoba peruntungannya dengan menerima tawaran untuk main di film drama Indonesia berjudul Romantini, dalam film darma ini, ia bermain bersama ayahnya Anang Hermansyah dan juga bundanya Ashanty.

Sebagai tambahan informasi, Aurel juga pandai berbisnis, ia mempunyai berbagai bisnis seperti bisnis kosmetik dan bisnis kuliner yang berdomisili di Kota Malang.

Aurel Hermansyah pamer belahan dada idanh dan seksi

Album Aurel Hermansyah
Tanpa Bintang (2010)

Lagu Aurel Hermansyah
Tanpa Bintang (2010) (dengan Anang Hermansyah)
Dimarahin Tuhan (2011) (dengan Anang Hermansyah)
Salam Ya Ramadhan (2011) (dengan Syahrini)
Susah jatuh cinta (2012)
Pilihlah Aku (2012) (dengan Deanda Puteri)
Cinta Surga Feat Rassya (2014)
Separuh Jiwaku Pergi (DJ) (2017)

Filmografi Aurel Hermansyah
Romantini (2013)

0 Response to "Biodata Aurel Hermansyah - Artis Cantik dan Acap Kali Tampil Seksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel