Biodata Amel Alvi Artis, Dj & Model Yang Penuh Sensasi

Biodata Model Seksi dan Artis Cantik Amel Alvi

Dzargon - Masih ingat artis beriniisal AA yang diciduk oleh Polisi saat sedang berada di Hotel. Yah siapa lagi kalau bukan Amel Alvi. Cewek seksi kelahiran 28 Agustus 1993 ini merupakan wanita asal Kalimantan yang mengawali karirnya setelah lulus sekolah DJ di Kalimantan.

Biodata

Nama : Amel Alvi
Lahir: 28 Juli 1993, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, DJ
Tahun aktif: 2010 – sekarang
Agama: Islam
Akun Twitter: amelalvi28

Model seksi dan cantik bibir tipis Amel Alvi

Awal Karir Amel Alvi

Amel Alvi mempunyai tinggi badan yang cukup proporsional yaitu 169 cm. Amel Alvi merupakan artis Indonesia kelahiran Sukabumi, Amel Alvi memang terlihat seksi dengan bentuk tubuhnya yang aduhai.

Amel Alvi sendiri merupakan artis yang sudah membintangi beberapa judul film horor yang berbau hot. Selain itu, karir Amel Alvi juga cukup moncer di dunia permodelan karena berani berpose panas.

Amel Alvi selama perjalanan karirnya kini telah berhasil membintangi beberapa judul film horor seperti Jenglot pantai selatan, Nenek Gayung, dan Pulai hantu 3.

Selain bermain dalam beberapa judul Film, Amel Alvi juga dikenal sebagai artis FTV seksi setelah  membintangi beberapa seri FTV dan Sinetron stripping, sebut saja salah satunya Sinetron yang berjudul Islam KTP.

Amel juga sukses dalam karir dunia model majalah dewasa. Tercatat beberapa majalah besar pernah memampang foto Amel Alvi di cover mereka seperti Popular World, Magz Style, Male,dll.

Image seksinya juga dimaksimalkan ketika menjadi disk jockey alias DJ. Persaingan yang ketat membuatnya tampil beda dan berani. Hot pant dan rok mini adalah kesukaanya. Kalau ada yang memintanya berbikini two piece untuk pekerjaan, Amel tidak akan menolak.

Pada Agustus 2012, Nama Amel Alvi mencuat terkait dengan beredarnya foto-foto panas yang mirip dengan dirinya beredar di internet. Foto-fotonya tersebut beredar di internet setelah akun media sosialnya dibajak orang.

cewek cantik paha mulus model seksi Amel Alvi

Pertikaian dengan Baby Margaretha

Pada 10 Mei 2014 lalu, Amel Alvi pernah berseteru dengan Baby Margaretha sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel tiba-tiba menyiram Baby saat keduanya melakukan melakukan jumpa pers dan ramah tamah film main dukun. Selain itu, Amel juga sempat berteriak kepada Baby agar tidak menggoda kekasihnya.

Tak terima dipermalukan depan umum, Baby pun menggandeng pengacara untuk melaporkan Amel ke polisi. Kuasa hukum Baby langsung memberikan somasi.

Untunglah, niat itu belum terlaksana lantaran Amel memutuskan meminta maaf terlebih dahulu. Permintaan maaf ini pun disambut baik Baby. Rupanya, Baby juga enggan melanjutkan masalah ini ke muka hukum.

Hingga pada Jum'at, 8 Mei 2015, Nama Amel Alvi kembali mencuat dan ramai diperbincangkan di media sosial karena dianggap terlibat dengan kasus pelacuran artis.

Hal itu tercuat setelah Polisi menangkap Artis Film sekaligus Foto Model berinisial AA dan seorang mucikari saat melakukan aksinya di sebuah hotel bintang lima di daerah Jakarta Selatan.

Amel Alvi tebar sensasi pakai HIjab mdoel seksi

Terciduk Kasus Porstitusi Online

Nama Amel Alvi sempat menjadi perbincangan hangat setelah tertangkap basah sedang melayani pelanggan di sebuah kotel. Kendati Polisi merilis inisial artis dengan sebutan AA, namun banyak orang yang yakin jika, Wanita Perkerja Seks Komersial yang tertangkap tersebut adalah Amel Alvi.

Berita ini semakin heboh lantaran tarif kencan AA yang mencapai 80 juta rupiah per jam. Kasus ini menjadi semakin menarik karena polisi berhasil membongkar jaringan Mucikari yang melibatkan banyak artis tanah air.

Kendati telah banyak disebut-sebut sebagai wanita PSK berinisial AA, namun Amel Alvi menamik jika wanita tersebut adalah dirinya.

Ada beberapa fakta bahwa inisial AA diduga adalah Amel Alvi pada saat penangkapan. Antara lain:

Pakaian Sama - Walaupun Amel sempat mengelak, namun fakta pakaian yang dikenakan artis AA dan Amel Alvi sama persis. Artis AA dan Amel Alvi menggunakan pakaian berwarna krem dengan lurik-lurik tipis.

Wajah Mirip - Foto wajah artis AA yang diambil saat diperiksa di kantor polisi sangat mirip dengan wajah artis Amel Alvi. Keduanya juga memiliki kulit putih dengan postur tubuh yang tinggi dan langsing.

Bibir dan Alis - Bibir dan alis artis AA dan Amel Alvi juga sangat mirip. Hal itu bisa dilihat dengan cara membandingkan foto artis AA saat diperiksa di kantor polisi dengan foto artis Amel Alvi yang diambil di akun Instagram miliknya. Foto itu memperlihatkan keduanya kemiripan bibir dan alis.

Rambut dan Hidung - Selain bibir dan alis yang mirip, rambut dan hidung artis AA dan Amel Alvi juga sama. Keduanya memiliki rambut panjang berombak. Keduanya juga memiliki hidung mancung.

Profesi Sama - Artis AA merupakan pemain sinetron, model, dan DJ (disc jockey). “AA itu mengaku pemain sinetron, foto model dan juga Disc Jockey,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hidayat, Sabtu (9/5/2015).

Amel Alvi seksi dan manis imut Inisial AA

Film

Pulau Hantu 3 (2011)
Hantu Budeg (2012)
Rumah Hantu Pasar Malam (2012)
Misteri Cipularang (2013)
Main Dukun (2014)
Romeo + Rinjani (2015)
Dia Pasti Datang (2016)

Sinetron

Angling Dharma (2014)
Ikatan Suami Takut Istri (2015)
Warteg DKI (2017–2018)

FTV
Teater Legenda Indonesia: Kutukan Ratu Pantai Selatan
Tulah Penjual Kikil Yang Dzalim
Biduan Organ Tunggal Yang Teraniaya

0 Response to "Biodata Amel Alvi Artis, Dj & Model Yang Penuh Sensasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel