Biodata Adelia Rasya - Bomb Seks Indonesia dari Kawin Kontrak

Biodata dan Profil Adelia Rasya - Wanita Bomb Seks Indonesia

Dzargon - Adelia Rasya memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan terjun ke dalam dunia seni peran. Ia merupakan seorang artis kelahiran Bandung, Jawa Barat yang lahir pada tanggal 2 Februari 1988 silam.

Nama lahir : Adelia Rasyia Delia
Nama lain : Adelia Pasto
Lahir : Bandung, 2 Februari 1988
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Anak : Rafael Admar Elvaro

Adelia Rasya rambut hitam panjang

Awal Karir Adelia Rasya : Kawin Kontrak

Nama Adelia mulai dikenal publik semenjak membintangi film layar lebar yang berjudul Kawin Kontrak Lagi. Film yang dikenal sebagai founder film-film bergenre komedi seksi di Indonesia, Bintangna terkenal seksi-seksi seperti Adelia Rasya, Wiwid Gunawan dan Debby Ayu.

Yup, siapa sangka bakat akting yang dimiliki oleh Adelia menarik banyak perhatian penonton. Tak hanya itu, film yang dibintangi oleh Adelia juga disambut baik oleh masyarakat Tanah Air.

Setelah sukses membintangi film layar pada tahun 2008 yang lalu, ia kembali membintangi film yang bergenre horror yaitu Darah Perawan Bulan Madu pada tahun 2009. Sejak saat itulah , nama Adelia semakin melejit yang membuatnya banjir tawaran untuk bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV.

Kendati demikian, tak heran apabila Adelia menerima tawaran tersebut dengan senang hati. Bagaimana tidak, dengan begitu maka secara tidak langsung membuat kariernya di dunia hiburan Tanah Air semakin sukses.

Salah satu FTV yang telah dibintangi oleh Adelia adalah FTV yang berjudul Surga Suami Alaha Suami Istri Juga yang tayang pada tahun 2016 yang lalu. Lantaran sangat seringnya tampil di layar kaca televisi, penggemar Adelia pun semakin banyak.

Dengan wajah cantik dan penampilan yang seksi, Adelia Rasya dikenal sebagai salah satu artis FTV Seksi Indonesia. Oleh karena itulah membuat para penonton tertarik dan mengidolakannya.

Adapun sejumlah film yang telah dibintangi oleh Adelia seperti film Kawin Kontrak Lagi (2008), Darah Perawan Bulan Madu (2009), Nazar (2009), Pengantin Topeng (2010), Udin Cari Alamat Palsu (2012), Kawin Kontrak 3 (2013), Air Terjun Bukit Perawan (2016), Shy Shy Cat (2016).

Namun, siapa sangka dari beberapa film yang telah dibintangi oleh Adelia, ia sempat dicap sebagai bom seks. Akan tetapi, Adelia diketahui membantah hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kesensualan yang ditampilkan dalam film hanya sebuah tuntutan peran semata saja.

Adapun film yang membuat Adelia dicap sebagai bom seks yaitu ketika membintangi film yang berjudul Darah Perawan Bulan Madu. Dalam film tersebut, Adelia diketahui beradu akting dengan Masayu Anastasia dan di film tersebut ia harus memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan busana yang cukup terbuka.

Kumpulan Foto Seksi Adelia Rasya

Adelia Rasya senyum indah seksi dan manis

artis FTV seksi Adelia Rasya bibir tebal

Adelia Rasya artis kawin kontrak

Adelia  rambut hitam Adelia Rasya

Artis seksi dan manis Adelia Rasya artis FTV seksi

Tawaran Model Majalah Dewasa

Setelah terkenal dengan film-film yang banyak mengundang unsur keseksian, Adela Rasya terkenal sebagai salah satu wanita bomb Sex Indonesia. Tawaran menjdai model majalah dewasa pun selalu datang.

Foto sesi model hot Adelia Rasya pamer belahan dada indah

Adelia Rasya memang sudah sangat piawai mengumbar sisi sensualiatas, meskipun tidak tampil telanjang namun Adelia Rasya tentu saja berhasil menggoda banyak pria melalui Foto-fotonya di majalah Pria dewasa

0 Response to "Biodata Adelia Rasya - Bomb Seks Indonesia dari Kawin Kontrak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel