Belum Ingin Tambah Anak, Nina Zatulini: Biaya Pendidikan Mahal

artis cantik pakai Hijab dan jilbab Nina Zatulini
Nina Zatulini
Dzargon - Saat ini, pemain sinetron Nina Zatulini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari dua orang buah hatinya bernama Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra. Anak pertama Nina kini hampir menginjak usia 3 tahun, sementara anak keduanya masih berusia 6 bulan.

Akan tetapi, siapa sangka suami Nina, Chandra Tauphan Ansar diketahui ingin menambah momongan lagi dan mempertanyakan kapan sang istri siap untuk mengandung hati selanjutnya.

"Suami saya memang sudah tanya sih 'Kapan anak ketiga?' Karena dia dari keluarga besar, sih. Jadi bagi dia, banyak anak banyak rezeki. Inginnya dua saja ya kalau aku, sih. Kalau ditanya dua saja," tutur wanita yang memiliki nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf saat ditemui di kawasan Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (6/8/2019).

artis cantik dan manis Nina Zatulini
Nina Zatulini bersama suami dan kedua buah hatinya
Artis berusia 27 tahun ini diketahui memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tak ingin memiliki anak yang banyak loh. Yup, Nina mengaku bahwa saat ini biaya pendidikan untuk anak-anak semakin mahal.

Tak hanya itu, Nina juga mengaku bahwa akan memberikan pendidikan terbaik untuk sang buah hatinya nanti. Maka dari itu, Nina telah memikirkan hal tersebut mulai dari sekarang seperti kebutuhan sehari-hari sampai dengan pendidikan.

"Sekarang apa-apa mahal. Iya dong. Kita tuh ingin anak-anak kita sekolah yang tinggi, ingin dapat yang terbaik apa-apanya," ungkap pemain sinetron Arti Sahabat tersebut.

"Jadi kalau misal anak banyak, jadi banyak yang dipikirin. Jadi kalau dua saja, tapi kita bisa kasih yang optimal, kenapa enggak?" tambah Nina lagi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nina Zatulini dan sang suami, Chandra Tauphan Ansar melangsungkan pernikahan pada tanggal 22 Januari 2016 yang lalu. Tak menunggu lama, Nina akhirnya dikaruniai anak pertamanya pada tanggal 7 November 2016 yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra.

Tiga tahun kemudian, Nina kembali dkaruniai buah hati keduanya bernama Khanza Inara Chandra yang lahir pada tanggal 26 Januari 2019 yang lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

0 Response to "Belum Ingin Tambah Anak, Nina Zatulini: Biaya Pendidikan Mahal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel