Belakangan Mengalami Teror, Mantan Kekasih Ruben Onsu Juga Ikut Prihatin

Sheza Idris
Dzargon - Belakangan ini, keluarga artis Ruben Onsu dan keluarga diketahui kerap mendapatkan terror misterius di kemanannya. Hal tersebut dimulai sejak satu tahun yang lalu. Terror terakhir yang dialami oleh Ruben dan keluarga adalah mobilnya yang diketahui terparkir di apartemen justru secara tiba-tiba ditabrak oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Kendati demikian, tak sedikit orang yang turut memberikan simpat terkait dengan terror yang dialami oleh pelantun lagu Hip Hip Hura tersebut. Simpati yang didapat oleh Ruben bukan hanya dari para penggemarnya, akan tetpi juga sang mantan kekasih, Sheza Idris.

Hal tersebut diketahui ketika Sheza Idris menjadi bintang tamu dalam program acara ‘Brownis’ yang tayang di stasiun televisi Trans TV. Yup, acara tersebut tak lain dan tak bukan merupakan acara yang juga dipandu oleh Ruben.

Diketahui setelah selesai mengisi acara tersebut, Sheza akhirnya bercerita kepada awal media bahwa ia dan Ruben sempat berbincang satu sama lain dengan mantan kekasih.

"Aku sampaikan sama Ruben, aku turut prihatin sama yang terjadi sama dia. Mudah-mudahan Tuhan punya rencana baik buat dia," tutur Sheza Idris saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai seorang teman, wanita berusia 30 tahun tersebut diketahui mengungkapkan bahwa dirinya hanya bisa memnita suami dari Sarwendah tersebut agar terus sabar dalam menghadapi masalah yang sekarang ini menimpanya. Tak hanya itu, Sheza juga mengaku memberikan doa terbaik untuk Ruben agar masalahnya cepat teratasi.

"Aku bilang kembali aja ke kita, karena sedahsyat apa pun masalah kita, enggak akan bisa kelar kalau enggak minta tolong sama Tuhan,"kata Sheza kemudian.

"Sudah pasrahin aja sama Tuhan, apapun itu hadapi. Mungkin Tuhan punya rencana yang indah," tambahnya lagi.

Sementara itu, Sheza dan Ruben ternyata sudah sangat lama tak bertemu. Apalagi ketika keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. Apalagi Sheza sempat tinggal di Amerika bersama sang suami. Akan tetapi, kini Sheza telah kembali ke Indonesia.

Apakah Sheza Idris sempat canggung saat bertemu dengan mantan kekasihnya?

"Enggak ada yang gimana-gimana. Dia juga sama family-ku baik, sama mama papa baik. tidak ada perubahan. Perubahannya dia sudah menikah dan punya anak. Aku juga sudah menikah dan punya anak," tutup Sheza Idris.

0 Response to "Belakangan Mengalami Teror, Mantan Kekasih Ruben Onsu Juga Ikut Prihatin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel