Beberapa Kali Gagal dalam Pernikahan, Nikita Mirzani: Bukan Kemauan Saya

Nikita Mrizani artis seksi selalu jadi janda
Nikita Mirzani
Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan artis kontroversial Nikita Mirzani? Yup, seperti yang kita ketahui bahwa popularitas wanita yang kerap disapa Niki ini sudah tak diragukan lagi di dunia hiburan Tanah Air. akan tetapi, dibalik kesuksesan dalam berkarier, ternyata tak sejalan dengan kehidupan pribadinya.

Ibu tiga anak tersebut juga mengungkapkan bahwa beberapa tahun yang lalu dirinya sangat ingat betul, kala itu ada dua orang lelaki yang menghadap sang ayah untuk meminang Niki. Akan tetapi, siapa sangka setelah menikah, cerita kehidupan rumah tangga Niki justru berbeda dengan apa yang diharapkannya.

"Setelah pernikahan semua berbeda, Menikah lbh dr 1 kali bukanlah kemauan saya. Saya selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk pasangan saya," curhat Nikita yang dilansir dari unggahan akun Instagram pribadinya, pada hari Jumat (9/8/2019).

Kendati demikian, perceraian merupakan jalan terbaik untuk wanita berusia 33 tahun tersebut daripada harus menerima perlakuan yang tak sepantasnya dari pasangan. Walaupun begitu keputusan untuk bercerai bukanlah sesuatu yang mudah diputuskan akan tetapi hal tersebut justru membuatnya lebih bahagia.

"Dr pada saya hidup dalam kesedihan Dan sakit yg sangat begitu dalam. Lbh baik saya bercerai. Saya bukan perempuan yg bisa laki2 injak2 dgn mudah. Ini pilihan hidup saya. Tlng hargai itu saja," lanjut pemain film Comic 8.

Seperti yang kita ketahui bahwa Niki telah tiga kali berumah tangga dan tiga kali pula gagal membina rumah tangga. Tak hanya itu, Niki juga telah memiliki tiga orang anak dari tiga pernikahan berbeda.

"Walapun anak saya berbeda2 ayah nya. Tapi saya tidak prh melahirkan anak2 saya di luar nikah, mereka anak2 yg super bahagia tanpa kekurangan 1 apapun. Bahkan lbh bahagian dr kalian yg keluarga nya lengkap. Bersyukur nya saya," ungkap Niki.

Seperti yang kita ketahui bahwa Niki pernah menikah pada tahun 2006 yang lalu dan ia dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahan pertamanya. Kemudian, pada tahun 2013 yang lalu Niki kembali menikah dengan seorang pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Pernikahan keduanya lagi-lagi harus berakhir perceraian. Setelah itu, tepat pada tahun 2018 yang lalu Niki kembali menikah siri dengan Dipo Latief. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 5 bulan saja. Malahan Niki melahirkan anak ketiganya tanpa dampingan dari Dipo. Akan tetapi, meski begitu kondisi tersebut tetap membuat Niki selalu bersyukur tanpa harus memnita belas kasihan dari orang lain.

"Saya lbh memilih membesarkan mereka tanpa belas kasian dr siapapun. Cari lah bahan lain untuk mengolok2 saya. Tapi jng anak2 saya. Mereka tidak tau apa2 Dan tidak punya salah sama kalian. Saya membesarkan anak2 saya sendiri dgn penuh kasih sayang," tutup Nikita.

0 Response to "Beberapa Kali Gagal dalam Pernikahan, Nikita Mirzani: Bukan Kemauan Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel