Ayah Dinar Candy Ingin Punya Mantu Ustaz, Dinar Candy: Tak Keberatan Jika Dijodohkan

Dinar Candy
Dzargon - Sampai saat ini, DJ Tanah Air yang dikenal dengan nama Dinar Candy ini masih belum menemukan pria yang cocok untuk mendampinginya membina rumah tangga. Namun, siapa sangka ayah Dinar, Acep Ginayah Sobiri diketahui sangat menginginkan kalau sang putri dapat menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai ustaz.

Kendati demikian, tak heran apabila Dinar tak jarang dijodohkan dengan sederet ustaz yang terkenal beberapa diantaranya seperti ustaz Maulana dan juga ustaz Syam.

"Iya banyak yang jodoh-jodohin. Ada yang jodohin ke ustaz Maulana, ada yang jodohin ke ustaz Syam," tutur Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (9/8/2019).

Mengetahui hal tersebut, ternyata wanita berusia 26 tahun tersebut sama sekali tak keberatan dan malahan senang apabila dirinya harus dojohkan dengan seorang ustaz. Dinar mengaku apabila mendapatkan jodoh seorang ustaz, maka ia akan memperdalam ilmu agama.

"Soalnya aku kan DJ, jadi bapak ingin ada yang nerusin di kampung. Dinar kan anak pertama, bapak tuh ingin Dinar punya suami ustaz, biar membimbing. Kan Dinar badung," ungkap Dinar Candy.

Tak hanya itu, jika memang Dinar nantinya ditakdirkan berjodoh dengan seorang ustaz, maka ia dengan senang hati akan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dari biasanya. Dinar juga mengungkapkan bahwa penampilan Dinar saat ini sangat tak disukai oleh sang ayah.

"Insyaallah kalau memang jodohnya, Dinar pakai kerudung ya, Dinar sih insyaallah. Tapi kalau buat saat ini, Dinar masih berkarier di DJ," kata Dinar.

"Kalau Dinar pakai kerudung itu kan tidak mungkin, walaupun bapak marah-marah terus kan, kayak tadi di TV enggak senang. Maksudnya, kayak rambut di warnain, berpenampilan seksi, bapak enggak suka. Tapi kan masih kerjaan Dinar," jelas Dinar lagi.

Dinar juga mengatakan bahwa dirinya memiliki kriteria ustaz yang ia idamkan. Akan tetapi, nama ustaz Maulana tak masuk ke dalam tipe pria yang diidamkan lantaran sang ustaz berstatus sebagai duda.

"Kalau ustaz Maulana sih ketuaan. Bapak sukanya sama ustaz Maulana. Kalau aku sukanya sama yang muda, ustaz Syam kali ya, masih muda. Kalau bapak maksa ustaz Maulana saja, sudah mapan katanya," tutup Dinar Candy.

0 Response to "Ayah Dinar Candy Ingin Punya Mantu Ustaz, Dinar Candy: Tak Keberatan Jika Dijodohkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel