5 Hero Terbaik Mobile Legends Yang Cocok Buat Para Pemula

5 Hero Pemula Mobile Legend Buat Kamu yang Masih Newbie

Dzargon - Mobile Legends game anak muda kekinian yang semakin populer dan dimainkan oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Boomingnya game ini menjadikannya banyak digandrungi, sehingga setiap harinya jumlah pemain baru mobile legends terus bertambah.

Game yang terbilang tidak semudah membunuh nyamuk ini juga memerlukan skill untuk dapat mamainkannya. Hero yang ada pada game ini pun memiliki tingkat kesulitan yang beragam. mulai dari yang paling sulit hingga yang paling mudah untuk dimainkan.

Untuk itu, ada beberapa rekomendasi hero yang sangat cocok digunakan oleh para kalian nih yang baru memainkan game ini. Hero-hero ini lumayan bagus untuk dimainkan pada rank rendah selain memiliki affect yang lumayan, juga sangat mudah dikendalikan.

Hero Mobile Legends yang cocok dimainkan untuk para newbie/player baru di mobile legends adalah

1. Layla

Hero bertipe marksman ini adalah hero yang yang paling pertama di dapatkan bagi para player baru. Layla adalah hero yang digunakan para newbie untuk menyelesaikan tutorial pada game mobile legends.


Perlu anda ketahui bahwa hero bertipe marksman adalah hero yang dengan type long-range attack atau menyerang dari jarak jauh. Hero marksman sebaiknya dimainkan dengan berada dibelakang agar tidak menjadi sasaran hero-hero berdamage tinggi. Dengan kata lain hero marksman adalah penyokong hero fighter.

Hero Layla ini bagus digunakan sebagai latihan para newbie dalam memainkan hero bertype marksman. Demikian karena Layla tidak memiliki skill untuk kabur atau melarikan diri dari kejaran musuh.

Item pendukung skill dari Layla disarankan sesuai dengan kriteria-nya yakni Brust-Mode, namun harus hati-hati dari ambush karena Layla tidak punya skil untuk ngacir, maka sebaiknya dilengkapi dengan spell Flicker.

Swift Boost + Endless Battle + Windtalker + Scarlet Phantom + Berserkers Fury + Rose Gold Meteor (Jika Lawan Punya Hero dengan Damage Type Magic) atau Malefic Roar (jika lawan punya dua tank atau hero dengan darag tebal)

Build Item Lalyla untuk Savage hero Marksman

2. Saber

Saber merupakan hero  dengan role play assasins yang sangat cocok untuk para newbie karena tingkat kesulitan memainkannya lumayan rendah. Selain itu Saber juga dibagikan gratis untuk digunakan.

Hero Assasins Saber Konter dan lawan dari Fanny

Saber bagus digunakan untuk menciduk hero lawan yang memiliki darah paling tips karena dapat menahan gerakan musuh dengan ultinya.

Namun perlu diketahui juga bahwa saber pun rawan untuk digunakan saat mencoba menculik musuh yang sedang berkumpul, karena ada kemungkinan hero kamu akan di gank oleh lawan, oleh karena itu gunakan skill 2 dengan bijak agar bisa kabur setelah mengeluarkan ultimate skill.

Selain itu, Saber memiliki skill-skill dominan untuk melakukan damage tinggi dengan ulti yang dimilikinya. Skill ini juga memiliki efeck mengejar dan stone sehingga cocok digunakan sebagai hero Konter Fanny.

Agar bisa menghindari kematian, Saber sebaiknya dibantu dengan built item yang meningkatkan damage dan armor secara bersamaan.

Warrior Boots + Endles Battle + Bloodlust Axe + Rose Gold Meteor + Blade of the Heptaseas + Blade of Dispair

Bulit item super pedis dan sait mobile legen Saber


3. Zilong

Zilong atau yang dulunya disebut Zao Yun merupakan hero gratisan yang diberikan di awal pertandingan, namun jangan salah. Zilong adalah tipe hero yang sangat efektif mencuri turret lawan lalu kabur, semacam Hit and run gitu

Zilong hero keren untuk pemula

Sama dengan Saber, zilong juga memiliki skill menculik lawan namun bedanya zilong adalah hero fighter yang memiliki tipe burst damage dan poke yang juga sangat cocok digunakan oleh para player baru.

Zilong memiliki attack speed yang lumayan kencang dan sangat bagus digunakan untuk menghancurkan turret lawan. Dengan menggunakan skill speed yang dimilikinya maka turret lawan akan lebih cepat untuk dihancurkan.

Ultimate yang dimilikinya memberikan kecepatan menyerang dan juga kecepatan melarikan diri. Sehingga zilong menjadi hero yang cukup berbahaya jika dibiarkan tetap hidup di dalam match.

4. Tigreal

Jika kamu suka bermain dengan gaya bertahan atau menjadi pelapis bagi hero utama seperti marksman dan mage maka tigreal adalah hero yang paling cocok.

Sesuai tipenya, hero ini memiliki kekuatan Tank untuk melindungi teman dari serangan musuh. Build item yang wajib digunakan untuk memainkan hero ini adalah build item bertahan (deffense).

Hero super OP tank paling GG Tigreal

Tingkat kesulitan dalam memainkan hero Tigreal tergolong rendah dengan skill passif yang cocok dengan dirinya sebagai tank. Skill yang dimilikinya memang sangat bagus digunakan sebagai penjaga yang baik untuk hero teman setim. Hero ini menjadi rekomendasi yang apik untuk kalian para player baru.

5. Eudora

Harganya mungkin cuman 2000 battle point, namun jangan salah, Eudora salah satu Hero yang masih akan kamu temui di Rank level Epic sampai Legend.

Eudora sangt ampuh tembus tank
Eudora adalah hero yang bertipe mage yang dapat kalian gunakan untuk menghancurkan lawan yng jarang menggunakan item magic deffense. Perlu diketahui bahwa hero mage adalah hero yang yang menggunakan item magic sebagai kekuatan sihir untuk bertahan hidup.

Untuk para player baru yang ingin memainkan hero bertype mage, sebaiknya lebih dulu menggunakan Eudora untuk memahami penggunaan role mage.

Skill ultimate yang dmiliki eudora lumayan besar, sekali ultinya dikeluarkan maka lawan yang ada disekitarnya akan terkena damage yang begitu besar. Namun meski eudora memiliki damage yang begitu besar, tetap ia memiliki kelemahan untuk melarikan diri dari serbuan lawan.

Tips untuk kalian yang suka memainkan hero ini, kalian harus menjaga jarak dari lawan. Selain untuk mengoptimalkan serangan, menjaga jarak juga dapat membantu para newbie untuk menghindari serangan gank lawan-lawan yang ada.

Built Item untuk Eudora keren dan Auto Win

Arcane Boots + Enchanted Talisman + Fleeting Time + Gloqing Wand+ Concentrate de Energy + Blood Wings

0 Response to "5 Hero Terbaik Mobile Legends Yang Cocok Buat Para Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel