Tablet Samsung Terbaru Bocor

Samsung Galaxy Tab A 8.0 

Dzargon - Sebagai rival iPhone yang tidak ingin kalah saing, Samsung pun juga tengah disibukkan memepersiapkan tablet terbaru mereka yang akan segera dirilis tahun ini. Mengenai spesifikasi tabletnya pun sudah bocor di dunia maya.

Samsung berstrategi untuk membuat perangkat yang mampu digunakan untuk seluruh kalangan. Jadi nantinya produk ini dapat disentuh dari kalangan bawah hingga gedongan. Sudah banyak orang yang penasaran dengan spesifikasi Samsung tablet ini sehingga tak hayal banyak pihak-pihak yang berusaha mencari tahu spesifikasi produk baru besutan Samsung ini. Kabar spesifikasi Samsung Tablet ini pertama kali dibocorkan oleh Geekbench.

Menurut pengakuan Geekbench, spesifikasi Samsung tablet ini di dukung oleh chipset Snapdragon 710 dan RAM berkapasitas 4 GB. Untuk kode perangkatnya pun mempunyai kode produk SM-T545.

Walaupun bocoran spesifikasi mengenai ukuran layar dan kapasitas baterainya belum didapatkan, tetapi menurut Geekbench lagi, Tablet ini memiliki sistem Android 9 Pie dengan kapasitas memori internal mencapai 64 GB.

Prediksi mengenai jadwal launchingnya pun belum diumumkan tetapi yang pastinya produk ini ditargetkan akan dirilis pada Tahun 2019 ini. Namun, jadwal perilisan ketiga  produk ini dipastikan tidak jalan dalam waktu bersamaan.

Hal ini disebabkan karena Samsung Tablet berkode SM T545 akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 10, sedangkan dua varian tablet lainnya akan dirilis bersamaan dengan event IFA 2019.

Tahun ini setidaknya Samsung akan merilis tiga tablet seri baru yang dimana Galaxy tab S5 adalah salah satunya. Tablet Galaxy S5 didukung oleh prosesor snapdragon 855.

Dua tablet lainnya yang dikabarkan akan dirilis juga adalah Tablet Galaxy Tab Active Pro dan Galaxy Tab A 8.0 2019. Untuk Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 sendiri telah dipromosikan melalui laman website Android Enterprise dan telah mengantongi persetujuan dari pihak Organisasi Bluetooth SIG dan Wifi Alliance.

Untuk detail lima seri nomor kode model produk tersebut adalah sebagai berikut : SM-T295, SM-t295C, SM-T297, dan SM-T290. Sementara itu, untuk kode varian SM-T295, SN-T295N, SM-T295C serta SM-T297 akan didukung dengan jaringan LTE.

Hingga saat ini belum banyak laman yang membahas mendetail tentang Galaxy Tab Active Pro. Walaupun demikian nama serinya telah dimasukkan dakam Intellectual Property Office of The European Union (EUIPO).

0 Response to "Tablet Samsung Terbaru Bocor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel