Shandy Aulia Tetap Aktif Olahraga Meski Hamil Muda

Shandy Aulia
Dzargon - Shandy Aulia merupakan salah satu artis Tanah Air yang telah cukup lama membina rumah tangga, tapi baru tahun ini diberikan kesempatan untuk mengandung buah cintanya. Yup, setelah penantian kurang lebih 7,5 tahun lamanya barulah Shandy mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, David Herbowo.

Kendati demikian, tak heran apabila penantian tersebut akhirnya terbayar lunas dan membuahkan hasil yang membahagian bagi rumah tangga bintang film ‘Eiffel I’m In Love’ ini.

Tak hanya itu, lantaran tengah hamil muda sebagian orang beranggapan bahwa ibu hamil harus mengurangi aktivitasnya lantaran kondisi kandungan yang masih sangat rawan. Akan tetapi, justru hal tersebut sama sekali tak berlaku bagi artis berusia 32 tahun tersebut.

Malahan Shandy masih tetap aktif berolahraga pilates sama seperti apa yang sering dilakukan sebelum mengandung buah hati pertamanya. Shandy Aulia mengungkapkan justru saat hamil sangat penting bagi tubuh untuk tetap sehat dan melakukan aktivitas yang tak membahayakan kondisi janin.

"Selama bukan panjat tebing, lompat-lompat dengan guncangan yang kuat ataupun olahraga yang extreme lainnya. Wanita hamil bukan suatu penyakit tetapi ada kehidupan baru di dalam perut si Ibu. karena itu Ibu harus extra kuat, fit dan bahagia," ungkap pemain film Rasuk tersebut yang dilansir dari unggahan di Instagram pribadinya, pada hari Kamis (25/7/2019).

Foto Sport Bra Bikini Seksi paha mulus Shandy Aulia

Bagi Shandy sendiri, kehamilan merupakan bukan sesuatu yang menjadi kendala untuk tetap beraktivitas seperti biasanya. Meski begitu, sebagian besar masyarakat justru memberikan kritik lantaran khawatir dengan kondisi kandungan Shandy nantinya. Akan tetapi, Shandy mengaku tak ingin ambil pusing dengan kritikan orang-orang.

"Bagi saya, kehamilan menjalani kegiatan saya sehari-hari seperti biasa dan banyak belajar tentang hal-hal yang baru bukan banyak mempercayai mitos dan apa kata orang," lanjut Shandy Aulia kemudian.

Daripada memikirkan apa yang orang-orang katakan, Shandy justru lebih memilih untuk terus berpikir positif.

"Saya lebih memilih belajar dan mencari tahu langsung dari sumbernya seperti dokter ataupun banyak membaca mengenai segala hal yang saya dapat untuk membedakan mana yang boleh mana yang tidak," tutur Shandy lagi.

Saat ini, usia kandungan Shandy telah memasuki 3 bulan. Ia sangat bersyukur akan hal tersebut, lantaran nantinya aka nada anggota baru dalam keluarga kecilnya.

"Happy pastinya. Walaupun ada mual-mual tapi rasanya joyful," tutup Shandy.

0 Response to "Shandy Aulia Tetap Aktif Olahraga Meski Hamil Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel