Selain Nunung - 4 Anggota Srimulat Lain Di Pusaran Narkoba

Srimulat di pusaran Narkoba
Salah Satu Penampilan Srimulat

Dzargon - Siapa sih yang tak kenal dengan komedian yang bernama Nunung? Yup, ia merupakan pelawak yang tergabung dalam grup Srimulat. Akan tetapi, tepat pada hari Jumat (19/7/2019) kemarin Nunung ditangkap pihak Ditres Polda Metro Jaya di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan lantaran tersangkut kasus narkoba, positif menggunakan sabu.

Kendati demikian, Nunung bukanlah anggota Srimulat pertama yang ditangkap lantaran menggunakan narkoba. Jika kita melihat ke masa lalu, beberapa anggota Srimulat lainnya juga pernah terjerat kasus yang serupa dialami oleh Nunung. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, kita simak bersama.

1. Tessy

Tepat pada tanggal 23 Oktober 2014 yang lalu, komedian Tessy berhasil diamankan oleh pihak kepolisian lantaran terbukti menggunakan sabu di kawasan Rawa Bugel, Bekasi Utara. Saat itu, Tessy diamankan bersama tiga orang lainnya.

Kendati demikian, lantaran frustasi dengan kasus yang tengah dijalani, Tessy diketahui sempat meminum pembersih kloset dan berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Akan tetapi, rencana bunuh diri tersebut berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian. Karena tindakannya tersebut, Tessy akhirnya dirawat selama 24 hari di RS Polri. Tessy dinyatakan bebas dari hukuman pada akhir tahun 2015 yang lalu.

Tessy Pakai Naroba

2. Gogon

Seperti yang kita ketahui bahwa Gogon telah meninggal dunia pada bulan Mei 2018 yang lalu. Akan tetapi, sebelum meninggal ia sempat terjerat kasus narkoba pada tahun 2007 yang lalu. Kasus tersebut diketahui setelah adanya laporan dari teman wanita Gogon kepada pihak kepolisian.

Gogon ditangkap di rumahnya di Kecamatan Neglasari Tangerang. Saat itu, polisi menemukan sabu-sabu dan pil ekstasi. Lantaran terbukti, Gogon dijerat hukuman penjara selama 2 tahun 8 bulan lamanya.

Gogon Pelawak Srimulat pemakai Narkoba
Almarhum Gogon 

3. Doyok

Doyok juga merupakan salah satu personel Srimulat yang sempat terjerat kasus narkoba. Doyok diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu pada tahun 2000 yang lalu. Lantaran kasusnya tersebut Doyok dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun dan menjalani hukumannya di LP Pemuda Tangerang.

Pelawak Srimulat pemakai Narkoba Doyok

4. Polo

Tak hanya satu kali ditangkap terkait dengan kasus narkoba, Polo justru menjadi satu-satunya personel Srimulat yang dua kali masuk penjara dengan kasus yang sama. Pada tahun 2000, Polo berhasil diciduk oleh pihak kepolisian di Hotel Mega Matra, Jakarta Pusat. Kala itu, ia dipenjara selama 7 bulan lamanya.

Pelawak Srimulat pemakai Narkoba POlo

Empat tahun setelah bebas, pria yang memiliki nama asli Bharata Nugraha ini justru kembali ditangkap lantaran mengonsumsi kembali sabu-sabu dan ditangkap di sebuah villa yang ada di Jakarta Timur. Penahanan keduanya selama satu tahun lamanya.

0 Response to "Selain Nunung - 4 Anggota Srimulat Lain Di Pusaran Narkoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel