Rilis Lagu Baru, Cinta Laura Dibanding-bandingkan Dengan Agnez Mo

Cinta Laura Kiehl
Dzargon - Setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun lamanya dari dunia musik Tanah Air, akhirnya pada tanggal 12 Juli yang lalu artis cantik Cinta Laura kembali ke dunia musik dengan merilis lagu barunya yang berjudul Vida. Vida merupakan bahasa Spanyol yang diketahui memiliki arti hidup.

Tak hanya itu, lagu baru cinta diusung dengan musik yang cukup unik yaitu music cepat atau dikenal dengan sebutan up beat. Terlihat dalam video klip lagu tersebut, wanita berusia 25 tahun ini memamerkan kemampuan menarinya dengan mengenakan busana-busana yang cukup terbuka atau seksi.

Kendati demikian, lantaran mengusung musik yang up beat serta dance yang enerjik, tak heran apabila beberapa warganet kerap membandingkan lagu Cinta Laura dengan lagu-lagu serta penampilan dari penyanyi Agnez Mo. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa Agnez Mo sangat identic dengan bernyanyi sambil menari.

Mengetahui hal tersebut, akhirnya pelantun lagu ‘Oh Baby’ ini menanggapinya dan mengatakan bahwa genre musiknya berbeda dengan genre musik yang diusung oleh Agnez Mo. “Kalau menurut aku, genre ini enggak mirip dengan artis-artis lain ya. It’s different. Karena, ini bukan RnB. Ini reggae tone,” tutur Cinta saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, pada hari Jumat 19 Juli 2019 yang lalu.


Wanita kelahiran Quakenbr├╝ck, Jerman ini juga menambahkan bahwa genre reggae tone belum sama sekali ada dan digunakan di Indonesia. Yup, genre tersebut belum pernah digunakan oleh musisi Indonesia dalam music mereka.

Walaupun begitu, Cinta sadar dan mengungkapkan bahwa sangat wajar apabila banyak warganet yang membanding-bandingkan karya Cinta dengan karya milik penyanyi Agnez Mo. Cinta juga menganggap bahwa saat ini memang zamannya para warganet suka membanding-bandingkan setiap artis.

“So, kalau ada orang yang compare aku sama artis-artis lain, buat aku sih normal ya, apalagi zaman sekarang netizen suka banget untuk banding-bandingin orang. So its up to you guys, aku enggak ikut-ikutan,” ungkap Cinta.

Saat ini musik video lagu Cinta Laura yang berjudul Vida telah ditonton lebih dari 1,1 juta penonton di YouTube. Penasaran dengan videonya cek di channel YouTube Cinta Laura Kiehl VEVO.

0 Response to "Rilis Lagu Baru, Cinta Laura Dibanding-bandingkan Dengan Agnez Mo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel