Punya Pacar Bule, Dinar Candy Belum Kenalkan ke Orang Tua

Dinar Candy
Dzargon - Nama Dinar Candy telah dikenal publik secara lua sebagai DJ. Kini, ia diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berasal dari Australia bernama Zac Skytek. Menariknya lagi, ternyata sebelum Dinar menjalin hubungan asmara, keduanya telah berteman selama empat tahun lamanya. Tepat pada tanggal 10 Juni yang lalu, Zac akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Dinar.

Walaupun telah resmi menjadi pasangan kekasih, wanita berusia 26 tahun diketahui belum berbicara secara langsung kepada orang tuanya terkait dengan hubungannya tersebut. Bukan karena tak ingin, akan tetapi Dinar mengungkapkan bahwa nantinya akan banyak sekali pertanyaan yang akan didapatkan dari orang tuanya terkait dengan sang kekasih, Zac.

"Karena 'kan dia bule, ya. Terus kalau bapak pasti karena nantinya kayak agama, ditanya-tanya gitu. Kalau benar-benar udah serius banget, mau dibawa ke Muslim juga aku bakal bilang ke bapak," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, sampai saat ini Dinar mengaku belum mengetahui kapan waktu yang tepat untuk membawa sang kekasih ketemu oarng tuanya. Akan tetapi, saat ini Dinar hanya berharap bahwa Zac mau mempelajari budaya Indonesia terlebih dahulu.

"Enggak tahu (dikenalin kapan), harus bisa ngaji dulu. Bisa salat enggak? Bisa ngaji enggak? Aduh mati ditanyanya gitu. Lihat nanti aja deh gimana, lihat gimana dia belajar culture kita. Lihat nanti aja deh," kata Dinar kemudian.

Tak hanya itu, Dinar juga sempat ditanya terkait dengan apakah sang kekasih akan berpindah agama. Dinar langsung memberikan penjelasan bahwa semuanya butuh proses. Apalagi Dinar mengungkapkan bahwa Zac memiliki watak yang cukup keras.

Sementara itu, Zac mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah mempelajari budaya yang ada di Indonesia. Zac juga mengaku sangat senang apabila dapat bertemu dengan ayang Dinar Candy nantinya.

"I still .. aku.. still... belajar baik culture, then yeah like the western style is very different. So I would love to meet her father. It's been nervous to do that, yeah but I definitely want to do that," tutur Zac.

0 Response to "Punya Pacar Bule, Dinar Candy Belum Kenalkan ke Orang Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel