Penggemar Mencapai 300 Juta, ColorOS Oppo Kian Mendunia

Oppo

Dzargon - Oppo kembali merasakan euporia ulang tahun produk ColorOS nya yang menyajikan tampilan face to face ke lima pada September Tahun lalu di China tepatnya di Shenzen.

Dalam suasana berbahagia ini, pihak Oppo telah diinstal oleh lebih dari 250 juta smartphone untuk produk ColorOS nya.

ColorOS merupakan sistem operasi yang hak patennya dimiliki oleh Oppo. Oppo mengklaim bahwa pengguna interface yang terdapat pada smartphone Androidnya sudah diunduh oleh 300 Juta user aktif bulanan dimulai dari Bulan November hingga Juli tahun ini, dilansir dari Gizmo China. Penggemar ColorOS yang menginstalnya tersebar di lebih dari 40 negara di dunia. Ini merupakan angin segar dan prestasi besar bagi Oppo.

Oppo juga membagikan tabiat konsumen Oppo di situs maya yang hal ini diungkapkan setelah mengungkapkan kabar pengguna ColorOS dalam pagelaran yang Oppo hadiri.

Sekitar kurang kebih 200 Juta konsumen yang bergentanyangan di situs maya itu didukung oleh Browser milik Oppo. Dengan sekitar lama browsing selama 35 menit per hari. Hal tersebut diklaim oleh ppihak Oppo langsung.

Sistem operasi ini diusung dan sidesain bagi produk smartphone terakhir Oppo dengan konsep desain minimal bezel. Tak sampai di situ, Ponsel pintar keluaran lama Oppo pun mendapat cipratan kesempatan mencicipi produk ColorOS Oppo ini khsususnya Update ColorOS 6.0.

Machine learning dengan kemampuan menutup fitur aplikasi sendiri jika ditemukan masalah didapuk sebagai keunggulan produk ColorOS ini. Aplikasi Quick Freeze dengan teknologi Al juga berkesempatan menganalisa kegiatan fitur aplikasi tersebut selang dua minggu pembelian dengan maksud merumuskan atau mempelajari kebiasaan penggunanya.

0 Response to "Penggemar Mencapai 300 Juta, ColorOS Oppo Kian Mendunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel