Orang Tua Terjerat Kasus Narkoba, Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Bully di Sekolah

Nunung
Dzargon - Belakangan ini publik dikejutkan dengan berita penangkapan artis Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal dengan Nunung lantaran terjerat kasus narkoba. Kendati demikian, siapa sangka yang mendapatkan dampak ditangkapnya Nunung oleh pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya adalah anak bungsu Nunung. 

Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi yang diberika oleh adik bungsu Nunung yang bernama Wulantri. Wulantri mengungkapkan bahwa sang keponakan mengalami bullying di sekolahnya. Seperti yang kita ketahui bahwa anak bungsu Nunung saat ini tengah duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 3.

"Saya dapat kabar dari Jakarta, kalau anak bungsunya Mbak Nunung yang masih duduk di kelas III SD di sekolah swasta di Jakarta menjadi korban bullying," kata Wulantri saat ditemui di rumahnya di Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (20/7/2019). "Setelah orang tuanya ditangkap polisi".

Lantaran menerima bullying dari sekolahnya, anak bungsu Nunung diketahui pulang sekolah sangat awal pada hari Sabtu pagi. Mendengar kabar tersebut, Wulantri dan keluarga memutuskan untuk langsung terbang dari Solo menuju Jakarta untuk menjemput sang keponakan.

"Kami memutuskan untuk memindahkan sekolah anak bungsu Mbak Nunung ke Solo. Ini demi kebaikan anak," ungkap Wulantri kemudian.


Pihak keluarga Nunung mengungkapkan dan berharap bahwa para warganet tak asal memberikan cemoohan kepada Nunung. Belum tentu apa yang beredar di publik semuanya mengetahui akar dari permasalahan yang saat ini dihadapi oleh komedian tersebut. Adik Nunung, Wulantri mewakili pihak keluarga besar Nunung yang ada di Solo berharap musibah yang tengah dihadapi oleh Nunung cepat berakhir dan menemukan titik terang.

"Asal tahu saja, Mbak Nunung itu jadi tulang punggung kakak dan adiknya. Bahkan anak-anak dari kakak dan adiknya itu yang membiayai sekolah juga dia (Nunung). Mereka semua tinggal di Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat," ungkap adik Nunung.

Wulantri juga mengungkapkan bahwa sang kakak sangat sering memberikan uang kepadanya yaitu dua pekan sekali untuk biaya makan dengan nominal sekitar ratusan ribu Rupiah. Tak hanya itu, Nunung juga diketahui sama sekali tak memiliki utang dan ekonomi yang cukup.

"Dia (Nunung) di Solo punya aset berupa tanah serta dua indekos. Semua uang hasil usaha indekos tidak pernah diambil," tuturnya.

0 Response to "Orang Tua Terjerat Kasus Narkoba, Anak Bungsu Nunung Jadi Korban Bully di Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel