Nunung Ternyata Gunakan Sabu Sejak 20 Tahun yang Lalu

Nunung
Dzargon - Saat ini pihak kepolisian diketahui telah merampungkan pemeriksaan terkait dengan kasus yang telah menimpa komedian Tanah Air, Nunung. Seperti yang kita ketahui bahwa Nunung ditangkap tak sendirian akan tetapi bersama sang suami, July Jan Sambiran atau Iwan. Tak hanya itu, Hadi Moheriyanto juga ditangkap lantaran terkait dengan kepemilikan sabu.

Kendati demikian, berdasarkan hasil pemeriksaan siapa sangka ternyata Nunung telah menggunakan sabu sejak 20 tahun yang lalu. Sementara itu, suami Nunung diketahui telah menggunakan sabu sejak 24 tahun yang lalu.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ sudah dituangkan juga dalam berita acara itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 yang lalu dan JJ bahkan lebih. Sekitar 24 tahun yang lalu,” tutur AKBP Calvijn Simanjuntak selaku Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, pada hari Minggu (21/17/2019).

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Calvijn juga mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan dari Nunung, ia menggunakan barang haram tersebut dengan alasan untuk menjaga stamina agar tak merasa lelah menjalani aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya itu, Iwan suami Nunung juga sempat memberikan nasihat kepada sang istri untuk berhenti mengonsumsi sabu. Akan tetapi, ternyata nasihat tersebut tak digubris justru Nunung masih terus mengonsumsinya.

“Pengakuannya kalau NN dia menggunakan itu dalam hal pekerjaan stamina yang bersangkutan,” ungkap Calvijn lagi.

“Tetapi kalau JJ saya katakan beberapa kali sudah menasihati untuk berhenti tetapi ada penolakan dari NN, ya karena berkali-kali disampaikan dimana NN ini ingin ditemani oleh JJ pada saat penggunaan narkoba itu,” tutup Calvijn sambil mengakhiri wawancara.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ketika penggerebekan tersebut berlangsung, pihak kepolisian berhasil mendapatkan dan menemukan barang bukti seberat 0,36 gram dan saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan.

0 Response to "Nunung Ternyata Gunakan Sabu Sejak 20 Tahun yang Lalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel