Nonton Trailer Film ‘Gundala’, Abimana Aryasatya Terharu

Abimana Aryasatya
Dzargon - Aktor Abimana Aryasatya merupakan salah satu aktor Tanah Air yang bermain dalam film yang berjudul ‘Gundala’. Film karya Joko Anwar ini merupakan film terbaru yang dibintangi oleh pria berusia 36 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung, Abimana didapuk sebagai pemeran utama yang bernama Sancaka atau Gundala.

Gundala merupakan superhero asli Indonesia loh. Belum lama ini sosok superhero tersebut akhirnya dibuat menjadi filmdan official trailernya telah dirilis di akun YouTube Screenplay Films. Siapa sangka, setelah menonton trailer tersebut, pemain film Belenggu ini mengaku sangat terharu.

“Ingat saat-saat syuting. Ini kita syuting delapan bulan lalu, pengin ngulang lagi syuting bareng, pengin lakuin hal-hal bareng lagi,” tutur Abimana saat ditemui di perilisan trailer ‘Gundala’, FX Sudirman, Jakarta Pusat.

“Terharu karena hasil kerja keras kita menghasilkan sesuatu yang membanggakan,” tambahnya lagi.


Film Gundala ini diketahui akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Menariknya lagi, waktu syuting film tersebut memakan waktu selama 54 hari lamanya dengan 70 lokasi. Lokasi tempat syuting sebagian besar berada di kawasan Jabodetabek.

Tak hanya itu, ada beberapa bagaian dari trailer yang diketahui membuat ayah empat anak tersebut merasa puas. Yup, hingga akhirnya ia mendapatkan jawaban atas teka-teki yang selama ini masih belum bisa dipecahkan olehnya.

“Gue juga lihat scene orang lain, 'kan, 'Oh, ini koneksinya’. Dari trailer ada pesan-pesan tersembunyi. Ya, mungkin gue tahu, enggak tahu orang lain tahu apa enggak,” ungkap Abimana Aryasatya.

Walaupun Abimana penasaran dengan film yang dibintanginya, ia justru mengaku sama sekali tak pernah menonton film yang diperankan oleh dirinya sendiri loh.

“Lihat muka lo sendiri kayaknya gimana gitu. Setelah beberapa lama, iya, gue tonton dan gua enggak bisa tidur pas nonton film gue sendiri. Kayak, ada yang harus diperbaiki. Jadi, setelah lewat, beberapa bulan atau setahun, gue baru nonton,” kata Abimana.

‘Gundala’ merupakan film pertama superhero yang dibuat Indonesia, oleh karena itu ‘Gundala’ merupakan film pembuka bagi film-film superhero Indonesia lainnya. “Akan membukakan pintu untuk banyak jagoan lain. Bukan cuma jagoan, tapi jawara, bukan hanya jawara, tapi juga patriot,” tutup Abimana Aryasatya.

0 Response to "Nonton Trailer Film ‘Gundala’, Abimana Aryasatya Terharu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel