Menjadi Aktris Laga, Julie Estelle Bangga

Julie Estelle
Dzargon - Julie Estelle muali dikenal publik sejak membintangi film yang berjudl Alexandria pada tahun 2005 yang lalu. Seperti yang kita ketahui bahwa sejak berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Julie telah membintangi berbagai macam genre film. Mulai dari horror sampai dengan action.

Kendati demikian, adapun film action pertama yang dibintangi oleh aktris berusia 30 tahun ini adalah film The Raid 2 yang tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tahun 2014 yang lalu. Padahal kala dirinya membintangi film tersebut, adik dari Cathy Sharon ini diketahui sama sekali tak memiliki kemampuan dalam bela diri. Akan tetapi, siapa sangka Julie memberanikan diri untuk tetap mengambil tawaran bermain film bergenre action.

“Karena itu sebuah tantangan baru. Aku suka tantangan, aku suka push diri aku, more experience yang baru,” ungkap Julie saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada hari Senin (22/7/2019).

Kendati demikian setelah membintangi film bergenre action tersebut, siapa sangka wanita berusia 30 tahun tersebut mendapatkan beberapa tawaran bermain dalam film action. Yup, seperti yang kita ketahui bahwa Julie beberapa tahun belakangan ini sering bermain dalam genre film action seperti film ‘Headshot’, ‘The Night Comes For Us’, sampai dengan film terbarunya yang berjudul ‘Foxtrot Six’.

“Buat aku enggak apa-apa, karena ternyata aku passion di situ. Aku ternyata senang untuk push diri aku secara fisik. Syuting action itu penuh adrenalin, dan selalu tertarik meskipun capek,” tutur Julie Estelle lagi.

Wanita yang memulai kariernya sejak tahun 1998 ini juga mengatakan bahwa ia sama sekali tak menyangka bahwa dirinya dapat menjadi seorang aktris laga. Oleh karena itu, tak heran apabila Julie memberikan apresiasi bagi dirinya dengan pencapaian yangtelah diraih selama ini.

“Jadi, buat aku itu kebanggaan yang enggak pernah aku bayangin sebelumnya disebut aktris laga. Padahal, aku enggak punya background martial art,” ungkap Julie kemudian.

“Tapi, ketika aku mencoba, mempelajari, mendalami, dan akhirnya malah jadi bisa eksplor genre yang tak terbayang sebelumnya, dan akhirnya aku juga senang,” lanjutnya.

Tak heran apabila saat ini pemeran Sari Nirmala dalam film Foxtrot Six ini diketahui telah menandatangani kontrak kerja dengan agensi Hollywood. Adapun nama agensinya yaitu International Creative Management Partners.

Sementara itu, pada tahun 2015 yang lalu Julie Estelle juga berhasil mendapatkan penghargaan daari Jackie Action Movie Week Gala Night yang digelar di Shanghai International Film Festival dan didapuk sebagai Best New Action Actress.

0 Response to "Menjadi Aktris Laga, Julie Estelle Bangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel