Mengaku Baru 2 Kali Pakai Ganja, Jefri Nichol: Untuk Bisa Lebih Relaks

Jefri Nichol
Dzargon - Tepat pada hri Rabu (24/7/2019), kasus yang menjerat aktror muda Tanah Air Jefri Nichol akhrinya dirilis oleh pihak Pores Metro Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pemain film Dear Nathan: Hello Salma ini terlihat sudah mengenakan pakaian tahanan. Tanpa mengenakan penutup wajah atau masker, Jefri diketahui menyampaikan penyesalan serta permintaan maafnya kepada media yang hadir pada saat itu.

Kendati demikian, Jefri juga mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan obat terlarang tersebut belum lama, yaitu baru dua kali. Awal mula Jefri menggunakannya pada tanggal 17 Juli yang lalu kemudian yang kedua pada tanggal 19 Juli.

"Baru dua kali. Pertama 17 Juli, kedua 19 Juli," ungkap Jefri Nichol yang kala itu tengah duduk di antara Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar dan Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung.

Sementara itu, di depan para awak media, pemain film Surat Cinta untuk Starla ini juga tak segan-segan mengatakan alasan mengapa dirinya akhirnya mencoba untuk menggunakan narkoba.

"Ya, mau apa pun alasannya, enggak membenarkan perbuatan saya. Alasannya karena saya enggak bisa beristirahat dengan baik, sangat tegang karena persiapan film. Akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih relaks dan bisa tidur," kata Jefri Nichol.

Lantaran berdasarkan keterangan yang diungkapkan oleh Jefri Nichol tersebut dan berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian setelah sang aktor menjalani tes urine. Ternyata memang benar bahwa pria kelahiran 15 Januari 1999 ini positif telah menggunakan ganja.

Seperti yang kita ketahui bahwa Jefri Nichol berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di tempat tinggalnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Senin (22/7/2019) tepat pada pukul 23.30 WIB. Tak hanya itu, setelah dilakukan penggeledahan dikediamannya, pihak kepolisian berhasil menemukan ganja seberat 6,01 gram yang ditemukan dalam kulkas di kamar Jefri. Karena hal tersebut, sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus yang menjerat aktor muda tersebut.

Beredar kabar juga bahwa dalam waktu dekat Jefri Nichol akan melakukan syuting sebuah film dan ia mulai melakukan persiapan. Namun, sayangnya kini ia harus mendekam dalan jeruji besi.

0 Response to "Mengaku Baru 2 Kali Pakai Ganja, Jefri Nichol: Untuk Bisa Lebih Relaks"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel