Konser Silaturahmi Maher Zain Sempat Ditunda Sebelumnya, Akhirnya Akan Digelar Bulan November

Maher Zain
Dzargon - Maher Zain merupakan salah satu penyanyi yang berasal dari Swedia berdarah Lebanon. Seperti yang kita ketahui bahwa pada bulan Mei yang lalu, Maher Zain sempat mengumumkan bahwa ia akan menggelar tur konser silaturahmi. Konser tersebut rencananya akan digelar di empat kota pada bulan Juni yang lalu. Akan tetapi, ternyata harus ditunda lantaran alasan yang sifatnya situasional.

Kendati demikian, setelah harus ditunda akhirnya para penggemar kembali berbahagia lantaran konser tersebut akan digelar. Yup, konser silaturahmi Maher Zain akan digelar pada bulan November mendatang. Tak hanya itu, konser tersebut rencananya akan digelar di depalan kota yang ada di Indonesia.

Delapan kota tersebut yaitu Jakarta pada tanggal  9 November, Bandung pada tanggal 11 November, Solo pada tanggal 13 November, Surabaya pada tanggal 15 November, Makassar pada tanggal 17 November, Medan pada tanggal 20 November, Palembang pada tanggal 22 November, dan terakhir Tasikmalaya pada tanggal 24 November.

Tak hanya itu, selama menggelar konser tersebut penyanyi berusia 37 tahun tersebut akan dtemani oleh para musisi Tanah Air seperti Wali, Fatin Shidqia, hingga Fadly dan Rindra and Friends.


Lea Sri Endari Irawan selaku Direktur Utama PT Grha165 mengungkapkan bahwa konser yang akan digelar oleh Maher Zain merupakan salah satu bentuk silaturahmi sang penyanyi dengan para penggemarnya. Oleh karena itu, pihaknya diketahui sangat antusias melaksanakan konser tersebut.

"Mudah-mudahan gaungnya ini bisa sampai ke seluruh Indonesia," ungkap Lea Sri Endari saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (10/7/2019).

Tak hanya itu, persiapan konser tersebut juga direncanakan dengan matang. Akan tetapi, sampai saat ini sponsor yang akan terlibat dalam acara belum terlihat. Oleh karenanya pihak penyelenggara mengatakan bahwa pihaknya masih membuka kesempatan kepada para calon donator atau sponsor untuk berpartisipasi dalam konser tersebut.

"Kami juga butuh banget (sponsor). Hari ini benar-benar kita announce bagi para sponsor untuk ikut serta," katanya kemudian.

Tak hanya itu, penghasilan yang didapatkan saat konser pun diketahui akan disumbangkan kepada para korban bencana alam dan juga didonasikan untuk warga Palestina. Walaupun begitu, pihak panitia diketahui tak secara terang-terangan menjelaskan detail donasi.

"Kebetulan untuk donasi sahabat di Palestina sudah kami perhitungkan. Mohon maaf kami tidak akan sebutkan, tapi insyaallah, sudah ada perhitungan untuk teman-teman di Palestina," tutur Munahwati.

Sebagai salah satu musisi yang akan tampil dalam konser silaturahmi Maher Zain, Fadly ‘Padi’ mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias mengetahui hal tersebut.

"Insyaallah di kota Surabaya, saya akan tampil bersama Mas Rindra dan bahagia sekali karena sudah lama enggak main bareng sama Maher Zein. Yang pasti, persiapannya spesial. Saya sama Rindra sudah ngobrol untuk bikin konsep spesial," ungkap Fadly ‘Padi’.

Terkait dengan harga tiket ‘Konser Silaturahmi Maher Zain’ dapat dibeli melalui situs resmi yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

0 Response to "Konser Silaturahmi Maher Zain Sempat Ditunda Sebelumnya, Akhirnya Akan Digelar Bulan November"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel