Komedian Nunung Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Nunung
Dzargon - Satu lagi publik figur Tanah Air yang diamankan oleh pihak kepolisian lantaran kasus narkoba. Tepat pada hari Jumat (19/7/2019) comedian Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya. Nunung ditangkap tak sendirian, akan tetapi ditangkap bersama sang suami yang bernama Iyan Sambiran.

"Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, pada hari Jumat (19/7/2019).

Tak hanya itu, Nunung dan sang suami ditangkap dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. Setelah dilakukan tes urin, memang benar Nunung dan Ian positif menggunakan narkoba.

"Barang bukti 1 klip sabu 0,36 gram. 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok sabu, 1 buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai shabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai shabu dan1 buah korek api gas," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang bernama Jean Calvijn Simanjuntak.

Calvijn mengungkapkan bahwa sabu yang didapat sebagai barang bukti seberat 0,36 gram merupakan sisa pakai Nunung dan Ian yang telah dibeli sejak tiga hari lalu.

"Sabu yang diterima tersangka (Nunung) sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam kloset kamar mandi," tandasnya.

Kendati demikian, ternyata Nunung dan sang suami diketahui telah mengkonsumsi sabu sejak lima bulan yang lalu. "Tersangka 2 dan 3 (Nunung dan Iyan) mengakui memakai shabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja," ungkapnya.

Pihak kepolisian juga tak hanya mendapatkan barang bukti berupa sabu, akan tetapi dalam penangkapa tersebut polisi juga mengamankan sejumlah uang tunai sekitar Rp 3,7 juta dan juga alat hisap sabu.

"Uang tersebut akan diserahkan kepada tersangka Hery Moheriyanto yang sebelumnya masih hutang Rp 1,1 juta," terang Argo.

Setelah Nunung dan sang suami ditangkap, pihak kepolisian juga berhasil menangkap sosok yang memperjual belikan barang haram tersebut yang diketahui bernama Hery. Keterangan yang didapatkan dari Hery yaitu awalnya telah menyerahkan sebanyak 2 gram sabu kepada Nunung dan sang suami. Akan tetapi, sebelum terjadi penggerebekan sabu tersebut telah dibuang ke dalam toilet.

"Sabu yang diterima Nunung sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam kloset kamar mandi," ujar Argo.

0 Response to "Komedian Nunung Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel