Jefri Nichol Ditangkap, Mantan Kekasih Jenguk di Polres Jakarta Selatan

Jefri Nichol
Dzargon - Belum kelar pemberitaan tentang penangkapan Nunung, kini aktor muda Jefri Nichol juga harus berhadapan dengan yang namanya proses hukum. Yup, sama seperti Nunung, Jefri juga ditangkap lantaran kedapatan menggunakan barang haram.

Jefri ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan pada hari Senin (22/7) malam di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, sampai saat ini keluarga serta rekan-rekan dari Jefri diketahui silih berganti menjenguk pria berusia 20 tahun tersebut. Salah satu rekannya yang menjadi perhatian publik adalah Shenina Chinnamon yang merupakan mantan kekasih Jefri juga terlihat datang berkunjung di Polres Metro Jakarta Selatan tepat pada hari Rabu (24/7) kemarin sekitar pukul 17.29 WIB.

Pada saat itu, Shenina terlihat mengenakan kaus yang berwarna putih serta celana berwarna hitam. Tak hanya itu, ia juga tergesa-gesa ketika memasuki salah satu bangunan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Pemain film ini juga terlihat membawa sebuah kerudung berwarna hitam. Yup, kerudung tersebut ia gunakan untuk menutupi wajahnya dan menghindar dari awak media.

Shenina baru keluar dari Polres Jakarta Selatan setelah tiga jam berada di dalam. Tak hanya itu, Shenina juga terlihat ditemani oleh kedua rekannya dan berjalan sambil berusaha menghindari para wartawan.

Tak hanya itu, Shenina juga lebih tergesa-gesa dari sebelumnya setelah keluar dari gedung. Sampai-sampai ia harus berlari agar dapat menghindari para wartawan yang menunggu di depan gedung.

Walaupun sempat berputar-putar di halaman Polres Jakarta Selatan, satu kata pun tak keluar dari mulut Shenina. Ia justru lebih memilih untuk bungkam dan menghindari awak media.

Meski begitu, Shenina justru diketahui tetap memberikan dukungan kepada pemain film Dear Nathan tersebut. Hal tersebut, diketahui dari unggahan Shenina di akun Instagram pribadinya dimana ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama Jefri.

Dalam unggahan tersebut, Shenina tak lupa memberikan keterang sebuah simbol hati.

Pada kesempatan lainnya, aktor kelahiran Jakarta tersebut juga sempat mengungkapkan permintaan maafnya di depan publik atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

“Ya mama papa saya tadi ke sini. Masih ada mamah juga, kasih dukungan dan support. Saya tahu mereka pasti kecewa, enggak cuma mereka saja. Banyak fans saya, rekan kerja saya, sutradara. Saya cuma mau minta maaf ke mereka semua, karena sudah kecewain mereka,” ungkap Jefri Nichol.


0 Response to "Jefri Nichol Ditangkap, Mantan Kekasih Jenguk di Polres Jakarta Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel