iPhone 11 Segera Dirilis, Ini Spesifikasi, Fitur, dan Harga iPhone 11

iPhone 11

Dzargon - iPhone 11 merupakan smartphone seri terbaru yang akan segera dirilis oleh Apple di Tahun 2019. Inilah beberapa bocoran spesifikasi, harga, fitur, dan warna dari iPhone 11 atau iPhone XS ini.

iPhone XI dikabarkan dapat melalui tahap pengisian baterai dengan dua arah. Bocoran mengenai gambar terbaru rancangan iPhone XI sebagai produk terbaru Apple telah dibocorkan oleh seorang informan terpercaya yang tentunya produk ini akan segera meluncur di tahun 2019.

Berdasarkan bocoran tersebut, diketahui bahwa terdapat tiga ragam ukuran dari iPhone XI ini, yaitu model 5,8 inci untuk ukuran pengganti iPhone XS Max, dan model 6,1 inci untuk ukuran pengganti iPhone XR. Untuk saat ini, produk ini akan terlihat persis dengan produk iPhone yang sudah dirilis sebelumnya.

Berdasarkan beberapa informasi diketahui bahwa iPhone XI mengeluarkan fitur-fitur baru yang menarik. Salah satunya fitur tiga kamera dan daya pengisian baterai dua arah dimana sistem tiga kamera iPhone XI telah dikonfimasikan dengan pihak Apple secara langsung.

Keunggulan lain dari produk Apple ini yakni terdapatnya pelindung kamera di bagian punggung smartphone iPhone XI itu yang didesain mengikuti bentuk kameranya. Camera protector yang terpasang pada kamera belakang tersebut dirancang oleh iPhone Olixar, Case Designer. Kabar mengenai camera protector ini dibocorkan oleh pedagang eceran aksessoris teknologi Mobile Fun.

iPhone XI dikabarkan akan diluncurkan dengan dua seri yaitu XI Max dan Reguler, dimana keduanya memiliki perbedaan jumlah kamera belakang. iPhone XI Max memiliki tiga buah lensa kamera sedangkan iPhone XI reguler diprediksi berlensa ganda. Sementara camera protector-nya terdiri atas dua seri pula, yang pertama terdiri atas tiga lubang besar dan yang lainnya terdiri atas dua lubang besar.

Menurut Olixar sendiri selaku designer case-nya menyatakan produksi pelindung kameranya sedang dalam proses produksi dan yakin dengan produknya ini.

Seperti yang sudah-sudah kita bahas, Bulan September menjadi bulan tradisi Apple meluncurkan produk smartphone milik mereka dengan selang sepuluh hari perilisan, headset smartphonenya juga dirilis. Menurut bocoran, Smartphone ini akan segera di tangan pengguna mulai tanggal 10 September musim ini dengan jadwal preorder berselang tiga hari setelah peluncuran. Setelah itu, pada tanggal 20 September diprediksi pula Apple akan kembali merilis produk lainnya.

Untuk harga produk sendiri dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan penetapan harga premiumnya sehingga pengguna iPhone tidak usah merogoh kantong dalam-dalam. untuk harga jual iPhone XI berukuran 5,8 inci akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 17 Juta sedangkan untuk iPhone XI berukuran 6,1 inci dijual dengan harga berkisar Rp 19 Juta.

Sementara iPhone XI berukuran 6,1 inci sedikit lebih murah dibandingkan dengan dua lainnya berkisar Rp 14 Juta.

Dalam usaha menarik kembali minat pengguna terhadap produk Apple dalam menupgrade perangkatnya, maka pihak Apple sendiri akan meluncurkan dua varian warna untuk iPhone XI ini dengan kombinasi warna yang terbilang cukup safety bagi Apple maupun pengguna yakni hitam, putih, perak, dan emas.

Tetapi akhir-akhir ini dikabarkan Apple menambahkan varian warna kombinasi untuk produk iPhone XI ini seperti yang dimiliki iPhone 5C dan iPhone XR. iPhone XR sendiri telah dirilis di musim lalu memiliki varian warna putih, hitam, coral, kuning, dan merah, sedangkan di pihak yang sama Apple kembali dikabarkan mengganti model Coral dan Blue dengan Hijau dan Lavender.

Spesialis Teknologi, MacOtakara, yang memiliki koneksi dalam proses pemasokan Apple dan produsen aksesori iPhone membagikan informasi tentang penampilan fisik smartphone tersebut. Produk tersebut memiliki model LCD berukuran 6,1 inci seperti iPhone XR, tidak seperti iPhone XS yang lebih luxury. Seperti yang diketahui dalam sejarah warna fisik produk Apple tidak pernah mengeluarkan warna lavender untuk smartphonenya sehingga ini dapat menjadi varian warna favorit baru untuk penggunanya.

Kamera belakang pada iPhone XI Max yang berjumlah tiga lensa ini akan mencakup kamera telefoto, lensa wide ultra, dan kamera wide. Kabar lain diberikan oleh Economic Daily News Taiwan yang menyatakan sistem tiga kamera ini terdiri atas tiga lensa beresolusi 12 MP dan berkapasitas membesarkan gambar hingga lima kali.

Masih ada lagi nih bocoran lain perihal Apple iPhone 11 ini yang dikabarkan port pengisiannya merupakan port USB-C bukan port lightning seperti yang digunakan untuk iPhone sekarang ini. USB-C merupakan USB berstandar universal yang diperuntukkan untuk mengisi daya listrik berbagai tool elektronik yang berasal dari android ke tablet atau laptop.

Pihak Apple menyatakan bahwa produk iPhone yang akan segera dirilis ini, semuanya akan memperoleh baterai yang lebih besar untuk mempermudah nirkabel dua arah. Baterai iPhone berukuran 5,1 inci akan meningkat 20-25% sedangkan iPhone Max berukuran 6,5 inci meningkat sekitar 10-15%.

0 Response to "iPhone 11 Segera Dirilis, Ini Spesifikasi, Fitur, dan Harga iPhone 11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel