Dihargai Rp 3,599 Juta, Vivo S1 Siap Terjun Di Pasar Indonesia

Vivo S1 telah datang di Indonesia

Dzargon - Membidik pasar berkonsumen generasi milenial, Smartphone besutan Vivo bertajuk Vivo S1 ini akan segera mendarat di tanah Ibu Pertiwi. Tentunya ponsel pintar ini dipasarkan dengan berbagai keunggulan untuk membuat para generasi milenial lebih stylish lagi.

Menurut pengakuan Edy Kusuma selaku Senior Brand Director dari PT. Vivo Mobile Indonesia di Jakarta Selatan, pihaknya telah melakukan uji coba dengan subjek generasi milenial yang sangat gemar menggunakan smartphone baik untuk keperluan maupun untuk fashion mereka, ditambah lagi untuk kegiatan selfie atau sekedar kebutuhan media sosialnya sehingga mereka berinisiatif untuk membuat smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan generasi muda tersebut.

Spesifikasinya sendiri terdiri atas screen berukuran 6,38 inci super AMOLED, tentunya dengan resolusi 2340 x 1080 piksel Full HD+, beraspek rasio sebesar 19,5:9, serta memiliki screen-to-body rasio 90%, yang semakin membuat para konsumen termanjakan dengan layar luas yang disajikan Vivo S1 ini.

"Kami membawa berbagai fitur yang dapat digunakan oleh generasi muda salah satunya kamera. Tentunya mereka adalah generasi pembentuk tren saat ini sehingga Vivo mampu menampilkan fitur unlock your style melalui smartphone Vivo S1 ini," ujar Pak edy lebih lanjut.

Untuk kamera depannya, vivo S1 dilengkapi dengan front camera bersensor besar dengan resolusi 32 MP yang ditambah dengan fitur teknologi kecerdasan buatan (AI). Sedangkan pada bagian punggung smartphone dilengkapi dengan sendor juga bersensor utama dengan resolusi sebesar 16 MP, 8 MP sensor wide angle, serta 2 MP efek bokeh.

Yoga Samiaji yang ditugaskan sebagai Senior Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia menambahkan jika Vivo S1 saat ini memiliki kapasitas daya baterai sebesar 4.500 mAh dengan fitur dual fast Charging. Ditambah lagi dengan fitur user interface Fun Touch 9.0 berbasis OS Android 9.0 atau Pie.

"Dengan RAM/ Memori internal 4 GB/ 128 GB, kapasitas tersebut sudah mampu memenuhi sekitar 100 HD Movie, 760 aplikasi dan 38.000 foto. Vivo juga suidah disempurnakan dengan chipset MediaTek Helio P65," Tambahnya lagi.

Vivo melalui Pak Yoga kembali menginformasikan bahwa pihaknya sudah mempersilahkan konsumen melakukan pre order baik offline maupun online melalui gerai-gerai toko yang telah menjalin kerjasama dengan Vivo. Vivo S1 ini dilepas ke pasaran Indonesia seharga Rp 3,5999 Juta dengan penjualan langsung akan mulai pada 23 Juli mendatang.

0 Response to "Dihargai Rp 3,599 Juta, Vivo S1 Siap Terjun Di Pasar Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel